Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 197 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 197 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  197

Hari ini kelompok itu tinggal di Ibukota Kerajaan. Sayangnya, tidak banyak yang terjadi saat ini.

Bahkan setelah penjualan berakhir, masih ada beberapa pelanggan yang datang ke toko dan konstruksi di dalam gedung masih berlangsung.

Salju masih turun dan transportasi [Skeleton Spider] telah menjadi bisnis skala penuh.

Itulah ceritanya untuk hari ini karena tak ada yang benar-benar terjadi.

Aku kira aku akan fokus pada apa yang telah dilakukan kelompok lain karena tak ada yang menarik terjadi. Untuk lebih tepatnya, grup utama yang ada di pangkalan.

Pertama, mari kita pergi ke Ksatria Wanita. Dia menawarkan pedangnya dalam kesetiaan kepadaku, sama seperti orang-orang lain yang tertangkap dalam invasi Hutan beberapa bulan yang lalu, seperti Clergymen dan Red Fencer, yang keduanya menjaga pangkalan di Hutan Kuuderun.

Dia berpartisipasi dalam pertempuran baru-baru ini dalam kudeta dengan menyembunyikan identitasnya di balik topeng dan berhasil membunuh beberapa lusin perwira, memberikan kontribusi besar terhadap jalannya pertempuran.

Karena itu, ia dikirim kembali dengan rute wisata dan dapat mengunjungi berbagai kota.

Sepanjang jalan, ada beberapa permintaan untuk Parabellum, meskipun aku masih tak tahu di mana nama kami bocor di Kerajaan Sternbild, tapi itu diharapkan bahwa reputasi kami akan menyebar.

Aku hanya memilih anggota yang dapat memenuhi permintaan untuk menemaniku pergi dan menerimanya.

Untungnya, Ksatria Wanita dianggap mati selama perang mereka sebelumnya dengan para elf, jadi meskipun dia adalah putri dari keluarga bangsawan, dia tak akan dikenali dengan mudah. Yang mengatakan, peluang seseorang mungkin mengenalinya bukan nol, oleh karena itu, kelompoknya harus menjaga jalan-jalan mereka dalam batas normal dan telah kembali ke markas dengan lebih cepat.

Dia baru-baru ini berjalan-jalan di hutan kami yang luas, baik sendirian atau dengan beberapa bawahannya, mengumpulkan berbagai bahan dalam perjalanan. Hutan itu luas dan secara bertahap menyebar dengan vitalitas yang terus tumbuh tidak seperti sebelumnya. Ini menyebabkan lebih banyak Batu Roh untuk muncul yang memiliki kualitas yang lebih besar. Dengan demikian kualitasnya juga menghasilkan material yang lebih baik dan mungkin terkait dengan ekspansi dan perbaikan mata air panas. Untuk mengetahui di mana materi yang baik tergantung pada pengumpulan informasi. Sementara dia dan bawahannya sedang mengumpulkan bahan, mereka juga membuat peta dengan lokasi berbagai bahan yang ditandai. Untuk ini, aku bersyukur. Setelah aku kembali ke rumah, aku sepenuhnya bermaksud untuk memberikannya gaun yang merupakan artefak [Kuno] dari ruang bawah tanah [Age of Gods]. Hmm, seperti untuk anggota lain, aku kira minuman keras dan sake harus dapat diterima.

Kobold tertentu yang memiliki [Naik Peringkat] dari Kobold Footman ke Kobold Samurai pergi ke [Derived Dungeon] di Labyrinth City. Dia telah mengumpulkan orang-orang yang gagal mencapai prestasi yang cocok selama perang dan memimpin mereka dengan rajin menaikkan level mereka sambil mengumpulkan barang-barang ajaib. Jika mereka bisa mengumpulkan sejumlah peralatan, aku mungkin akan memberinya Falaise Eagle sebagai familiar.

Meskipun aku tak berharap banyak dari mereka, kecepatan penangkapan bawah tanah lebih cepat daripada yang aku miliki. Diperkirakan, mungkin karena pengabdian yang kuat dan kesetiaan dari Kobold Samurai yang telah mengambil alih komando. Sayangnya, selama penaklukan penjara bawah tanah mereka, beberapa kelompok mereka terbunuh, yang segera memperjelas bahwa penjara bawah tanah yang mereka ambil berbahaya dan bahwa bahaya penjara bawah tanah hanya meningkat ketika kalian maju. Hal-hal seperti itu cenderung terjadi tak peduli seberapa banyak kalian mempersiapkannya. Karena itu, aku mengucapkan doa hening bagi jiwa-jiwa yang telah meninggal agar mereka dapat beristirahat dengan tenang. Aku tidak menganggap Kobold, Akita, yang bertanggung jawab atas korban. Adapun apa yang terjadi, Akita telah berusaha melakukan sebanyak mungkin, tetapi kemampuan mereka yang terbunuh tidak cukup untuk kesulitan ruang bawah tanah itu. Kesalahannya ada pada mereka yang mencoba sesuatu yang belum siap mereka lakukan.

Benda-benda magis dikumpulkan dengan lancar untuk sebagian besar. Karena itu aku juga telah memulai persiapan untuk membuat cabang yang ditunjuk untuk operasi di dalam Kota Labirin Labirin. Akan lebih mudah untuk membuka cabang di Api Penyucian karena meskipun kantor utama resmi telah dibuka di dalam Ibukota Kerajaan, banyak bisnisku adalah dengan Kota Labyrinth, jadi sama pentingnya dari sudut pandangku.

Ngomong-ngomong, setelah menjadi Kobold Samurai, kecerdasan Akita jauh lebih tinggi daripada ketika dia adalah Kobold Footman. Selama kesetiaannya yang ekstrem tidak menyebabkan dia menjadi terlalu gegabah, dia akan menjadi sangat bisa diandalkan.

Ada banyak bawahan yang akhirnya bekerja mati-matian untuk menyelesaikan misi mereka jika aku yang memberi perintah. Dalam hal itu pada akhirnya aku menghemat cukup banyak masalah.

Aku bertanya-tanya apakah aku harus menghargai upaya Akita. Ada pedang sesekali yang mengalir dari timur dan itu pedang yang cukup terkenal saat itu. Aku pikir salah satu dari itu akan berfungsi sebagai hadiah yang baik untuk Akita.

Aku berharap keberuntungan Minokichi-kun dan Oniwaka ketika mereka melanjutkan pembantaian monster yang energik. Ini karena, daripada di ruang bawah tanah Purgatory, mereka berburu monster di zona bahaya alam. Meskipun kemungkinan bertemu monster di ruang bawah tanah jauh lebih tinggi, di alam ada banyak variasi monster yang jauh lebih besar. Mereka benar-benar tak mampu tertangkap basah selama petualangan mereka, karena jika mereka melakukannya, mereka akan menghadapi serangan balik yang signifikan sebagai hasilnya. Alasan untuk ini adalah karena tidak seperti ruang bawah tanah, kekuatan monster di alam tidak seragam dan dapat sedikit bervariasi.

Monster terkuat dalam zona bahaya mereka adalah [Wisdom Dragon] yang merupakan eksistensi yang tak bisa dipercaya karena kekuatannya yang sangat besar, dan bahkan dianggap kuat oleh standar Giants perkasa. Lebih sering daripada tidak, monster dengan level seperti itu hanya ada di kedalaman pegunungan yang belum dijelajahi, meskipun masih ada pengecualian seperti yang hidup di daerah seperti air terjun dekat Desa Mason.

Aku harus mengatakan bahwa kelompok Minokichi-kun beruntung mereka belum pernah melihatnya. Mereka tak memiliki cukup waktu untuk mempelajari kedalaman seperti itu dan hanya mampu menemukan bos di tingkat Beruang Merah atau Jade Eagle.

Tidak, semua monster kelas bos adalah musuh yang tangguh, tetapi karena kedua contoh yang aku gunakan, Beruang Merah dan Jade Eagle, memiliki [Perlindungan Ilahi], itu membuat mereka lebih menakutkan daripada monster biasa.

Namun untuk Minokichi dan Asue, mengingat kekuatan mengerikan mereka dan keberuntungan yang tidak wajar, tingkat ancaman jauh lebih rendah daripada norma. Mengetahui bahwa mereka akan menolak jika perlu, aku berharap bahwa Oniwaka akan tumbuh dua kali lebih kuat saat berikutnya aku melihatnya. Bahkan mungkin ada kesempatan baginya untuk [Naik Level]. Karena itu, aku dengan tidak sabar menunggu mereka membawa kembali barang-barang dan mayat-mayat yang telah mereka kumpulkan di sepanjang jalan.

Avenger melakukan berbagai permintaan bersama dengan Rusty Iron Knight dan Scarface. Permintaan sebagian besar terdiri dari menghilangkan pencuri dan kamp bandit, atau menundukkan monster berbahaya yang menyebabkan kekacauan bagi kota-kota dan desa-desa yang menawarkan pencarian untuk menghilangkan mereka. Aku menduga bahwa sebagian besar misi diambil oleh Avenger karena kampung halamannya yang hancur. Munculnya Avenger mengambil mengatakan tugas itu mirip dengan mengamuk dengan mengaum mengerikan. Kombinasikan itu dengan fakta bahwa dia mengenakan topeng iblis untuk menyembunyikan identitasnya dan itu sudah cukup untuk membuat orang ingin memanggilnya iblis. Ketika mereka bertemu dengannya, para bandit, pencuri, atau monster berbahaya apapun, semuanya terbunuh dalam sekejap mata sebelum mereka bahkan memiliki kesempatan untuk merasa takut.

Tanpa membuang waktu, menggunakan informasi akurat yang dikumpulkan oleh klonku, Avenger dapat memahami masalah dan segera menyelesaikannya, sehingga mendapatkan kepercayaan dari kliennya.

Meskipun saat ini mereka hanya dibayar beberapa koin perak per permintaan, di masa depan, mereka akan mendapatkan banyak kepercayaan dan reputasi, jadi itu baik untuk Avenger dan yang lainnya untuk melakukan yang terbaik meskipun itu hanya untuk perubahan bodoh.

Jika aku tidak salah, Avenger masih belum bertemu teman-temannya, atau lebih tepatnya, karakter [Sub-Cast] dari [Mazmur] -nya. Karena itu, aku berdoa agar dia akan menemui [Witch of Youkai Flames], [Cavalry Defender], [Usurper] dan [Holy Woman of Compassion]. Karena aku sudah diberitahu bahwa dari empat, baik [Witch of Youkai Flames] dan [Holy Woman of Compassion] telah membangkitkan kekuatan mereka, kupikir kemungkinan dia akan menemui mereka jika aku mengirim dia keluar atas permintaan lainnya.

Secara pribadi, aku pikir tidak apa-apa karena itu meningkatkan kekuatan tempur Avenger dan keuntungan keseluruhan untuk Parabellum, tetapi area aktivitas Avenger mungkin perlu diperluas untuk bertemu teman-teman yang ditakdirkannya.

Aku merasa agak baik. Situasi keseluruhan umumnya menguntungkan dan masa depan Parabellum terlihat cerah - aku pikir. Nah, itulah perasaanku untuk saat ini.

Malam itu ketika aku pergi tidur:

【World Psalms 【Legend of the Black Eclipse Demon】, 【Sub-cast】 karakter Seiji telah naik peringkat.】

【Kondisi "1" 【Naik Peringkat】 telah dihapus, gelar 【Merciful Father’s Light of Salvation】 telah diberikan.】

【World Psalms 【Legend of the Black Eclipse Demon】, 【Sub-cast】 karakter Gurufu telah naik peringkat.】

【Kondisi "1" 【Naik Peringkat】 telah dihapus, gelar 【Rotting Guide of Severe Misfortune】 telah diberikan.】

Hmm, aku hanya berpikir bahwa sudah waktunya untuk menghubunginya, tetapi aku memutuskan bahwa tidur lebih penting. Sesuatu untuk dinanti besok.

Sedangkan untuk Gurufu-chan, yang terbaik adalah tidak bercanda tentang dia [Rotting One].

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

3 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//