Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 199 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 199 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  199

Hari ini menandai liburan nyata pertama dalam beberapa saat.

Yah, bahkan jika aku katakan ini hari libur, toko itu masih buka dan semua orang, termasuk Samurai Wanita, masih bekerja. Padahal, karena mereka bekerja secara bergiliran sekarang, mereka dapat beristirahat saat diperlukan.

Anggota yang sama telah dibebaskan dari tugas mengelola Skeleton Spider. Meskipun mereka mungkin tidak mendapatkan hari libur, mereka juga beroperasi secara bergiliran, sehingga semua orang dapat memiliki waktu istirahat.

Setiap orang bebas memilih bagaimana menghabiskan waktu mereka. Beberapa memutuskan untuk hanya melatih diri mereka sendiri sesuai norma sementara yang lain memutuskan untuk meninggalkan Ibukota Kerajaan dengan Skeleton Spider untuk melihat-lihat atau mengunjungi tempat-tempat wisata di daerah sekitarnya. Bahkan ada beberapa orang yang telah mengambil pekerjaan sampingan atau mempelajari berbagai materi.

Karena itu layak disebutkan, aku memutuskan untuk pergi sendiri ke Labyrinth City Aquarium. Tujuannya tentu saja untuk menantang ruang bawah tanah [Age of Gods] [Aquarium Forlia] sekali lagi.

Meskipun terakhir kali tak ada cukup waktu untuk mengeksplorasi sepenuhnya dan aku harus berhenti di lantai pertama, aku memutuskan untuk kembali. Sekarang aku bertekad untuk pergi ke bagian terdalam dari penjara bawah tanah ini bahkan jika itu membutuhkan beberapa hari untuk melakukannya.

Jika perlu, aku selalu bisa instruksikan ke Kanami-chan melalui anting telinga. Bahkan jika sesuatu yang serius terjadi dan aku jauh di dalam penjara bawah tanah, dia akan bisa mengelolanya, jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan untuk saat ini.

Selain itu, karena aku sudah meninggalkan sebagian besar pekerjaan yang mengganggu dan tak terhitung banyaknya kepada bawahanku, tak ada banyak pekerjaan yang perlu aku selesaikan. Tak ada yang membutuhkan perhatian langsungku, dan dengan demikian aku menemukan diriku di sini.

Aku memastikan untuk hanya memberikan pekerjaan kepada mereka yang membuktikan diri mereka cukup dapat diandalkan, jadi aku bisa bersantai saat aku menantang penjara bawah tanah kelas [Age of Gods] saja. Aku juga senang mengetahui bahwa sistem konstruksi yang aku buat akan melihat kemajuan dan melanjutkan tanpa penundaan terlepas dari apakah aku ada atau tidak.

Menantang dungeon sendirian adalah satu-satunya cara semoga aku bisa melepaskan diriku dari ketidakpuasan total yang disebabkan oleh hanya bisa mengkonsumsi satu orang di level [Pahlawan] selama kudeta.

Aku bahkan punya daging Pahlawan Air kelas satu yang duduk tepat di depanku setelah aku bekerja keras untuk mengalahkannya untuk melunakkan daging, dan aku harus menahannya karena itu adalah perintah dari Putri Tomboy. Itu, dan supaya dia bisa tumbuh lebih kuat, tapi aku jelas tak punya alasan untuk menahan diri di sini.

Setelah semua persiapan selesai, aku langsung masuk ke ruang bawah tanah [Aquarium Forlia].

Sama seperti yang sebelumnya, dekorasi di tempat yang panjang dan lebar membuatnya tampak seolah-olah itu adalah interior dari sebuah kuil suci. Sebuah kuil suci dengan lantai yang terendam air dingin setinggi pergelangan kaki tentu saja.

Secara keseluruhan, tempat itu mengeluarkan suasana megah tertentu yang membuatnya merasa sulit untuk menyerang sepertiku. Labirin memberi kesan murni dan agak tidak bersalah yang hampir mirip dengan karya seni.

Sendirian, aku perlahan maju.

Saat aku maju dengan sikap semi-riang monster-monster terus menerus terbang ke arahku tanpa suara. Sebagian besar dari mereka berasal dari bayang-bayang di sekitarku pada saat aku cukup dekat. Seperti sebelumnya, monster utama yang menyerangku adalah Elemental Iolite, yang tentu saja aku jatuhkan dengan mudah. Mereka terlihat seperti bola-bola bulat biru yang dibalut air yang membuat mereka tampak sebanding dengan lendir terbang.

Yah, Elemental Iolite jelas menang dalam hal bahaya dan kekuatan bertarung murni jika kalian mencoba membandingkannya dengan lendir.

Tak hanya memiliki kecepatan gerakan dan kekuatan fisik yang besar, tetapi juga dapat menggunakan sihir es tingkat ketiga semudah bernapas.

Sihir yang digunakannya cukup berbahaya sehingga tembakan pertama yang ditembakkannya kemungkinan akan membunuh orang. Aku menangkap inti Elementals Iolite dengan tangan perakku sebelum mampu melakukan apapun.

Saat aku menarik bola bundar biru dari air di sekitarnya, air yang berdiameter sekitar 8cm, kehilangan kekuatan ikatannya dan jatuh ke tanah, di mana ia bergabung dengan air di lantai.

Setelah melihatnya, aku memakan inti yang aku tangkap.

Tekstur dan rasa nukleusnya seperti permen yang agak manis. Ini mungkin bekerja dengan baik sebagai camilan.

Kemampuan yang didapat: [Purple-Blue Iolite Liquid]

Bersama dengan yang sebelumnya yang aku makan, aku akhirnya mendapatkan kemampuan baru. Karena aku membunuh 23 dari mereka terakhir kali dan memakannya setelah memasukkannya ke dalam kotak item, sepertinya jumlah ke 24 memberiku kemampuan.

Sepertinya belajar dapat dilakukan lebih cepat dari yang diharapkan, aku lega. Aku segera menggunakannya untuk melihat apa fungsinya.

Rupanya, [Purple-Blue Iolite Liquid] memungkinkan pengguna untuk menutupi diri mereka dengan air yang mengalir seperti Elemental Iolite.

Air yang mengalir seperti baju besi yang menempel pada permukaan tubuhku ketika aku menggunakannya dan tampaknya memiliki toleransi yang sangat tinggi terhadap serangan api. Di sisi lain, itu tampaknya lemah terhadap serangan kilat, tetapi tampaknya masih menjadi kemampuan yang berguna.

Saat ini, aku dalam suasana hati yang baik, jadi aku pergi untuk berburu Scissormans Lapis Baja yang memiliki bangkai yang sangat keras dan Dirotonis yang merupakan ikan raksasa secara berturut-turut. Aku tidak tinggal di lantai pertama selama itu, karena aku menemukan jalur ke lantai dua terakhir kali aku datang ke penjara bawah tanah.

Setelah aku menemukan beberapa peti harta karun di sepanjang jalan dan membukanya, secara miring memburu sejumlah besar monster penjara bawah tanah, menghindari beberapa perangkap kuat dan melewati kelompok petualang lainnya, bahkan belum 1 jam berlalu.

Omong-omong, struktur lantai dua tidak berbeda dengan lantai pertama. Koridor lantai dua sedikit lebih besar dari yang ada di lantai pertama dan ada beberapa monster yang tidak muncul di lantai pertama yang muncul di sini.

Water Anacondas adalah anaconda dengan panjang sekitar 9 meter dan lebar 30 cm, tubuh mereka juga melepaskan cairan yang bertindak sebagai pelumas.

Evil Battle Frogman memiliki tubuh manusia berotot dan tingginya lebih dari 2 meter. Mereka memiliki kepala katak, berselaput kaki dan membawa trisula dan jaring ikan.

Mizumoridori adalah burung biru muda yang terbang dengan kecepatan tinggi. Mereka memiliki paruh seperti tombak dan cakar yang tajam. Mereka tidak muncul di lorong-lorong, melainkan di kamar-kamar kecil dan panjangnya sekitar 60 sentimeter.

Ini adalah monster utama di ruang bawah tanah karena mereka adalah yang paling sering muncul dan memberikan kesan berbahaya. Ada juga yang lain seperti serangga dan reptil iblis.

Meskipun monster lebih besar dan lebih kuat dari yang normal karena mereka diperkuat oleh penjara bawah tanah, aku masih bisa membunuh mereka dengan satu pukulan dan kemampuan yang tumpang tindih. Level mereka tidak cukup tinggi untuk memiliki kesempatan untuk membunuhku. Namun demikian, menangkap penjara bawah tanah ini tentu akan sulit. Peluang diserang di sini lebih tinggi daripada di [Gua Vesper], itu juga lebih memakan waktu dan energi untuk membunuh monster dengan satu pukulan.

Perangkap perangkap klasik, tempat banyak Water Anacondas berkumpul, membuat penjara bawah tanah sangat sulit untuk ditangkap. Sulit dikenali karena kesederhanaannya dan fakta bahwa begitu kalian jatuh, biasanya tidak mungkin untuk keluar.

Pertama-tama, begitu seseorang jatuh, Water Anacondas segera menggunakan tubuh mereka untuk mencekik dan menghancurkan orang itu dan karena lubang yang ditutupi oleh pelumas yang dibuat oleh [Water Anaconda], memanjat keluar juga sulit.

Aku pribadi mungkin berhasil menangkal Water Anacondas jika aku dilengkapi baju besi yang kuat di seluruh tubuhku, tetapi keluar dari lubang itu, dari dirinya sendiri, itu masalah lain.

Ngomong-ngomong, ketika aku diam-diam melihat ke sudut jalan, aku menyaksikan keadaan sekelompok petualang yang terjebak dalam lubang.

Anggota kelompok yang malang tampaknya semuanya jatuh ke dalam lubang persegi beberapa meter dalam dan mereka tak memiliki kemampuan untuk keluar.

Aku hanya mengamati dan tidak membantu mereka karena apapun yang terjadi di ruang bawah tanah adalah tanggung jawab kalian sendiri. 5 anggota kelompok yang jatuh ke dalam lubang semuanya dicekik sampai mati oleh Water Anacondas yang tak terhitung jumlahnya.

Orang-orang di garis belakang segera memiliki tulang dan peralatan mereka dihancurkan, tetapi barisan depan yang mengenakan baju besi magis dari kepala hingga kaki bisa bertahan di sana untuk sementara waktu, tetapi juga perlahan-lahan dihancurkan sampai mati. Lubang menelan kelima mayat secara keseluruhan dan Perlahan menutupi dirinya lagi. Perlahan dan hati-hati menunggu korban berikutnya.

Setelah melihat itu, aku sengaja berjalan ke lubang dan jatuh juga.

Aku tak bisa melewatkan kesempatan berburu konsentrasi tinggi [Water Anacondas]. Biasanya, itu akan menjadi pertarungan dimana aku akan berjuang mati-matian, tetapi karena [Electromaster] menyebar melalui cairan tubuh anaconda, aku bisa menangkap mereka sekaligus. Setelah itu, aku memutuskan untuk hanya memakannya mulai dari kepala. Kekuatan [Electromaster] secara drastis meningkatkan kekuatan sambaran petirku, tetapi tiba-tiba, Water Anacondas tidak langsung mati. Namun, karena aku bisa memakannya hidup-hidup, aku kira hasilnya dapat diterima. Untung mereka enak saat masih hidup.

Kemampuan yang dipelajari: [Lubricant Body Fluids]

Kemampuan yang dipelajari: [Water Seeking Snake]

Karena aku sudah mendapatkan 2 kemampuan baru, aku memutuskan untuk menyimpan [Water Anacondas] yang tersisa sebagai suvenir. [Lubricant Body Fluids] mirip dengan [Kontrol Cairan Tubuh Sendiri], tetapi memiliki efek yang lebih baik ketika aku mengujinya dengan zat sederhana. Kulit yang halus mampu sepenuhnya menangkal serangan sampai batas tertentu.

Bahkan jika aku dikekang oleh musuh, aku kemungkinan besar bisa dengan mudah menyelinap keluar.

Sejujurnya, aku tak berpikir aku benar-benar membutuhkannya, karena aku dapat mengubah tubuhku, tetapi mungkin berguna untuk musuh yang mengejutkan.

[Water Seeking Snake], sederhananya, seperti dowsing. Efeknya tampaknya menemukan sumber air terdekat.

Sangatlah penting bagi Water Anacondas untuk mendorong air keluar dari tubuhnya, sehingga kemungkinan mereka menggunakan kemampuan ini untuk mengisi dan menjaga persediaan air mereka.

Meskipun memiliki kegunaan yang terbatas, itu adalah kemampuan yang sangat nyaman dalam banyak situasi, karena itu akan membantuku menemukan air yang tersembunyi bahkan di padang pasir.

Aku mengumpulkan aksesori dari tubuh para petualang yang mati, dan aku melompat keluar dari lubang dengan bersemangat.

Karena mayat mereka sudah dimakan oleh penjara bawah tanah, aku benar-benar bersyukur atas barang-barang itu.

Karena aku jatuh ke dalam lubang setelah Water Anacondas memakan tubuh mereka, hanya jari telunjuk yang tersisa di bagian bawah perangkap.

Aku merasa aku telah maju dengan cukup lancar saat tertangkap dungeon.

Aku mengalami kesulitan menemukan tangga untuk turun ke lantai berikutnya karena penjara bawah tanah ini lebih luas dari penjara bawah tanah derivasi, tapi entah bagaimana aku berhasil turun ke lantai 5 dalam satu hari. Aku tiba di zona aman tepat sebelum ruang besar di bagian terdalam dari lantai 5 yang merupakan tempat bos menunggu.

Setelah memiliki monster bawah tanah sebagai camilan tengah malam, aku memutuskan untuk menantang bos besok pagi.

Untuk melawannya besok pagi, aku pergi tidur lebih awal untuk mendapatkan istirahat yang cukup.

Karena aku mengeluarkan Skeleton Lipan dari kotak barang ku, aku bisa tidur nyenyak di gua yang dingin.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//