Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 200 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 200 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  200

Mmm, mungkin ini agak mendadak, tapi aku pikir aku akan membahas Paraberangers. Paraberangers terdiri dari 5 goblin yang telah memutuskan itu ide yang bagus untuk menyerangku di tengah malam. Mereka jijik dengan cepat dan telah bekerja sendiri ke tulang sebagai budakku sejak itu. Pada hari mereka menyerangku, itu dengan niat baik untuk membantu rekan-rekan mereka yang kelaparan, jadi mereka hanya mencoba membuatku untuk berbagi makanan dengan kelaparan.

Pada dasarnya mereka secara tidak langsung berusaha menyelamatkan yang lemah, keinginan yang agak tidak biasa bagi rata-rata goblin karena sifat alami seorang goblin adalah tunduk pada yang kuat dan menindas yang lemah.

Ya, aku tak bisa menyebut mereka pemberontak atau penjaga, tetapi 5 dari mereka sepertinya berkumpul di satu tempat dan bersatu di bawah satu tujuan. Untuk Paraberangers, penjahat dan musuh, tak peduli bagaimana mereka memohon belas kasihan, akan dibantai tanpa ragu-ragu. Dalam keadaan normal, mereka mempertahankan kepala yang agak dingin, tetapi jika salah satu rekan mereka, perempuan atau anak-anak diancam dan gagal menyelamatkan mereka, mereka akan menjadi agak bingung.

Raksasa yang memiliki mentalitas yang mirip dengan manusia agak unik, jadi aku kira itu hanya dapat dikaitkan dengan individualitas mereka.

Secara pribadi aku tidak melihatnya sebagai hal yang buruk.

Pertama, berkat kepribadian seperti itu, ke 5 itu memiliki kepercayaan diri yang unggul dan bekerja keras dan melampaui kemampuan mereka, sehingga menjadi kekuatan bagiku.

Paraberangers ditempatkan di perbatasan antara Kerajaan Sternbild dan Kekaisaran Kirika. Baru saja hari ini mereka telah menyelamatkan sebuah kelompok bersenjata di bawah serangan dari beberapa Orc, menyelamatkan putri seorang Pangeran dari Kekaisaran Kirika. Mereka sama sekali tak bisa meninggalkan kelompok manusia dan dengan demikian bergegas masuk untuk menyelamatkan mereka dengan gagah.

Anak perempuan Count didampingi oleh detasemen penjaga yang agak berotot dan tak hanya menunda, tetapi secara signifikan mengurangi jumlah Orc. Tampaknya gerombolan Orc sedang dipimpin oleh Orc Mage. Hasil Paraberangersers bergabung dengan keributan mengakibatkan penghancuran total para Orc.

Mereka kemudian bertemu dengan putri Count yang meminta pengawalan mereka karena para pengawalnya saat ini telah sangat terkuras selama perjuangan. Karena benar-benar tak dapat menolak wanita yang memohon, 5 Ogre saat ini menemani putri Count saat mereka pergi lebih jauh ke wilayah Kerajaan Sternbild.

Tampaknya putri Count sedang bepergian di bawah radar, membawa dokumen dari Putri Tomboy. Baunya seperti usaha yang agak kecil, jadi aku tak tertarik pada detailnya. Kanami-chan bertanggung jawab atas biaya untuk layanan kami sehingga tak perlu bagiku untuk terlibat lebih jauh.

Kembali ke bisnis.

Setelah sarapan, aku membuka pintu ke ruang Bos dan mulai menunggu.

Di lantai lima ada ruangan yang agak luas, berbentuk persegi dengan dinding yang harus berukuran setidaknya 100 meter. Dinding-dindingnya didekorasi persis seperti koridor, dibuat agar tampak serupa dengan kuil, udara murni. Jika ada monster undead di sini, kupikir mereka mungkin akan menerima kerusakan serius dengan udara bersih seperti itu.

Yah, aku tak bisa membiarkannya begitu saja di sana, jadi aku memanggil Black Skeleton untuk mengujinya. Hasilnya segera berubah menjadi asap.

Di langit-langit adalah wajah para dewa yang tak terhitung jumlahnya, dengan 5 pilar dicat sebagai penghormatan kepada para Great God di tengah ruangan. Pilar hitam kemungkinan besar mewakili Great God of Origin dan Demise.

Pada pilar adalah penggambaran seseorang, tak terlalu jelas apakah itu laki-laki atau perempuan. Di tangan mereka, tombak yang ditempa oleh kemalangan. Mungkin karena fakta bahwa orang ini memiliki perlindungan ilahi yang sama sepertiku sehingga dia terlihat akrab meskipun ini adalah pertama kalinya aku melihatnya. Ada perasaan nostalgia tertentu.

Nah, ketika aku jatuh ke pingsan kecil menatap gambaran prajurit gelap, air mulai menyembur dalam jumlah besar dari pusat ruangan. Air dengan cepat menyelimuti seluruh lantai ruangan besar ini, menaikkan level air setinggi pinggulku sebelum akhirnya berhenti.

Airnya luar biasa dingin, hanya satu langkah darinya mengubah seluruh tubuhku menjadi es. Aku memiliki resistensi terlepas, tetapi dingin masih berpengaruh.

Hanya berdiri di aura sedingin es ini menyebabkan energi meninggalkan tubuhku. Saat itulah muncul, melemparkan air di sekitarnya ke dalam kekacauan ketika tanduk besar berbentuk seperti gelombang menembus permukaan seolah-olah itu adalah kepala paus. Tubuhnya besar, 8 kaki menonjol dari raksasa, itu 4 mata merah tua tanpa lelah mengawasi sekitarnya.

Seluruh tubuh ditutupi oleh kulit lebat yang memancarkan kilau ultramarine metalik. Monster itu sangat besar, panjangnya hampir 15 meter, tingginya 7 meter dan lebar 5 meter. Itu adalah bos lantai 5, Warpidron.

Serangan dasar yang dimilikinya adalah serangan kilat dan serangan dengan tanduknya, paus itu juga menyemburkan air yang memiliki tekanan sedemikian rupa sehingga bisa dengan mudah memotong baja. Itu juga memiliki jet air untuk membatasi pergerakan musuh. Dengan menggunakan 8 kaki dan ekornya yang panjang, ia mampu bergerak di air dengan kecepatan yang menakutkan.

Biasanya para petualang akan bertarung melawan hewan buas ini dengan seluruh kelompok karena dia jauh lebih kuat daripada bos menengah biasa dari ruang bawah tanah.

Ketika kalian berpikir tentang bagaimana air sampai ke pinggang, medannya sangat menguntungkan Warpidron. Bagi musuh jumlah air yang banyak tidak menghalangi pergerakannya karena itu adalah binatang laut, dan karenanya hanya bermanfaat sebagai keuntungan baginya. Selain itu, karena itu adalah binatang gaya air, air hanya berfungsi untuk memungkinkannya mengungkapkan kekuatannya dengan lebih baik.

Nah, aku saat ini berdiri di depan binatang ini, mati rasa dari ujung kepala sampai ujung kaki di air pahit ini. Saat aku merasakan kehadiran lawan yang kuat, nafsu makanku terbangun jauh di dalam diriku. Keinginan belaka untuk makan semua ini.

Karena tak perlu menekan keinginan yang kuat ini, aku mengeluarkan tombak dari kotak itemku dan mengangkat teriakan perangku.

Dengan ini aku memulai pertempuran.

 [Bos Dungeon Warpidron berhasil dihilangkan]

[Achiever Yatendouji telah diakui dan hak untuk maju diberikan]

[Pencapai Yatendouji akan menerima harta langka [Storm Horn of the Great Whale] sebagai bonus untuk eliminasi pertama [Warpidron]]

[Achiever Yatendouji telah menerima kemampuan bonus [Water Pulse] untuk pencapaiannya [Solo Kill]]

Setelah kira-kira 20 menit, air masih belum surut, jadi aku mengeluarkan harta dari Warpidron. Itu adalah campuran dari berbagai hal seperti emas, perak, batu mulia, mithril, logam magis langka, dan beberapa benda yang tampak seperti seni. Nah, jika Blacksmith-san dan para kurcaci menggunakan ini untuk bekerja dengannya, bahkan mereka mungkin mulai berlebihan.

Yah, penghargaan kali ini cukup baik, aku tak akan mengeluh.

Dalam beberapa permainan kelompok akan ada berbagai peti item peringkat yang akan memiliki berbagai hadiah. Dalam kotak terbesar yang aku dapatkan dari Warpidron, [Storm Horn of the Great Whale] akhirnya menjadi barang paling langka yang aku sebutkan sebelumnya. Aku memutuskan untuk kembali lagi nanti dan mengembalikan semuanya ke dalam kotak barangku.

Sekarang aku menoleh ke bangkai Warpidron itu sendiri. Tanduknya telah dihapus, tengkorak terbelah dan mata dikumpulkan. 8 kaki raksasa itu terpotong, tubuhnya terpotong-potong dan aku menjaga ekor panjangnya tetap utuh.

Warpidron memiliki vitalitas yang agak serius sehingga setiap bagian tubuhnya agak rusak sebelum mati. Tubuh itu terbelah dan organ-organnya tumpah ke mana-mana. Daging ekor yang berharga akhirnya menjadi agak rusak juga.

Sepertinya Warpidron adalah musuh yang kuat, jadi aku menahan kemampuanku yang lebih kuat dan meluangkan waktuku dengan pertarungan, jadi aku tak bisa mengeluh jika tubuhnya agak kasar.

Aku bahkan akhirnya kehilangan tanganku yang masih hidup (TLN: Tangan kanan), menyebabkanku panik sedikit saja. Benar-benar seperti yang diharapkan dari monster bos tingkat tinggi, menyerang balik saat aku santai. Padahal, begitu aku mulai mencicipi dagingnya, tangan itu pulih tanpa masalah.

Dagingnya luar biasa.

Kemampuan tidak terkunci [Carrying Lightning Horn]

Dengan kemampuan ini, aku dapat menembakkan petir dari 3 tandukku. Lampu kilat agak terang sehingga sulit bagiku untuk melihat untuk saat itu, tetapi dayanya tak dapat diabaikan. Itu juga dapat digunakan tanpa persiapan atau pendinginan, sehingga memiliki faktor kenyamanan untuk itu. Aku bisa menggunakannya bersamaan dengan [Electromaster] untuk lebih meningkatkan kemampuan.

Aku tergoda dan dengan demikian pergi untuk menikmati otak. Aku telah menghancurkannya agak keras, jadi itu dekat dengan sup ketika aku pergi untuk memakannya. Sensasi dari memakannya seolah-olah daging binatang itu membanjiriku, meskipun rasanya agak mendasar.

Tengkorak itu sekuat logam, meskipun rasanya agak asin. Aku akhirnya mencampur berbagai bagian bersama-sama dan menikmati makananku.

Kemampuan yang dipelajari: [Whistle’s Voice]

Kemampuan yang dipelajari: [Battle Cry]

Yah, seperti yang diharapkan dari bos menengah, kekuatan penjara bawah tanah itu kuat.

Setelah makan dengan kuantitas dan kualitas, agak mudah untuk mendapatkan beberapa kemampuan, jadi aku sangat senang. Tentu saja, aku memakan sebagian besar sisa-sisa, tetapi meninggalkan beberapa untuk dibawa kembali.

Mungkin itu akan sedikit meningkatkan suasana hati Kanami, dan aku harus memperlakukan anak-anakku juga. Mereka mungkin akan menyambut sesuatu yang menyenangkan seperti ini dengan penuh semangat.

Yah, itu lebih sulit daripada yang kupikirkan untuk berhenti makan, jadi aku harus memaksakan diriku dengan meletakkan sisanya ke dalam kotak barang sementara aku menahan diri. Risiko sisanya diserap oleh ruang bawah tanah juga memainkan faktor.

Setelah selesai, aku melewati gerbang yang muncul setelah kemenanganku. Melewatinya, aku menemukan tangga. Turun, aku perhatikan dekorasi dan pola yang sudah dikenal di dinding koridor. Konsepnya sama, tetapi polanya lebih kompleks jika kalian mau. Udara bahkan lebih padat dari sebelumnya juga, aku tak bisa bersantai lagi.

Aku bahkan tidak mengambil beberapa langkah sebelum ledakan air yang ditujukan pada jantungku menyerangku. Sepuluh perak bertengger menyerangku, meskipun aku memukul mereka dan mengunyah daging mereka saat aku pergi.

Tujuan hari ini adalah ruang aman bos lantai 10.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//