Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 205 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 205 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 205

Aku tak bisa mengatakan apa-apa tentang lantai 26 hingga 30.

Struktur dasarnya adalah cekungan besar.

Karena memiliki diameter beberapa kilometer, kemiringannya lembut. Semakin dekat Kalian ke pusat, semakin dalam.

Selain itu, ada pusaran air besar di baskom. Pusaran air mempengaruhi seluruh cekungan.

Bahkan di bagian paling dangkal dari lingkaran, pinggangku terendam mata air dan jika aku santai, aku akan tersedot ke jeram.

Tangga ke lantai bawah ada di tengah. Dengan kata lain, itu berada di tengah-tengah pusaran air. Jika Kalian menyerahkan diri ke pusaran air, itu akan menyeret Kalian ke lantai berikutnya, meskipun kadang-kadang Kalian tak punya pilihan selain berenang melawan arus.

Ngomong-ngomong, tidak mungkin untuk terbang.

Saat aku mulai terbang, sejumlah besar mata air muncul dari pusaran air dan membentuk penghalang air yang menghalangi seluruh langit. Dan ketika aku ingin mengisi ulang, air menjadi sangat keras, menyangkal apa pun dari melewatinya secara fisik.

Bahkan jika aku mengeluarkan serangan terbaikku, aku hanya mampu menembus beberapa ratus meter. Jika Kalian membandingkan ini dengan jarak ke tangga, aku akan membutuhkan sekitar 10 menit untuk tiba di sana. Tetapi karena lubang ditutup segera setelah itu, aku tak punya pilihan lain selain berenang untuk maju.

Untuk saat ini, perangkap tak ada di pusaran air - dapat dikatakan bahwa pusaran air melingkari lantai ini adalah perangkap yang fatal sendiri - sementara itu dibantu oleh monster yang umumnya muncul.

Dalam situasi ini, menjadi sangat sulit untuk dihindari karena pusaran, dan kehati-hatian diperlukan karena ada kemungkinan untuk dibunuh secara sepihak.

Itu merepotkan karena aku ditarik dari satu tempat ke tempat lain. Dan ketika menjadi sulit untuk maju secara alami, aku mulai berenang dengan paksa untuk maju.

Karena ada jumlah peti harta karun dan barang bawah tanah yang sangat rendah, tidak ada banyak hal lezat di sini. Satu-satunya hal adalah monster yang muncul sampai sekarang.

Dapat dikatakan bahwa ini adalah jenis lantai di mana Kalian dapat maju sangat cepat jika Kalian mau.

Jadi, aku tiba di lantai 30 lebih cepat dari yang aku harapkan. Meskipun ukurannya sangat kecil karena letaknya sangat jauh, aku dapat melihat bos lantai ke-30 yang menunggu di tengah pusaran air besar ini: "Grief Charybdis".

Seperti halnya Dominaria ・ Gillman Lord Rider, seluruh lantai tampaknya menjadi medan perang bagi bos lantai.

Dan karena pusaran air mempengaruhi lantai ini, ini sangat meningkatkan kerumitan, lebih dari sebelumnya. Itu menjadi semakin keras ketika aku semakin dekat dengan Grief Charybdis. Sepertinya akan sangat merepotkan untuk mengalahkannya.

Aku berniat untuk menembaknya dari kejauhan, tetapi saat aku memikirkannya, tak terhitung jumlahnya penghalang air muncul dan mengelilingi Grief Charybdis. Sepertinya aku tak akan bisa menaklukkannya dengan menembaknya dari jauh.

Berpikir tentang formasi pertahanan besar yang baru saja didirikan, aku harus menerima bahwa aku tak punya pilihan lain.

Tampaknya sulit untuk mendekati Grief Charybdis. Itu memiliki tubuh feminin, rambut panjang dalam warna biru-hijau yang mengembang ke pinggang, dan kulit putih porselen. Aku tidak yakin di mana dia cantik saat dia menutupi wajahnya dengan topeng putih. Hanya dilihat dari sosoknya, dia wanita cantik yang berkelas.

Sambil mencoba membayangkan apa wajah aslinya, aku langsung melompat ke pusaran air, meskipun aku maju perlahan karena intensitasnya yang berlebihan.

Untuk mendekati Grief Charybdis, aku perlu beberapa jam.

【Bos lantai [Grief Charybdis] berhasil dihilangkan. 】

【Achiever Yatendouji diizinkan untuk melanjutkan ke lantai berikutnya, bos lantai [Grief Charybdis] selanjutnya bisa dipenjara tanpa pertempuran】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi 【Maiden of Grief】 sebagai bonus penaklukan pertama kali】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi the Skill Langka 【Vortex of Grief】 sebagai bonus untuk solo kill】

Grief Charybdis itu sangat lemah, karena aku bisa dengan mudah menaklukkannya begitu aku sampai padanya.

Dengan tidak ada cara untuk membela diri, dia rentan dipukul. Karena dia sangat lemah, aku bisa menyelesaikannya dengan satu pukulan menembus perutnya. Meskipun aku enggan karena ada wajah Barat yang cantik di bawah topengnya. Sayangnya, aku ngelantur.

Namun, karena dia sangat lemah sehingga dia akan terbunuh segera ketika mendekat, sampai ke jantung pusaran air yang dihasilkan di sekitar Grief Charybdis sangat berbahaya.

Sementara Shell Turtle ・ Vortex menyerang dengan pusaran air juga, skala ini sangat berbeda.

Pusaran air di sekitar Grief Charybdis mencakup seluruh lantai.

Pusaran air di sekitar Shell Turtle ・ Vortex hanya memengaruhi ruang bos tertutup.

Volume airnya berbeda, jarak ke pendekatannya berbeda, dan yang terpenting, kinerja monster itu berbeda.

Jika bukan karena 【Anaerobic】, ini akan jauh lebih sulit. Aku mungkin telah tenggelam.

Setelah aku menarik napas, aku mengumpulkan kotak dan mayat, dan pergi ke depan.

Lantai 31 memiliki struktur dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//