Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 202 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 202 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 202

Aku memutuskan bahwa aku akan beristirahat kemarin setelah tiba di tangga yang menuju ke lantai berikutnya, lantai 15.

Karena koridor dari lantai ke-11 hingga ke-14 memiliki struktur yang jauh lebih sederhana daripada yang pernah aku lihat sebelumnya. Hmm, aku mungkin akan tiba di lantai 15 lebih cepat jika aku benar-benar bergerak dengan kecepatan penuhku. Namun, karena aku mendapatkan hasil yang bagus di siang hari, itu tidak terlalu menjadi masalah.

Jika aku harus merangkum lantai 11 hingga 14, aku harus menyebutnya mirip dengan danau yang indah.

Meskipun benar-benar di bawah tanah, ada langit biru dengan awan putih. Bahkan ada pseudo-sun yang bersinar terang di setiap lantai. Tak terhitung pohon tumbuh di sekitar danau, meskipun ada sejumlah kecil tanah.

Aku ingin tahu, jadi aku sedikit ke atas untuk memeriksanya dan ternyata langit biru dan awan putih hanyalah gambar di langit-langit sekitar lima puluh meter di atas tanah.

Itu tidak benar-benar bergerak, tetapi dari jauh itu benar-benar terlihat seperti nyata. Yah, meskipun agak tidak ada gunanya untuk diuraikan, aku masih kagum jika hanya sesaat

Ketika aku berdiri di tanah yang berada di tengah lantai di mana danau besar ini menyebar, aku melihat danau-danau besar dan kecil yang tak terhitung jumlahnya tersebar di cakrawala. Diameter danau besarnya sedikit melebihi 1 kilometer. Danau-danau di sekitarnya memiliki perbedaan ukuran yang ekstrem, mulai dari beberapa sepuluh meter hingga beberapa ratus meter, di mana kedalaman danau besar ini di tengah tampak paling dalam. Batasnya sepertinya sekitar 50 meter.

Hanya sebidang kecil tanah yang tampaknya memisahkan satu danau dari yang lain, dan mereka tenggelam hingga satu kaki sudah berada di bawah air.

Aku akan mengatakan bahwa perbandingan air dengan tanah sekitar 8 hingga 2.

Karena lokasiku saat ini cukup dangkal dan diisi dengan mata air, sangat transparan sehingga aku bisa melihat dasarnya. Aku bahkan bisa melihat bayangan monster bawah tanah yang berenang di sekitar, dan sepertinya tubuh mereka berenang di langit.

Perasaan terkurung yang aku miliki hingga hilang karena ruangan yang sangat besar ini, dan suasananya telah berubah seluruhnya.

Ketika aku meminumnya, airnya memiliki rasa jernih yang bagus, dan pemandangannya begitu indah sehingga aku harus mengaguminya. Ini adalah tempat yang sangat bagus untuk bertamasya. Padahal, itu benar-benar berbahaya.

...... Hmmm, ya, ini sangat bagus ...

Ah, kurasa aku harus menyebutkan bahwa monster yang muncul di lantai itu berbeda. Monster penjara bawah tanah yang berkeliaran di lorong-lorong dan koridor tampaknya lebih menyukai kuantitas daripada kualitas, atau setidaknya di sepuluh lantai pertama saat ia beralih ke kualitas daripada kuantitas untuk ke-11 hingga ke-14.

Jumlah monster yang aku temukan di sini sejauh ini jauh lebih rendah, mungkin paling banyak tiga, meskipun aku kira aku tidak boleh gegabah karena kekuatan mereka dengan mudah sama dengan beberapa monster dari lantai 10.

Selain itu, monster di sini tampaknya berbaur dengan tanaman yang tumbuh secara alami di sekitar danau, jadi sebenarnya cukup sulit untuk maju di atas tanah daripada di air. Namun, aku menyimpulkan bahwa monster bawah tanah yang bersembunyi di bawah air bahkan lebih ganas daripada yang ada di darat. Sigh, aku bahkan tak bisa menurunkan kewaspadaanku untuk sesaat untuk menikmati suasana lantai ini, kurasa itulah yang menjadi tuntutan [DemiGod].

Aku melihat....

Yang mengatakan, sementara ada tingkat bahaya yang substansial, lantai 11 hingga 14 adalah tempat terkenal untuk menghasilkan uang. Sementara aku belum membuatnya di sana, tanggal 15 terdengar seperti itu sama. Alasannya adalah karena kesempatan untuk bertemu monster jauh lebih rendah, dan memiliki sekelompok pengintai yang sangat baik di dalam kelompokmu membuatnya lebih mudah untuk menghindarinya. Belum lagi monsternya lezat, meski kurasa bukan hanya karena ada item yang sangat langka yang bisa didapatkan dengan mudah di sini. Padahal, meski lebih sulit, aku ingat bahwa ada lokasi lain yang bisa Kalian dapatkan. Kuantitas yang Kalian dapat dapatkan di sini, bagaimanapun, adalah yang menarik banyak petualang.

Item yang aku dapat dapatkan saat ini sangat bervariasi:

"Golden Carrots " yang tumbuh di alam liar di atas tanah yang sangat khusus di lantai

"Cannon House Onions" yang bisa kukumpulkan di atas kapal kayu yang ada di dasar danau

"Steel Scaled Arowana" yang dapat dengan mudah ditangkap di danau yang berenang sekitar 10 meter ke bawah

“Silver Scaled Pirarucu” yang dapat ditangkap dengan susah payah sekitar 100 meter selama Kalian menggunakan Arwana sebagai umpan

"Golden Scaled Coelacanth" ini dapat ditangkap beberapa ratus meter ke bawah selama Kalian membawa beberapa Pirachu bersama Kalian untuk umpan

Dimungkinkan juga untuk menggunakan Coelacanth sebagai umpan untuk berburu bahan-bahan kelas yang sangat tinggi yang memiliki berbagai efek. Salah satu yang aku temui adalah sesuatu yang disebut " Fish Lord of the huge lake ・Great Catfish "

Ada juga beberapa "Medicinal Plants" dengan kemurnian tinggi yang umumnya tumbuh di sekitar mata air yang memiliki efek penyembuhan tinggi. Selain itu ada "Spring Water Crystals" yang menghasilkan air tanpa henti hingga memburuk menjadi bubuk. Ah, ada juga benda ajaib yang aku temukan dengan kualitas super tinggi yang disebut "Large Fragment of the Suspicious Sun" yang aku peroleh dari menghancurkan matahari semu di langit-langit dengan tombak vermillionku.

Selain itu, ada banyak peti harta karun indah yang tergeletak di dasar danau, benar-benar tidak tersentuh. Isinya diterima oleh kotak barang ku dengan sambutan hangat.

Ada juga deposit logam ajaib langka yang tidak aktif di bawah tanah kanal yang menghubungkan setiap danau satu sama lain, yang aku, dengan kerendahan hati, ditambang sebanyak yang aku bisa lakukan secara fisik.

Tampaknya satu-satunya hal yang bisa dilakukan oleh petualang normal tanpa ras tertentu atau kemampuan khusus adalah menargetkan dan mengumpulkan materi di tempat dangkal maupun di daratan. Ini harus menjelaskan mengapa semua bahan dan barang berharga dibiarkan tak tersentuh di dasar danau, mengingat bahwa ada monster yang sangat kuat yang menjadikan area seperti itu sebagai sarang mereka.

Sayangnya, aku tak punya waktu aku ingin menjelajahi setiap inci dari setiap danau antara lantai 11 dan 14, tetapi masih memiliki rasa kepuasan pada akhirnya mengingat jumlah barang berharga yang belum tersentuh yang ditambahkan ke kotak item ku.

Bahkan barang yang bisa berada di tanah dan daerah dangkal air sudah cukup mahal. Memikirkan hal itu, barang-barang itu sudah cukup langka sendiri, aku tak akan membiarkan satu pun item yang menarik lepas dari tatapanku bahkan untuk sesaat.

Hmm ... Aku harus membawa Kanami-chan bersamaku lain kali, dia akan menikmati pemandangan yang bisa kutunjukkan padanya ..

Menikmati pikiran seperti itu, aku akhirnya pindah ke lantai 15 pagi itu.

Pandangan yang sama tentang tanah yang ditelan oleh beberapa danau tidak berubah, jadi aku memutuskan untuk melewatinya dengan cepat sambil mengumpulkan bahan-bahan berharga. Aku sebagian besar bertujuan untuk tangga yang mengarah ke lantai bawah dekat area terdalam dari lantai. Hanya perlu beberapa menit bagiku untuk sampai ke sana dengan kecepatan penuh, meskipun mengingat penampilan daerah di sekitar mereka, kemungkinan aku harus melawan bos lantai berikutnya. Keadaan sekitar kali ini tampak agak berbeda.

Tangga itu dikelilingi oleh lengkungan batu yang belum ada di sana untuk lantai sebelumnya, mengisolasi mereka dari sisa lantai.

Di dalam, lantainya adalah pasir murni yang menggemakan langkahku saat aku masuk. Dari sana, aku perhatikan sebuah kolam kecil mata air yang berseberangan dengan tangga. Melaju dengan berjalan kaki, pintu masuk di belakangku tiba-tiba diblokir oleh sebuah huruf tebal besar yang naik dari tanah. Pada saat yang sama, tangga tiba-tiba menghilang di balik semburan air yang besar. Air terjun literal mengalir turun dari langit-langit.

Meskipun selalu ada jalan keluar sampai sekarang, yang ini sepertinya tidak mungkin untuk lari begitu saja.

Sangat jelas bahwa yang ini membunuh bos lantai, atau mati karenanya.

Bos lantai itu hanya kepiting besar.

Itu memiliki cangkang tebal yang terdiri dari pola biru dan merah tidak teratur, dengan itu kembali ditutupi prisma heksagonal yang terbentuk dari berbagai batu dan kristal. Sosok itu agak besar dengan sosok yang menindas yang menatapku, itu semacam mengingatkanku pada sesuatu seperti buldoser ..

Tangan kanannya mirip gergaji, mirip dengan kepiting fiddler yang bergetar dengan kecepatan tinggi dan memicunya setiap kali menyentuh sesuatu yang solid, menghasilkan suara bernada tinggi pada saat yang sama. Itu memiliki empat mata merah, majemuk yang menonjol di depan tubuhnya, diam-diam mengamati sekelilingnya. Gelembung merah dan putih yang indah keluar dari depan, melarutkan apa pun yang mereka sentuh. "King Crab ・ Crysora".

Itu lezat.

Oh, dan cangkangnya ditutupi dengan item sihir tingkat tinggi ..

【Bos lantai [King Crab ・ Crysora] berhasil dihilangkan. 】

【Achiever Yatendouji diizinkan untuk melanjutkan ke lantai berikutnya, bos lantai [King Crab・ Crysora] selanjutnya bisa dipenjara tanpa pertempuran】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi 【Crystal Crab’s Bubble Poetry】】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi Skill Langka 【Crystal Resonance】 sebagai bonus untuk solo kill】

Kepiting dengan mudah memiliki pertahanan Warpidron, dikombinasikan dengan kemampuan ofensif Salamander Perang. Itu memiliki mobilitas yang unggul dibandingkan dengan ukuran dan beratnya, cakar bergetar pada kecepatan tinggi yang dengan mudah mampu menembus menembus senjata yang kuat dan ajaib. Itu memiliki serangan jarak jauh yang menggunakan gelembung yang tak terhitung jumlahnya yang dikeluarkan dari mulutnya, melarutkan apapun yang mereka sentuh. Itu terbukti agak sulit untuk dihindari mengingat banyaknya jumlah mereka. Kristal di punggungnya juga mengeluarkan gelombang suara yang kuat yang tak bisa Kalian lihat saat datang, apalagi hindari jika Kalian tidak langsung memahami prinsip di baliknya. Lampu merah yang dipancarkannya juga menghilangkan kekuatan fisik dan juga secara drastis meningkatkan kemampuannya sendiri. Itu membuatku terpana untuk sesaat, aku kira. Kemudian, ketika aku akan memotongnya, King Crab melompat hampir ke langit-langit selama beberapa detik. Itu mengeluarkan serangan kuat dengan guntingnya, menargetkan tanah dengan kekuatan penuh. Serangan itu tidak selesai di sana, karena energi dari dampak dikonversi menjadi gelombang listrik yang berdenyut dalam ular listrik yang tak terhitung jumlahnya yang mengancam untuk menguapkan apa pun yang mereka sentuh. Pasir dan air langsung terhempas.

Bahkan jika itu aku, serangan langsung seperti itu adalah kematian instan. Bahkan dengan menghindarinya akan membuatku menjadi bubur oleh kekuatan puing-puing dan sambaran petir, serangan yang benar-benar mengerikan.

Ya, jika aku tidak menggunakan kemampuan apa pun tentu saja.

Aku langsung mengaktifkan 【Black Demon King's Laminated Dragon Armor】, melontarkan lebih dari seribu perisai pertahanan di sekitarku. Aku sangat terkejut dengan hasilnya, itu benar-benar berhasil menghancurkan 53 lapisan pertamaku! Benar-benar menakutkan ..

Aku kira setiap tubuh normal akan terbunuh, bahkan tubuhku setidaknya akan mengambil beberapa cedera serius.

Namun demikian, King Crab bernama Crysora meninggal hanya dalam waktu kurang dari dua puluh menit. Aku mengambil waktuku dengannya untuk membuatnya tetap utuh sebanyak yang aku bisa, memasukkan mayatnya ke dalam kotak itemku, lalu maju ke lantai 16.

Lantai 16 sepertinya adalah seluruh danau bawah tanah.

Tangga baru saja berakhir di lingkaran berukir di batu dengan air di tengah. Dari sini keluar, aku harus pergi ke bawah air, maju menuju setitik cahaya kecil di kejauhan danau yang suram ini.

Dimungkinkan untuk bernafas saat maju melalui sini karena ada tempat yang secara sporadis akan menyemburkan gelembung udara, dan bahkan tempat-tempat yang memiliki kamar kecil udara bersih yang terbentuk dari gelembung udara.

Jumlah jebakan juga telah berkurang dengan batas yang signifikan, namun, aku harus fokus pada air yang membeku di bawah. Itu cukup dingin untuk membuatku menggigil, suatu kondisi yang tidak menyenangkan untuk memastikan apakah itu terlalu jauh.

Ah, untuk menyebutkan bagi mereka yang telah berhasil datang ke sini sebelumnya, mengingat bahwa seluruh lantai adalah danau bawah tanah, kemungkinan bahwa mereka yang bisa maju dari sini sangat sedikit jika ada. Itulah alasan utama mengapa sebagian besar penantang ruang bawah tanah ini lebih dari puas dengan menjual barang-barang lantai 11 hingga 15. Jika Kalian berhasil mengumpulkan barang-barang di sini, aku akan mengatakan Kalian akan dapat dengan mudah memiliki uang untuk pergi pada kesenangan besar untuk jangka waktu yang baik. Padahal, itu pasti suatu bentuk kompensasi jika Kalian mempertaruhkan hidup Kalian seperti itu menyelam ke danau ini.

Aku kira aku akan menyelam lebih jauh dan lebih jauh, karena tak ada keraguan bahwa item sihir dan jarahan yang diperoleh dari sini dan seterusnya tak ada bandingannya dengan yang ditemukan di lantai 11 hingga 15. Jadi, aku akan melanjutkan.

Ternyata, setelah beberapa saat air sedingin es itu bukan masalah besar lagi dan aku dengan mudah bisa sampai ke lantai 18 pada akhir hari.

Dalam kegelapan danau bawah tanah, monster jenis ikan sedang berenang - seperti “Regular Backer Chub” sekitar 60 sentimeter yang menggunakan bibirnya yang tebal untuk menempelkan dirinya pada daging seseorang untuk melemahkan dan mengeluarkannya, dan "Super Characin" sekitar 1 meter yang menyerang dengan taring dan siripnya yang setajam ujung pisau - dan meskipun aku harus terjun ke dalam kegelapan yang dalam untuk mendekati mereka.

Aku tidak keberatan, semua yang datang kepadaku sangat lezat.

Namun itu mengejutkan, maju dalam kegelapan dan kegelapan seperti itu jauh lebih melelahkan secara mental daripada yang aku kira. Jika aku tidak bertindak, tubuhku akan mudah terpotong-potong oleh batu tajam yang menonjol dari setiap sudut.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//