Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 196 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 196 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  196

Banjir pembukaan dari pembukaan toko telah lewat untuk saat ini. Karena ini adalah hari terakhir dari penjualan diskon, aku telah memutuskan untuk membantu toko.

Meskipun aku melepaskan 30 lebih banyak Skeleton Spider sebelum aku pergi ke sana. Teman-teman kami mengenakan pakaian Kerajaan Sternbild yang sesuai untuk seorang pengemudi dan ditempatkan di kursi pengemudi yang bergerak di sepanjang rute yang telah mereka tentukan sebelumnya.

Mereka harus bergerak di sepanjang jalan utama serta daerah-daerah perdagangan dan perdagangan yang relatif sibuk. Lusinan Skeleton Spider berkeliaran di jalanan saat mereka membersihkan salju. Dengan melakukan itu, semakin banyak orang meninggalkan rumah mereka dan, dengan demikian, meningkatkan jumlah warga yang melihat iklan di sisi laba-laba.

Dengan demikian, saat membersihkan jalanan yang tersumbat salju, kami dapat berhasil menarik perhatian calon pelanggan dengan kecepatan yang stabil melalui iklan.

Aku sudah melihat pembayaran ke Putri Tomboy untuk memungkinkan iklan ini. Aku menantikan untuk menerima permintaan dari berbagai pedagang yang melihat iklan dan akibatnya tertarik ke toko, sehingga pengeluaran kecil tidak masalah.

Yah, bahkan jika aku tidak memiliki ekspektasi langsung untuk keuntungan, aku berharap biaya kecil ini terbayar secara substansial di masa depan.

Ketika kami selesai membersihkan jalan-jalan salju, orang-orang mulai sekali lagi memenuhi jalan-jalan. Biasanya Ibukota Kerajaan akan sedikit sunyi karena tingkat turunnya salju yang lebat, tetapi seperti sekarang, sebagian besar keaktifan telah kembali sebagai akibat dari jalanan yang bersih. Aku kira itu hal yang baik, tetapi bukan hasil yang ditargetkan.

Sebagai hasil dari iklan, kami memang memiliki lebih banyak pelanggan. Alasan utamanya adalah sebagian besar karena hari terakhir penjualan.

Karena barang-barang hanya tersisa semurah ini untuk hari ini, berita telah menyebar ke seluruh Ibukota Kerajaan Osvel, menyebabkannya menjadi agak terkenal selama beberapa hari terakhir ini.

Jalan-jalan yang dibuka dan iklan hanya berfungsi untuk lebih meningkatkan pendapatan bisnis. Toko itu penuh dengan aktivitas.

Bagaimanapun, ada beberapa pelanggan hari ini. Ini tentu hal yang baik, terutama karena kita tak perlu tutup sekarang, ini dapat menghasilkan keuntungan baru di masa depan.

Namun, karena hari ini cukup sibuk, itu tidak mudah untuk dikelola karena kita masih belum berpengalaman dengannya. Mungkin akan lebih mudah dari waktu ke waktu, tetapi untuk sekarang ini adalah rasa sakit semi-utama.

Melakukan pekerjaan tanpa henti yang mengejutkan sampai malam hari menyebabkan sebagian besar bahu kita menjadi kaku dengan tingkat kelelahan yang berat.

Aku akan mengatakan bahwa, daripada lelah, itu lebih menegangkan untuk melayani semua pelanggan hari ini.

Aku ingin menggunakan mata air panas ...

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//