Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 198 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 198 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  198

Nah, karena pengumuman tadi malam, aku punya 2 orang untuk dihubungi untuk mengkonfirmasi hasil.

Cukup jelas, kedua orang yang dihubungi adalah Seiji-kun dan Gurufu-chan.

Seiji-kun memiliki [Naik Peringkat] dari Half-Saint Lord ke Saint Lord Variant. Alasan di balik variasi adalah karena dia menerima [Perlindungan Ilahi dari DemiGod of Love] dan penampilan fisiknya adalah bentuk yang agak seperti orang dewasa sekarang. Penampilannya saat ini mirip dengan seorang pemuda yang agak tidak bahagia, namun agak tampan.

Selain spesialisasi tipe kelas-nya, kemampuan fisiknya sendiri sekarang lebih tinggi dari manusia pada umumnya, tetapi masih sama sekali tidak masuk akal untuk mengharapkannya bertarung dengan syarat bahkan dalam pertempuran fisik.

Sangat mungkin bahwa dia akan kalah dalam hal manusia biasa yang memiliki pekerjaan seperti [Job-Knight].

Karena kemampuan penyembuhan dan defensifnya, dikombinasikan dengan fakta suplai mana-nya telah tumbuh luar biasa, aku sepenuhnya bermaksud membuatnya bekerja lebih keras lagi di masa depan.

Selain itu, ia juga memperoleh kemampuan yang agak menarik yang memungkinkannya untuk memanifestasikan senjata dari [Ogre Orbs] -nya.

Dia sepenuhnya mampu mewujudkan senjata perak pedesaan seperti gada perak, perisai, dan sejumlah kecil lapisan emas yang tampaknya menjadi hiasan.

Perisai itu sendiri kira-kira seukuran buckler dengan medan gaya reflektif, yang dapat mengembang sesuai dengan niat Seiji-kun.

Dia tentu saja tak memiliki kemampuan seperti itu sebelumnya, dan setelah beberapa penyelidikan menyeluruh yang aku minta, dia tampaknya dapat memperluas perisai untuk menjadi sebesar Perisai Benteng Minokichi-kun. Tampak juga bahwa meskipun bertambah besar, beratnya tetap hampir sama. Ini tentunya akan memungkinkan Seiji-kun untuk tak hanya melindungi dirinya sendiri, tetapi juga sejumlah besar rekan-rekannya.

Adapun kemampuan penyembuhannya, mereka jauh lebih kuat daripada kemampuan pertahanannya, memungkinkannya untuk mengurangi ketegangan pada rekan senegaranya.

Adapun kemampuan gada, aku perlu mengatakan bahwa itu di atas menarik. Gada-nya adalah senjata jenis tumpul yang beratnya kira-kira sepuluh kilo dan jauh lebih kuat dari gada biasa. Ini mungkin karena itu menjadi senjata yang dimanifestasikan dari [Ogre Orbs] -nya.

Ketika menyerang sekutu, gada tampaknya meregenerasi vitalitas sekutu sebanding dengan jumlah kerusakan yang biasanya diterima. Dia ragu pada awalnya, tetapi dengan sedikit kekuatan aku membujuknya untuk menyerang untuk menunjukkan hasil yang terlihat.

Tentu saja gada masih akan memberikan kerusakan pada musuh dan monster yang biasa, tetapi gagasan untuk mengalahkan sekutu yang terluka atau lumpuh dengan gada besar untuk membantu mereka tidak duduk di sampingnya, atau aku dalam hal ini.

Bahkan jika pukulan itu tidak menimbulkan rasa sakit, dampaknya masih ada.

Aku akhirnya berhasil meyakinkan dia untuk menghancurkan kepala sekutu yang dipenuhi luka, juga diperlukan orang yang diperintahkan olehku untuk berdiri diam. Hasilnya, lukanya di sekujur tubuhnya lebih atau kurang sembuh. Kami menentukan bahwa jika pukulan akan mirip dengan serangan fatal, rasio penyembuhan akan jauh lebih besar dari biasanya.

Ya ... Itu masih tidak terlihat benar.

Adapun Gurufu-chan, dia [Naik Peringkat] dari Ghoul menjadi Varian Fimerotto. Mirip dengan sebelumnya ketika dia adalah spesies Ghoul, dia masih terlihat pucat dengan kulit mati dan rambut hitam, dan [Ogre Tattoos] hitamnya belum berubah. Tapi kalian tentu bisa mengatakan bahwa penampilan fisik dan struktur tubuhnya menjadi lebih elegan. Hampir seolah-olah dia telah menjadi boneka yang cantik.

Dia telah mendapatkan baju besi tubuh yang mirip dengan gaun putih bersih dengan sepatu hak tinggi. Itu benar-benar membuatnya terlihat seperti anak perempuan dari keluarga tinggi dan keluarga Bleman dan sangat cocok dengannya.

Dia tak akan kesulitan mendapatkan akses ke bola. Jika aku memikirkannya, ini akan membuatnya cukup populer.

Bahkan, dia pasti akan membuatnya menjadi top 10 wanita paling cantik di Parabellum jika bukan karena daging dan sifat busuk dari kelasnya.

Untuk menyebutkan, aku telah mendengar gosip antara anggota lain yang pada dasarnya keluar seperti:

"Kemalangan Gurufu-chan oleh kemampuannya tak bisa ditertawakan ...",

"Dia cantik ketika dia tidak aktif ... meskipun ketika dia diam, mata gelap itu ... agak tidak menyenangkan",

"Aku serius, hobi yang dimilikinya sangat mematikan!",

"Dia busuk ..."

Begitulah sifat pendapat sebagian besar anggota tentang Gurufu-chan.

Mereka tak hanya terganggu oleh mentalitasnya, tetapi juga fakta bahwa rasnya memiliki kemampuan untuk merusak segala hal yang berhubungan dengannya secara tidak sadar. Organik atau anorganik, tidak masalah.

Aku terpecah antara menarik beberapa tali untuk mempengaruhi [Naik Peringkat] untuk mengumpulkan orang-orang dari spesies yang sama dengannya untuk berinteraksi dengannya, atau untuk mundur karena itu akan menjadi favoritisme ...

Ini adalah sebuah masalah.

Adapun nama 2, aku tidak melihat kebutuhan untuk mengubah nama Seiji-kun untuk saat ini, tetapi untuk Gurufu-chan, apa yang bisa aku ubah.

Furokusa-chan ..?

Tidak ... dia tak bisa memasuki mata air panas dengan mudah karena dia akhirnya menyebabkan air membusuk. Furo berarti pemandian air panas, jadi aku pikir itu akan menjadi nama yang pahit karena dia terganggu bahwa dia jarang menggunakan pemandian air panas setelah persiapan yang ekstrim.

Ugh ... aku bermasalah, oh sangat bermasalah.

Aku benar-benar tak bisa memikirkan apa nama barunya.

Bagaimana dengan Irokusatta-chan yang artinya berbagai bentuk busuk ... atau mungkin Kusattairo-chan ... Kurasa itu cocok.

Padahal, mengapa aku hanya menamainya dengan warna daging yang membusuk dan kemudian mengubahnya untuk membuatnya Irokusa-chan ...

Aku hanya bisa menghela nafas secara insting karena, ketika aku mengunjungi seseorang ke sebuah nama baru, mereka selalu memiliki ekspresi yang menunjukkan khayalan liar tentang nama mereka. Tak bisa tidak menyebabkanku merasa sedih kadang-kadang.

Bagaimanapun, aku perlu mempersiapkan hadiah mereka untuk [Naik Peringkat] mereka. Karena 2 anggota 8 Jendral Iblis telah ditemukan, aku harus membuat perayaan mereka menjadi lebih mewah.

Saat ini, hanya 7 yang diketahui:

Minokichi [Emperor of Shimmering Axe]

Kanami [Empress of Ice Kingdom]

Asue [Underground Thunder Hammer]

Supesei [Calamity Star Priestess]

Burasato [Frightening Blade of Dried Rust]

Seiji [Merciful Father’s Light of Salvation]

Gurufu [Rotting Guide of Severe Misfortune]

Yang tersisa ... Aku ingin tahu siapa itu.

Sejauh ini, kelasifikasi yang menjadi bagian dari 8 Jenderal Iblis hanya keluar dari mereka yang berasal dari generasi yang sama.

Adapun orang terakhir, aku hanya bisa berpikir bahwa itu akan menjadi salah satu dari generasiku di [Komunitas Goblin].

Aku berpikir bahwa itu mungkin akan berakhir menjadi Dodome-chan yang memiliki peluang tertinggi untuk mendapatkan tempat, jika tidak, akan dari skuad 5-Ogre.

Itu mungkin dia karena dia cukup kuat, tetapi bisa juga skuad 5-Ogre karena mereka dapat diperlakukan seolah-olah mereka hanya satu individu. Saat berdiri, skuad 5-Ogre mengeluarkan perasaan seolah-olah mereka adalah organisme tunggal, jadi kemungkinan mereka [Naik Peringkat] menjadi sesuatu yang unik adalah mungkin.

Nah, yang terbaik adalah bersabar dan menunggu sampai terungkap. Karena jumlah pengalaman yang mereka dapatkan akan menunjukkan kemampuan dan level mereka. Aku mungkin akan segera mengetahuinya.

Ini bagus.

Hasil Sintesis hari ini:

【Wyvern Scale Formation】 + 【Solid Armored Dragon Scales】 + 【Sh.e.l.l of Hard Dense Chitin】 + 【Sharpened Shark Skin】 + 【Black Demon's Impervious Hardened Skin Armor】 = 【Black Demon King's Laminated Dragon Armor】

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//