Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 203 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 203 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 203

Kemarin, aku bersembunyi di sebuah gua kecil di langit-langit danau bawah tanah.

Untuk sarapan: [King Crab ・ Crysora] yang belum aku makan kemarin. Melihat itu kepiting, aku ingin merebusnya dalam panci, meskipun aku menikmati daging mentah.

Kaki yang aku tarik memiliki daging empuk di dalamnya.

Sungguh aneh bahwa sepotong daging kaki tidak menjadi tegang, karena mendukung kerangka besar beberapa lusin ton dan masih memungkinkan untuk melakukan gerakan kecepatan tinggi. Dagingnya memiliki elastisitas yang kuat, karena aku menggigit cukup untuk mengisi seluruh mulutku.

Dan ketika aku makan gigitan kepiting demi gigitan, setiap gigitan disertai dengan rasa manis yang kaya. Gelombang rasa di lidahku mengenai otakku seperti sentakan petir, hampir membebaniku dengan zat dopamin dan kesenangan.

Sejujurnya, itu lebih enak daripada daging Wyvern. Dagingnya memiliki rasa yang khas, yang membuatnya sangat lezat. Rasanya sangat kaya, yang tidak Kalian harapkan untuk kepiting. Entah bagaimana itu menyegarkan.

【Kemampuan yang dipelajari【Bubble Breath ・ Acid】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Crystal ・ Quartz】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Pressurized Lightning Cannon】】

Menjadi sangat gembira karena aku memperoleh banyak kemampuan ofensif, aku terus berenang di danau bawah tanah hari ini.

Danau bawah tanah memiliki lebih sedikit jebakan daripada yang lain, dan di sana juga tidak banyak monster dungeon. Tetapi karena ada batu yang mencuat secara acak, membuat beberapa lokasi sangat sempit, aku harus tepat dalam gerakanku.

Melihat sekeliling, aku melihat gua-gua kecil di sana-sini, semuanya sendirian, tanpa ada hubungan langsung di antara mereka. Sangat penting untuk berenang agar bisa maju, dan karena sangat redup, aku sering hampir dipotong oleh bebatuan.

Namun, begitu aku terbiasa, hampir tak ada tabrakan dan aku bisa mengumpulkan barang di sepanjang jalan, sementara aku maju secepat mungkin.

Aku bisa tiba di bagian terdalam dari lantai 20 tepat sebelum tengah hari.

Sebuah lingkaran besar ruangan telah dilubangi di sini, sangat berbeda dari permukaan batu yang tersisa, dengan diameter sedikit melebihi 100 meter.

Gelembung-gelembung besar menggelembung dari lubang-lubang kosong yang tak terhitung jumlahnya di tanah sekitar 10 sentimeter. Tampaknya ada kantong kecil di dekat langit-langit yang dipenuhi udara, meskipun sangat kecil. Secara keseluruhan, medan perang diatur dalam air.

Sumber cahaya di langit-langit dan lantai hanya terdiri dari sejumlah kecil ikan bercahaya dan lumut bercahaya yang tumbuh secara alami di dinding, menjadikannya tempat yang indah diisi dengan cahaya biru transparan.

Nama bos lantai yang Kalian butuhkan untuk bertarung di sini adalah "Vortex Shell Turtle".

Itu menurun ruangan melingkar keluar di tengah, dipertahankan oleh besarnya, sangat solid, cangkang bergerak. Penyu biru besar ini sekitar 8 meter.

Cangkangnya memiliki kekerasan yang setara dengan sisik naga, dengan selusin tonjolan runcing ada di atasnya. Tonjolan berlubang di bagian dalam, terlihat seperti gambar jarum suntik.

Sementara Vortex Shell Turtle tidak bergerak, ia memanipulasi aliran air di ruangan dengan tonjolan-tonjolan itu. Mereka menyedot sejumlah besar air, mengompres dan memuntahkannya lagi. Ini menciptakan pusaran besar yang dapat menangkap penyerang yang mencoba menyerang dan dapat mencekiknya.

Bahkan jika lawannya tidak mati, ia harus melindunginya melalui cangkang yang solid. Aku melindunginya dan mencoba mengikis melakukannya dengan serangannya. * chima chima * Ini dikombinasikan dengan medan membuatnya menjadi musuh yang tangguh.

Jujur, metode penangkapan yang efektif tidak ada.

Cangkang yang tebal memiliki kemampuan untuk menyelesaikan meniadakan kerusakan di bawah jumlah yang tetap baik melalui panas yang intens, petir, es dan / atau fisik.

Jika Kalian yakin itu mungkin untuk menang, Kalian harus menghancurkan fasad yang sangat penting bagi Kalian untuk menggunakan kekerasan luar biasa.

【Bos lantai [Shell Turtle ・ Vortex] berhasil dihilangkan. 】

【Achiever Yatendouji diizinkan untuk melanjutkan ke lantai berikutnya, bos lantai [Shell Turtle ・ Vortex] selanjutnya bisa terlewati tanpa pertempuran】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi 【Shell dari Vortex Mary River Turtle】 sebagai bonus penaklukan pertama kali】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi Skill Langka 【Sinker】 sebagai bonus untuk solo kill】

Meskipun pertahanan Vortex Shell Turtle adalah solid, setelah Kalian memaksa melewati vortex, relatif mudah untuk bertahan sebentar dan menyelesaikannya.

Itu adalah pekerjaan sederhana bagiku untuk menghancurkan cangkang saat aku mengalahkannya tanpa henti dengan tangan perakku. Aku memang butuh waktu karena itu adalah burung besar untuk diturunkan.

Setelah aku membunuhnya, aku mengumpulkan mayat dan peti yang berbentuk kura-kura dan melanjutkan ke lantai 21.

Lantai 21 adalah sungai terbalik dengan pilar-pilar batu seputih susu di sebelahnya. Ada 3 kapal logam ajaib.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//