Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 201 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 201 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 201

Bergerak melalui ruangan dan koridor labirin yang agak membingungkan dan membunuh segudang monster penyerang di sepanjang jalan, aku terus membuat kemajuan semakin jauh ke dalam ruang bawah tanah. Semakin jauh saya berhasil mendapatkan, semakin luas setiap lantai unik menjadi, dan semakin sulit untuk berkembang.

Namun, berkat [Penciptaan Peta Mental] dan [Intuisi] ku, aku bisa menemukan dan mengambil rute sesingkat mungkin tanpa menerima cedera. Karena ini aku dapat beristirahat di lantai 11 hari ini.

Kemarin adalah penyebab cukup banyak frustrasi ketika masalah demi masalah terjadi merusak suasana hatiku. Untuk memulainya, jumlah perangkap sederhana terus meningkat yang akhirnya menundaku. Kemampuanku memungkinkanku untuk menghindari kerusakan, tetapi perangkap konstan menyebabkan banyak masalah.

Dibandingkan dengan awal dungeon, jumlah jebakan overhead sangat meningkat. Yang itu sebenarnya agak mematikan dan efektivitasnya meningkat dengan kecepatan yang mengerikan dengan setiap lantai yang aku bersihkan.

Jika aku tidak memiliki [Sensor Phased Array], aku tak akan pernah bisa menghindari mereka semua dan kemampuanku untuk maju melalui ruang bawah tanah akan semakin tertunda. Masalah utama, bagaimanapun, adalah [Vessel Water Spirits] ruang bawah tanah yang berlimpah di dalam ruang bawah tanah ini. Penjara bawah tanah itu sendiri tampaknya diselimuti dalam [Berkat Ilahi] dari beberapa roh air, sehingga memiliki banyak monster yang berhubungan dengan air.

Sebagai contoh, aku baru saja keluar dari ruangan kecil yang dipenuhi monster. Saat seseorang yang tidak menaruh curiga memasuki ruangan dan menginjak pelatuk di pintu masuk, ruangan itu akan dengan cepat terisi dengan air sementara monster elemen air menyerang. Sehingga menambah bahaya beberapa kali lipat.

Monster-monster itu kebanyakan adalah tipe-tipe air yang biasanya tidak menjadi masalah, tetapi bagi para petualang yang bukan anggota dari ras akuatik seperti Mermen, menjadi sedalam pinggang atau terendam air sangat berbahaya dengan tipe-tipe monster ini. Peluang kematian bagi mereka yang terjebak dalam perangkap seperti itu sangat tinggi. Jika tidak hati-hati, seluruh pihak bisa menemui ajalnya ketika terjebak dalam perangkap semacam itu.

Selain itu, jika perangkap diaktifkan, tak ada cara untuk menghentikannya. Ruangan pasti akan banjir dengan air dan bisa memakan waktu hingga 20 hingga 30 menit sebelum permukaan air mulai berkurang. Pintu keluar akan terbuka setelah itu.

Beruntung bagiku dengan [Water Body] dan [Oxygen-less Function], bahkan jika aku terjebak dalam perangkap itu, aku akan baik-baik saja.

Tingkat keparahan dari penjara bawah tanah ini sudah agak tinggi, tetapi kematiannya hanya berlanjut karena serangan monster yang konstan. Selama pertempuran, sering kali akan ada monster yang tiba-tiba muncul dari air yang dalam. Bahkan jika seseorang tidak dirobohkan dan dapat menerima serangan awal monster yang tiba-tiba, keseimbangan konflik bisa sangat marah pada saat-saat kritis. Selain itu, jebakan bahkan lebih buruk karena senjata akan terbang keluar dari lubang saat Kalian jatuh. Bahkan jika Kalian menghindari jebakan awalnya, air akan dengan cepat mengalir ke bawah ke dalamnya, menarik Kalian ke arah itu. Tekanan air di dalamnya biasanya sangat besar sehingga baju besi akan hancur seperti kertas.

Tiba-tiba ada juga aliran air yang akan membanjiri koridor. Arus ini dipenuhi dengan monster yang akan merobek korban yang tidak menaruh curiga saat formasi kelompok hancur.

Karena kenyataan bahwa segala sesuatu tentang penjara bawah tanah ini adalah mematikan, bahkan jika aku berhasil melewati tanpa menerima kerusakan, aku masih sangat menderita melalui cobaan itu. Padahal, itu sebagian besar meresahkan karena berapa banyak jebakan yang berbeda hanya menyebabkan gerombolan monster yang menyerang kalian. Mereka butuh waktu untuk berurusan dan ada monster yang terus muncul dalam siklus yang hampir tak ada habisnya.

Di sepanjang lantai ini, satu-satunya catatan monster akhirnya hanya berjumlah 5.

Ada Giant Steel Toads yang menyembunyikan diri di dalam lingkungan, menunggu mangsa mereka. Mereka adalah katak banteng raksasa yang tingginya hampir 2 meter dengan sisik baja dan gigi tajam.

Yang lainnya adalah Combat Helmet Octopus yang dibalut armor seperti ksatria, dipersenjatai dengan senjata hidup di masing-masing lengan. Itu sangat terampil dan tidak terhalang oleh jumlah senjata, menjadi binatang yang mematikan.

Monster ke-3 adalah Hidden Jaw Sharks yang biasanya bersembunyi di balik sudut atau di celah-celah di dinding. Ketika seseorang mendekat, tubuhnya itu melesat maju 2 hingga 3 meter, meraih korban di mulutnya yang mengerikan.

Binatang yang paling tidak mematikan adalah monster tembus cahaya yang melayang di udara koridor. Ini adalah Deadly Jellyfish yang tingginya sekitar 80 sentimeter.

Monster terakhir adalah Armored Blue Shrimp yang Lapis Bajanya berwarna biru, dengan cangkang bercabang, yang akan dengan cepat menyerbu dan menyerang korban.

Untuk membahas secara singkat apa yang dilakukan monster-monster ini, kurasa aku akan menggambarkannya.

[Catatan Putih: “AHHHHHHH, ROU, TOLONG JANGAN, JANGAN MENDESKRIPSIKAN 10 HALAMAN TENTANG MONSTER! … Oh, lihat ... hanya 9 halaman deskripsi monster ... terima kasih karena telah mempertimbangkanku, Rou ... jangan deskripsikan bagaimana rasanya masing-masing - .... oh astaga, semua ... "]

Pertama adalah Giant Steel Toads. Mereka adalah yang paling umum di koridor dan jika Kalian akhirnya terganggu oleh monster yang lebih kecil, mereka akan menargetkan tangan dan kaki Kalian, memecahnya menjadi potongan-potongan. Karena memang itu masalahnya, perlu berhati-hati dan waspada setiap saat. Menurut informasi yang aku kumpulkan, kodok telah menyebabkan penderitaan bagi banyak pihak petualang. Mampu menembus bahkan baju besi ajaib, legging logam, dan berbagai peralatan, monster itu memiliki mulut besar dan gigi tajam. Bahkan bagi para petualang yang telah berhasil sampai ke titik ini akan menderita risiko kecil untuk hidup dan anggota tubuh ketika menghadapi mereka.

Tapi, jika seseorang bisa mendeteksi mereka, monster itu cukup mudah untuk ditangani. Meskipun memang memiliki baju besi yang kuat, kelemahannya adalah bahwa monster itu agak lambat dan tak dapat menghindari serangan petualang yang mampu mencapai lantai ini. Jika serangan mendadak monster itu digagalkan, maka sebagian besar petualang akan bisa menanganinya dengan mudah dengan satu pukulan hebat ke titik lemah.

Memiliki waktu yang paling mudah menemukan mereka di bawah air, aku menggunakan kemampuan ofensif untuk menghancurkan mereka, melenyapkan mereka dalam satu pukulan. Bagiku, mereka bukan ancaman. Setiap kali aku mendeteksi mereka, aku sering menempelkannya dengan tombakku dan menggorengnya dengan beberapa kilat, memungkinkan aku untuk menikmati tusuk sate kapan pun aku mau. Jika aku punya waktu, aku akan memilih untuk menambahkan kecap dan memanggangnya sampai renyah untuk dimakan seluruhnya.

Kemampuan tidak terkunci [Underwater Breathing]

Skill ini pada dasarnya memungkinkanku untuk bernafas di bawah air, tetapi karena aku sudah memiliki [Oxygen-less Function], aku tidak memiliki penggunaan saat ini untuk skill tersebut. Mungkin aku akan menemukan kegunaannya di beberapa titik.

Berikutnya adalah Combat Helmet Octopus. Mereka biasanya dalam kisaran 1,4 meter, tetapi tubuh utama selalu dilindungi oleh cangkang ksatria.

Setiap cangkang monster itu unik, aku bahkan melihat helm silang Norman ada di salah satunya.

Tergantung pada bentuk, dekorasi, warna, mereka akhirnya akan memiliki peralatan yang berbeda. Mungkin itu tidak terbatas pada baju besi mereka, dan merupakan cara untuk membedakan jenis kelamin mereka. Meskipun dalam semua kejujuran, aku tidak benar-benar memiliki banyak informasi tentang itu dan tidak memiliki keinginan untuk mengetahuinya.

Yah, seperti halnya dengan baju besi mereka, masing-masing senjata mereka adalah senjata hidup seperti pedang, tombak dan kapak, tetapi bentuk dan dekorasi masing-masing sangat bervariasi.

Setiap lengan Octopod membawa senjata dan gagal dalam keterampilan tempur yang agak tinggi. Octopods mampu bertarung di darat dan di air. Kekuatan konvensional tubuh mereka lebih unggul dan mampu memulihkan anggota tubuh mereka dengan kecepatan yang menakutkan.

Setiap serangan seperti gelombang senjata, cepat, akurat, dan mematikan. Beban di balik setiap pukulan ditambah dengan berat senjata hanya meningkatkan potensi mematikan dari setiap serangan. Ketika menyerang secara bersamaan dengan 8 tangan dalam koordinasi yang sempurna, itu agak sulit untuk diprediksi.

Selain semua itu, mereka akan selalu dikumpulkan dalam 4 atau 5 kelompok, secara signifikan meningkatkan risiko untuk hidup dan anggota tubuh. Armor mereka sangat kuat sehingga mampu memblokir pedang baja dengan sangat mudah. Satu-satunya titik lemah pada seluruh tubuh mereka adalah mata mereka.

Yah, menyerang mereka secara langsung tidak kalah berbahaya karena bahkan ada beberapa monster Octopod yang berbasis sihir, memungkinkan mereka untuk menangani area serangan efek. Pihak petualang yang tidak kompeten bisa dihancurkan dalam beberapa saat.

Mereka agak kaku dan garing, tetapi seperti kebanyakan hal, semakin aku makan, semakin aku menginginkannya. Itu membuatku sangat membutuhkan alkohol!

Mereka bahkan menguntungkan seleraku. Seperti yang harus aku lakukan adalah merobek setiap anggota tubuh mereka dan membiarkannya duduk selama beberapa detik. Kaki baru akan muncul, memungkinkan Kalian untuk menikmati makanan lebih lama, meskipun setelah beberapa lusin berulang, vitalitas monster mulai berkurang.

Kemampuan tidak terkunci [Suction Cup Generation]

Kemampuan ini pada dasarnya memungkinkanku untuk menghasilkan titik isap di mana saja di tubuhku sesuka hati. Agak cocok untuk misi bersembunyi.

Hidden Jaw Shark  hidup di liang berbagai monster. Jika Kalian berhasil mendeteksi mereka, mereka hampir tidak berbahaya. Jika Kalian menghindari lubang, mereka tak akan datang untuk menyerang. Itu hanya jika Kalian menemukan lubang. Jika Kalian ceroboh dan berkeliaran terlalu dekat, maka Kalian bahkan tak akan bisa melihat betapa Kalian tercabik-cabik dengan kecepatan luar biasa.

Pertemuan pertamaku dengan mereka berada di lantai 8. Baru saja terjadi di konflik antara Octopod yang aku sebutkan sebelumnya berjuang melawan kelompok petualang. Ada 10 Octopods yang tersisa melawan 6 petualang. Ketika aku menemukan pertempuran, para petualang kalah jumlah, tetapi menunjukkan keunggulan dalam koordinasi. Pemimpin kelompok berpengalaman dalam teknik kepemimpinan dan pedang, yang membawa mereka pada kemenangan akhirnya.

Masing-masing dari mereka adalah pejuang yang sangat terlatih, mampu menghindari serangan sambil melawan dan menimbulkan luka. Jika mereka tak bisa mengelak, mereka mampu memblokir dan meniadakan sebagian besar kerusakan.

Seperti yang diharapkan dari kelompok yang mampu masuk ke tingkat bawah tanah dari seri [Age of the Gods]. Mereka bisa melewati bos ke-1, jadi aku bahkan bisa memberi mereka tingkat rasa hormat tertentu.

Tetapi kemudian aku perhatikan salah satu anggota mereka yang bertarung di garis depan melawan seekor katak dalam formasi pertahanan mereka. Dia memegang pedang menarik yang memancarkan panas, sambil mengagumi pedangnya, aku secara tidak sengaja mendekati beberapa liang Hidden Jaw Shark .

Karena mereka sibuk dengan musuh, pemuda itu gagal memperhatikan 2 hiu yang meluncur dari lubang mereka dan menyerangnya. Itu terjadi dalam sekejap sebelum mereka kembali ke lubang mereka. Pria muda itu kehilangan kedua kakinya dan jatuh ke tanah, perutnya akhirnya ditusuk oleh katak yang dia lawan. Airnya berwarna merah.

Pada saat itu pihak petualang menemukan teman mereka yang kehilangan kakinya, tampaknya dia berhasil selamat dari luka-lukanya. Segera setelah mereka menemukannya, mereka mulai mundur kembali dan pertempuran pindah ke lokasi lain.

Setelah mereka pergi, aku dengan hati-hati mendekati liang salah satu hiu. Penampilan mereka adalah tubuh putih yang mempesona yang tertutup lemak. Daging di dalamnya adalah daging putih murni yang padat dan kaya. Ketika dicampur dengan lemak, itu adalah rasa yang menyenangkan bahwa aku akan senang untuk menikmatinya lagi. Bahkan tak ada bau amis pada daging.

Kemampuan tidak terkunci [Violent Frenzy]

Deadly Jellyfish melayang melalui koridor, meskipun tidak seperti semua monster lainnya, mereka agak tidak berbahaya. Mereka sering berenang dalam kelompok yang terdiri dari 6 hingga 10 orang, sering kali menghalangi seluruh koridor dengan tentakel mereka.

Jika aku belum memiliki [Poison Resistance] yang telah diaktifkan bersamaan dengan [Pain Resistance], aku akan diberikan beberapa jam menggeliat kesakitan.

Ya, ternyata mereka tidak terlalu beracun, tetapi efeknya dicapai dengan stimulasi langsung pada ujung saraf korban. Karena itu sebenarnya bukan racun, itu sebenarnya agak berbahaya bagiku karena memang memiliki sedikit efek padaku. Aku memilih untuk menembak mereka dari kejauhan dan dengan hati-hati mengkonsumsinya.

Rasanya agak mirip dengan selai, praktis seperti hidangan penutup.

Kemampuan tidak terkunci [Slow]

Armored Blue Shrimp terus menyerbu koridor. Tubuh besar setinggi 2 meter ditutupi cabang biru didorong oleh ekornya yang kuat, terbang ke musuh dengan kecepatan tinggi.

Yah, satu pukulan ke kepala menggunakan kekuatan mereka sendiri terhadap mereka lebih atau kurang cukup bagiku untuk membunuh mereka. Hanya ketika ada lusinan dari mereka yang menyerang Kalian sekaligus, menyumbat lorong, adalah saat mereka menjadi masalah.

Daging itu, untuk membuatnya sederhana, kelezatan murni. Warna daging merah muda yang lembut mengundang rasa yang tak terlukiskan menembaki tenggorokan seseorang.

Ini bisa menjadi hadiah bahkan untuk Putri Tomboy.

Kemampuan terbuka [Steel Shell of Blue Shrimp]

Saat berkeliaran di koridor, aku tak hanya dapat mengumpulkan beberapa kemampuan, tetapi aku juga bisa mendapatkan banyak pengalaman. Dalam beberapa hari terakhir ini tidak naik sama sekali.

Aku juga bisa menaikkan level pertarunganku yang berbeda [Pekerjaan] dan [Seni] di sepanjang jalan. Itu memakan 2 udang untuk harga satu.

Pada saat itu aku akhirnya mencapai lantai 10 di mana ruang bos ke-2 berada.

Dengan jenis pembukaan yang sama persis dengan pintu lain di koridor, aku masuk.

Bagian dalam ruangan hampir sama dengan yang ada di lantai 5, ruangan seluas 100 meter persegi dengan pola di langit-langit dan lingkaran di tengahnya.

Tapi tidak seperti terakhir kali, air tidak menyembur keluar dari pusat, hanya suara gemericik gelembung datang darinya.

Dari lingkaran muncul ... sederhananya, kerangka seperti kadal yang disebut Skeleton Raptor, yang bergerak di dalam lendir biru.

Tingginya hanya di bawah 4 meter dan struktur keseluruhannya sebenarnya mengingatkan pada Ksatria Kerangka Hitam, meskipun ekornya berukuran sepertiga dari ukurannya dan ada banyak duri.

Gigi di mulutnya seperti belati, rongga mata yang kosong bersinar dengan cahaya merah gelap, sepertinya fokus padaku.

Makhluk yang menutupi reptil kerangka ini adalah lendir biru yang didorong dengan marah. Inti lendir adalah warna yang sama dan disembunyikan di dalam kerangka itu sendiri, ukurannya berada di tingkat lain dari inti lain yang telah aku lihat sejauh ini.

Bos ini rupanya disebut Skeleton Raptor dengan Slime Armor, bos lantai 10.

Terus terang, karena desain sebelumnya yang dirancang dengan satu-satunya tujuan membersihkan mayat hidup, aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika aku mengeluarkan kerangka itu, tetapi karena itu adalah usaha yang agak sia-sia, aku menyerah karenanya.

Pada awal pertempuran, itu memanggil 2 senjata hidup besar yang mengambil bentuk pedang, lendir itu sendiri sekarang ditutupi dengan ratusan, jika tidak ribuan tangan. Itu akan terlihat seperti dewa.

Beberapa tangan itu mampu menggunakan berbagai sihir es, kebanyakan panah es atau bilah es, dan memerintahkan air secara bersamaan. Jumlah varian melebihi 20 dengan mudah, serangan langsung dimulai. Serangan sihir tak pernah melebihi tingkat ke-2, tetapi hanya karena volume serangan sihir yang semata-mata, itu memiliki keuntungan serius.

Pada titik ini, Skeleton Raptor itu sendiri menutup jarak pada aku dan mulai menyerang dengan pedangnya.

Serangannya secepat angin, jadi jika kalian gagal menghindar, kalian pasti akan diiris seperti kertas. Kedua bilah memotong dengan bersih di udara.

Jujur, dengan serangan terus menerus dari Skeleton Raptor agak intens. Setiap pukulan pedangnya kuat dan cepat, ditambah dengan gelombang sihir yang tak berujung menghasilkan banyak serangan berantai.

Itu tampaknya dirancang khusus untuk melawan banyak musuh pada saat yang sama, meskipun sayangnya aku sendirian, dan aku cukup mampu menangani 20 serangan sekaligus.

Yah, itu bisa dilakukan lebih cepat, tetapi pertempuran masih hanya memakan sedikit waktu.

[Bos Lantai Skeleton Raptor berhasil dihilangkan]

[Achiever Yatendouji, diberikan hak untuk maju, terus melewati lantai bos Skeleton Raptor tersedia dengan pilihan promosi tanpa pertempuran]

[Achiever Yatendouji, diberikan bonus dari kotak harta [Clammy Corpse of the Water Lizard] untuk kesuksesan eliminasi pertama]

[Achiever Yatendouji, diberikan kemampuan langka [Water Arm of War] untuk pencapaian [Solo Kill]]

Yah, sepertinya kekuatan bos ini lebih tinggi dari Warpidron, tetapi hanya memiliki daya tahan yang sama. Dengan demikian pertempuran hanya memakan waktu setengah dari waktu sebagai Warpidron.

Biasanya, serangan fisik dan magis tanpa henti dari Skeleton Raptor akan menghasilkan lebih banyak kerusakan daripada Warpidron, tetapi mengingat itu adalah keahlianku, pertempuran menghasilkan pertarungan kekuasaan, di mana perbedaannya dibuat jelas.

Sekarang, seperti dalam pertempuran sebelumnya, aku mendapatkan kotak harta karun lainnya. Sepertinya jika aku mengikuti taktik ini dengan sisanya aku akan mendapatkan lebih banyak kotak harta. Kotak itu sama dengan yang terakhir, hanya ditutupi lendir yang sama dengan kerangka itu.

Aku memutuskan untuk terus mengumpulkan peti ini tanpa membukanya sehingga aku bisa membuka semuanya sekaligus, jadi aku memasukkannya ke dalam Kotak Barang ku.

Aku kemudian pergi menelan tubuh. Tulang itu membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk dikunyah, yang menunjukkan bahwa itu pastilah monster tingkat tinggi, dan juga berarti rasanya enak.

Kalian mungkin bisa membandingkannya dengan sup tulang penuh jus.

Sisa-sisa benda yang menutupi Skeleton Raptor, Blue Slime, terasa seperti jus. Inti yang berasal darinya seukuran kepala goblin. Aku mengirimnya ke [Demonic Great Whale Mouth] tingkat lanjut.

Lendir itu rasanya mirip dengan soda, tetapi rasanya dingin, menyegarkan seperti es gunung.

Kemampuan tidak terkunci [Sword Dance]

Kemampuan tidak terkunci [Parallel Use]

Kemampuan tidak terkunci [Symbiotic]

Hasilnya, aku memperoleh beberapa kemampuan menarik. Penggunaan [Sword Dance] agak jelas. Mungkin melibatkan beberapa bentuk pedang dengan 2 pedang.

[Parallel Use] kemungkinan adalah kemampuan yang akan memungkinkanku untuk melemparkan beberapa mantra sekaligus. Setelah aku mengaktifkannya, aku bisa membentuk berbagai sihir di masing-masing jariku, mengumpulkan air, membentuk corong angin mini, membentuk batu, dan mengirimkan bunga api. Kemampuan ini sangat berguna. Di masa lalu, aku selalu bisa melakukan hal yang sama dengan kemampuanku, tetapi batasannya ada pada sihirku.

[Symbiotic] di sisi lain adalah kemampuan yang agak lucu.

Ini meningkatkan kemungkinan infeksi parasit. Sekarang, parasitku tak hanya memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain, tetapi sekarang juga dapat meningkatkan kemampuan tubuh secara keseluruhan.

Ini berfungsi untuk secara keseluruhan meningkatkan potensi tempur tubuh.

Semua ini kemarin, hari ini aku mulai dengan lantai 11. Menurut informasiku, lantai ini adalah yang terbaik untuk mengumpulkan materi. Mungkin sedikit lebih lambat dari yang direncanakan, tetapi aku pikir aku akan dapat mengatur waktunya.

Jarahan menungguku, aku bisa merasakannya.

[Catatan Putih] "Aku perhatikan bahwa aku sebenarnya hampir menyelesaikan Hari ini, jadi aku menyelesaikannya. Tapi karena ini sebelum Champ merilis, aku akan meninggalkan versinya di sini karena aku belum menggunakannya, tetapi mesin terjemahan dari sebelum dia mempostingnya. Mungkin ada perbedaan antara keduanya."

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//