Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 204 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 204 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 204

Dari lantai 21 hingga lantai 25, aku harus maju dengan naik kapal dan menuruni sungai yang dikelilingi oleh batu-batu seputih susu.

Di bawah tangga, ada tambatan di mana 3 jenis kapal disiapkan.

Sebuah kapal kecil untuk dinaiki satu orang.

Sebuah kapal berukuran sedang sejauh beberapa orang bisa mendapatkannya.

Sebuah kapal besar yang bisa menampung banyak orang.

Itu adalah kapal biasa yang bergerak melalui kekuatan gaib orang yang memasukinya, dan dapat dengan bebas bergerak dengan kehendak orang yang terdaftar sebagai kapten.

Aku ingin membawa mereka kembali ke rumah tetapi aku tiak bisa, karena aku tak bisa memasukkannya ke dalam kotak barang ku. Mereka terlihat diakui sebagai bagian dari penjara bawah tanah.

Itu mengecewakan, karena mereka akan sangat berguna jika aku bisa membawa mereka kembali.

Setiap kapal memiliki sifat tertentu. Kapal kecil adalah yang tercepat, tetapi lebih rapuh dari yang lain. Bentuk awalnya dapat diubah menyerupai papan selancar sampai batas tertentu.

Kapal berukuran sedang sedikit lebih lambat dari kapal kecil, tetapi jauh lebih kuat. Selain itu juga memiliki beberapa ballista yang pasang. Ini paling cocok untuk taktik tabrak lari. Jika Kalian berada di kelompok dasar, ini akan menjadi pilihan pertama Kalian.

Kapal besar adalah yang terkuat, tetapi yang paling lambat. Ia memiliki banyak ballista, dan dimungkinkan untuk menghasilkan medan gaya pertahanan sementara dengan memasok kekuatan sihir tambahan. Selama ada sejumlah orang itu hampir tak akan pernah tenggelam.

Itulah kesan yang aku miliki.

Aku memilih kapal kecil.

Aku ingin menghindari konsumsi mana yang tidak berguna, karena kekuatannya berasal dari kekuatan sihir orang tersebut. Selain itu, aku juga ingin maju dengan cepat.

Jadi, pilihanku tidak salah.

Monster penjara bawah tanah bersembunyi di seluruh sungai dan sesuatu seperti benteng telah dibangun di belakang bagian dari batu seputih susu, tersembunyi di sekitarnya, menembaki serangan untuk tanpa ampun menenggelamkan kapal.

Sensasi yang aku miliki adalah berselancar di atas ombak, yang kebetulan disebabkan oleh bola meriam yang aku jatuhkan ke dalam air tadi.

Jika aku tidak berada di kapal kecil, itu akan sedikit lebih merepotkan. Bahkan jika aku bisa melindungi kapal yang lebih besar, lubang kecil mungkin terbentuk, dan itu mungkin tenggelam.

Namun, entah bagaimana aku merasakan ketertarikan pada perasaan ini, karena diam-diam aku bersenang-senang.

Ngomong-ngomong, sungai itu panjangnya bukan kepalang.

Panjang ruangan ini tampaknya terdistorsi dan meluas sampai-sampai bahkan jika kapal bergerak dengan kecepatan tinggi, akan dibutuhkan beberapa jam untuk turun ke lantai ini.

Kebetulan, di sepanjang jalan, ada air terjun yang turun sekitar selusin meter, tetapi melalui manipulasi gravitasi, aku maju di sepanjang ruangan yang biasanya akan dilihat sebagai langit-langit dan dinding.

Dan setelah melakukan perjalanan di sepanjang jalan, aku akhirnya tiba di lantai 25. Rupanya, seluruh lantai 25 entah bagaimana tampaknya menjadi medan perang bagi bos lantai.

Ketika kapal kecil ku mulai turun, sungai menyebar dan menjadi 5 kali lebih besar. Dengan hati-hati aku mengamati sekelilingku saat aku mendorong kapal, sementara seseorang yang menunggangi seekor ikan besar muncul di air.

Ini adalah Gillman setinggi sekitar 4 meter dengan seluruh tubuhnya terbungkus sekam skala biru keperakan.

Terlihat tajam dan memiliki ciri-ciri seperti ikan: di pipinya, bagian atas kepalanya dan bagian belakang sikunya adalah sirip tajam dengan membran nila. Tubuhnya yang gemuk dan panjang telah tumbuh ramping dan proporsional. Anyaman mengalir di antara jari-jari tangan dan kaki, terbuat dari membran nila seperti siripnya. Kalian tak bisa membedakan di mana mata-mata biru tua memandang. Itu menggunakan tombak 4-cabang yang berwarna violet memuakkan di tangannya. Semua titik vitalnya secara alami dilindungi oleh cangkang “Scale Armor” berskala. Sepertinya keturunan dari mantan pahlawan Gillman benar-benar ada - “Dominaria ・ Gillman Lord Rider“.

Ini adalah bos lantai lantai 25.

Ngomong-ngomong, ikan besar yang dikendarai Dominaria ・ Gillman Lord Rider, adalah jenis ikan cangkang lapis baja bernama “Ragon”.

Ikan monster ini panjangnya lebih dari 7 meter, seperti ikan paus.

Pertempuran dengan Dominaria ・ Gillman Lord Rider adalah pertempuran yang berlarut-larut.

Pada awalnya, Dominaria ・ Gillman Lord Rider tidak melakukan pendekatan.

Pada dasarnya, serangan jarak tampaknya menjadi cara utama untuk menyerang, karena Ragon menyerang dengan mengirimkan gelombang pasang dengan sirip raksasa, atau mengeluarkan bola air dari mulutnya, sedangkan tombak 4-cabang secara otomatis kembali ke tangan pemiliknya. Setelah serangan lemparan.

Ada juga serangan dasbor di mana Ragon keluar dari air dengan kecepatan tinggi dan tombak menusuk ke arahku. Meskipun mereka juga dapat melakukan serangan jarak pendek, frekuensi mereka sangat rendah.

Meski begitu, aku memotongnya dalam interval di antara serangan jarak jauhnya, dan ketika kekuatan fisiknya turun di bawah nilai tertentu, dia mulai memanggil sejumlah pengikut "Gillman Knight" yang tak terhitung jumlahnya setelah itu.

Dengan sifat-sifat yang menyerupai berbagai ikan, seperti iblis laut dan tuna, para ksatria Gillman, yang dipersenjatai dengan trisula, mengitari kapal dengan kecepatan tinggi dan memusatkan tujuan mereka pada kapal kecil itu, bukan aku.

Sepertinya mereka berniat untuk menenggelamkannya.

Karena para ksatria Gillman yang menyerang dari air menjengkelkan, aku terus menghindari serangan mereka dengan 【Hydro Hand】, sambil menikmati selancar. Aku kadang-kadang mendorong tombakku ketika aku melihat kesempatanku, dan menikmati rasa segar.

Jika aku akan menambahkan kecap ke dalam sashimi ini, pastinya akan menjadi lebih lezat.

Karena aku menyukai mereka, aku memasukkan beberapa dari mereka ke dalam kotak barangku, ketika bolak-balik berlanjut.

Seiring bertambahnya kerusakan, pertarungan jarak dekat berangsur-angsur meningkat juga, dan meskipun semakin mudah untuk memukulnya, aku semakin kesulitan berurusan dengan tombak 4-cabang miliknya.

Dominaria ・ Gillman Lord Rider memiliki skill 【Spear Master】 yang membuatnya ahli dalam memegang tombak. Keahlian dasarnya lebih tinggi daripada Gillman Lord di seluruh papan karena garis keturunannya, di samping bonus dari penjara bawah tanah. Setiap pukulan cepat dan berat.

Selain itu, tombaknya adalah benda ajaib yang memiliki 4 kemampuan yang berhubungan dengan jumlah ujung tombak - 【Automatic Return】、【Deadly Fish Poison】、【Mental Contamination】、【Physical Contamination】 - itu memang merusak luar biasa bahkan jika Kalian tergila-gila dengan itu.

Terutama 【Mental Contamination】 dan 【Physical Contamination】 menyusahkan.

Jika Kalian terus menerima serangan, tubuh dan pikiran Kalian secara bertahap kehilangan energi dan Kalian akhirnya mati.

Aku berhasil menghindari serangannya dengan tombakku, meskipun itu menyerempetku beberapa kali ketika aku memukul mundur selama pertarungan. Karena itu aku harus menanggung tekanan yang menggerogoti tubuh dan pikiranku setiap kali.

Ketika aku akhirnya bisa mengalahkannya, tekanan kuat mereda setelah beberapa waktu, dan aku merasa santai setelah merasa lega.

【Bos lantai [Dominaria ・ Gillman Lord Rider] berhasil dihilangkan. 】

【Achiever Yatendouji diizinkan untuk melanjutkan ke lantai berikutnya, bos lantai [Dominaria ・ Gillman Lord Rider] selanjutnya bisa terlewati tanpa pertempuran】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi 【Ancient Flower Petals of the Silvery Blue Fish】 sebagai bonus penaklukan pertama kali】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi Skill Langka 【Water Ride Johnny】 sebagai bonus untuk solo kill】

Aku mengumpulkan tubuh dan kotak yang muncul, dan seperti yang Kalian harapkan setelah pertempuran panjang, aku beristirahat sejenak sebelum naik ke lantai 26. Lantai 26 adalah lantai yang didominasi oleh 1 pusaran air raksasa, yang membuatnya menjadi zona jeram.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//