Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 206 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 206 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 206

Kanami-chan, Supesei-san dan yang lainnya sedang mengerjakan berbagai hal di luar, tetapi aku ingin berburu di labirin terlebih dahulu.

Aku makan Shell Turtle ・ Vortex dan Dominaria ・ Gillman Lord Rider untuk sarapan pagi ini.

Aku ingin makan Shell Turtle ・ Vortex sepenuhnya sebelum menghilang dengan dikonsumsi oleh labirin. Di dalam, itu memiliki jantung seukuran hobgoblin. Aku mengiris itu dan hati besarnya dengan cara yang sama seperti sashimi dan mengambil kesempatan untuk memanggang dua kaki dan memakannya.

Alih-alih rasa yang sangat lembut, sashimi jantung dan hati memiliki tekstur renyah ketika aku memakannya. Meskipun aku belum sering makan rasa unik ini, itu tidak buruk. Itu akan ditoleransi dengan seteguk minuman keras.

Aku makan Dominaria ・ Gillman Lord Rider bersama dengan lauk Ragon.

Aku tegang karena perusahaan Dominaria ・ Gillman Lord Rider memiliki rasa yang kaya, dan meskipun rasanya berat, itu terasa menyegarkan. Ketika aku meletakkannya di mulutku pada suhu tertentu, teksturnya keluar dari dunia ini. Secara tidak sengaja, aku makan terlalu banyak.

Ragon adalah ikan besar dengan lemak berlimpah, yang memiliki rasa lembut sementara masih keras. Tubuhnya yang merah muda memiliki sedikit aroma wangi, yang menstimulasi selera makanku.

Semua hidangan ini lezat, karena aku memakannya dengan sungguh-sungguh.

Karena kedua bos lantai itu adalah monster tingkat tinggi, seluruh tubuhku dipenuhi dengan kekuatan dengan setiap suapan.

【Kemampuan yang dipelajari 【Hereded Scaled Husk Generation】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Intermediate Summoning: Fishman】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Erupting Thorn Generation】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Shell Generation】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Multiple Shells】】

Ada banyak kemampuan generasi khususnya saat ini.

【Hereded Scaled Husk Generation】 dan 【Intermediate Summoning: Fishman】 dari Dominaria ・ Gillman Lord Rider.

【Erupting Thorn Generation】, 【Shell Generation】 dan 【Multiple Shells】 dari Shell Turtle ・ Vortex.

Dapat dikatakan bahwa setiap kemampuan berjalan dengan baik dengan masing-masing karakteristik mereka.

Aku segera menggunakan 【Intermediate Summoning: Fishman】, dan sebuah Sahuagin muncul, monster yang satu kelas lebih tinggi daripada goblin mirip Gillman terendah - seperti yang terkait dengan goblin. Paling-paling, aku bisa memanggil Gillman Lord hitam.

Selain itu, mereka memiliki jumlah kecerdasan yang moderat, dan mereka tampaknya dapat bertindak secara mandiri.

Meskipun petunjuk terperinci tidak diperlukan karena mereka dapat bergerak secara independen, agar dapat bergerak dengan lebih presisi, Kalian harus mengarahkannya. Aku yakin bahwa untuk yang berpangkat tinggi, aku tak perlu mengatakan apa-apa untuk bertindak, tetapi untuk saat ini, cukup baik untuk maju, aku kira.

Ini membuat penaklukan sedikit lebih mudah, dan mereka akan menjadi bantuan besar yang andal di masa depan.

Memikirkan hal ini sebagai pertanda baik di pagi hari, aku melanjutkan penaklukan penjara bawah tanahku.

Dari lantai 31 dan seterusnya, tampaknya Kalian harus mengikuti segudang saluran air yang beroperasi di udara.

Tangga yang baru saja aku turuni keluar ke pijakan tunggal, setengah lingkaran sekitar 10 meter. Selain itu, tidak ada apa-apa.

Aku tak bisa melihat langit-langit di atas dan aku tak bisa melihat tanah di bawah. Sungguh, tidak ada apa-apa.

Situasiku saat ini seperti aku berdiri terisolasi pada ketinggian 2000 meter, mungkin itu membuatnya sedikit lebih mudah untuk dibayangkan.

Selain pijakan, itu memberi getaran itu.

Aku memisahkan sebagian tubuhku untuk mengujinya, dan beberapa saat kemudian entah bagaimana itu muncul di atas, karena tanpa gangguan terlewati oleh di depanku dan terus jatuh.

Rupanya, ruangan di sini terlihat berulang.

Setelah jatuh ke ketinggian tertentu itu dipindahkan ke langit dan ... itu jatuh lagi. Meskipun kemungkinan menabrak kematianmu menghilang, aku tak bisa gegabah karena satu kesalahan canggung akan menempatkanku dalam lingkaran ini tanpa henti dan akan membuatku kelaparan sampai mati.

Untuk maju, perlu untuk melakukan perjalanan melalui tabung air setebal beberapa meter.

Aku ingin mengambil jalan pintas dengan terbang kali ini, tetapi seperti yang aku pikirkan, aku tak bisa terbang karena kekuatan misterius di lantai ini. Aku mencobanya beberapa kali, tetapi ada batasan untuk terbang.

Aku menyerah untuk maju dengan cara yang mudah, dan melanjutkan untuk terus berjalan melalui jalur air.

Namun, aku tidak berenang.

Mengkompensasi sihirku, aku menggunakan 【Intermediate Summoning: Fishman】 dan memanggil Gillman Lord hitam, yang aku gunakan sebagai papan selancar.

Karena efek dari skill langka 【Water Ride Johnny】, aku bisa maju tanpa lelah.

Aku benar-benar berpikir bahwa ada banyak kegunaan untuk kemampuan pemanggilan ini.

Aturannya adalah sebagai berikut: jika satu saluran air mengalir di bawah saluran air lainnya, dimungkinkan untuk beralih dengan berpindah dari satu saluran ke yang lain, meskipun begitu dipindahkan ke yang di bawah, Kalian tak dapat kembali ke yang di langit. Karena ini berbeda dari varian planar yang aku temui sejauh ini, aku mengalami kesulitan besar dengan labirin tiga dimensi ini.

Meskipun struktur itu sendiri sulit, itu bahkan lebih merepotkan karena monster dungeon yang menyerang tanpa ampun.

“Four-sided Rebelling Mantis Shrimps” memiliki ukuran seekor beruang besar. Secara umum, mereka memiliki bentuk udang, dengan seluruh tubuhnya dibungkus dengan kerangka keras yang bahkan tidak tergores ketika diserang. Satu pukulan dari ekor keras mereka dengan duri yang tajam bahkan dapat memotong batu, sementara empat tinju besar mereka menunjukkan kekuatan seperti pemboman.

Serangan "Blue Mermen Knights" dalam kelompok yang, sayangnya, hanya terdiri dari laki-laki. Tubuh bagian atas mereka yang terlatih dilengkapi dengan baju besi logam sihir biru. Setengah bagian bawah tubuh mereka adalah ikan besar yang dapat berenang di jalur air dengan kecepatan tinggi. Tangan mereka memegang senjata yang sangat bagus seperti tombak dan pedang yang menusuk yang mudah digunakan di bawah air.

"Riot Sharks" adalah hiu besar dengan 5 mata dan mereka memiliki organ khusus yang menghasilkan kilat dari tubuh mereka. Sirip dada setebal dan sekuat kaki binatang. Serangan mengikuti lintasan yang sangat aneh karena 9 siripnya terlibat dalam semacam tentakel dengan cangkir isap seperti yang berasal dari gurita.

Dan seterusnya.

Ketika semua makhluk mencoba untuk melemparkanku ke luar di jalur air, mungkin aku perlu beberapa jam untuk mengusir mereka.

Meskipun ketika aku tiba di lantai 32 kemarin, aku dapat mencapai bagian terdalam dari lantai 35 tanpa mengambil waktu sebanyak yang aku pikirkan.

Bos lantai lantai 35 memerintah atas kubah air besar yang dibentuk oleh saluran air yang tak terhitung jumlahnya bergabung menjadi satu titik.

Di dalam kubah, ada bola sempurna enam meter, dengan permukaan yang sangat halus di mana aku bahkan tak bisa melihat ketidakrataan tunggal.

Tak jelas bahan apa yang dibuat, dan meskipun transparan, sulit untuk melihatnya di dalam mata air. Aku bertanya-tanya bagaimana serangan “Aquarium ・ Ball Golem” tanpa anggota badan.

Apakah pada dasarnya menyerang dengan mengisi daya dengan kecepatan tinggi dan menggunakan tubuh super kerasnya? Yah itu juga memiliki 2 jenis pemotong air yang sementara menyerap air dari sekitarnya dan melepaskannya retikulasi, sehingga sulit untuk dihindari.

Inti internalnya dapat mengamuk dan menyebabkan ledakan besar, meskipun aku tak perlu memikirkannya untuk saat ini seperti yang terlihat sebagai teknik penghancuran diri dan praktis tak akan digunakan untuk alasan itu.

Dibandingkan dengan Shell Turtle ・ Vortex dari lantai lain, itu akan menjadi panggilan dekat dalam hal kekuatan defensif yang tinggi. Berapa banyak yang dibutuhkan untuk membunuhnya?

Bisa dibilang ini bos lantai terburuk.

Yang paling buruk tentang makhluk ini adalah, ia terus melarikan diri.

Sangat sulit untuk menyerangnya secara langsung, karena penerbangannya cepat dan kompleks.

【Bos lantai [Aquarium ・Ball Golem] berhasil dihilangkan. 】

【Achiever Yatendouji diizinkan untuk melanjutkan ke lantai berikutnya, bos lantai [Aquarium ・Ball Golem] selanjutnya dapat dipenjara tanpa pertempuran】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi 【Pursuer of the Fleeing Ball】 sebagai bonus penaklukan pertama kali】

【Achiever Yatendouji telah menjadi Dianugerahi Skill Langka 【Underwater Stalker】 sebagai bonus untuk solo kill】

Ciri khas bos Lantai Aquarium ・ Ball Golem, adalah ia menggunakan medan perang secara maksimal.

Terlepas dari kenyataan bahwa kubah air adalah tujuan akhir dari saluran air, saat Kalian hampir mendekati atau menyerangnya, kubah itu melarikan diri dengan kecepatan tinggi ke saluran air terdekat yang tak terhitung jumlahnya yang mengelilingi kubah.

Meskipun bos lantai konvensional mencoba membunuh Kalian dengan semua kekuatannya, sepertinya ini diatur untuk berlari dari satu tempat ke tempat lain tanpa berkelahi.

Strategi ini pasti efektif.

Tempat ini, dan golem ini di atas segalanya, memberi kesan bahwa sama sekali tak perlu membunuhmu. Dengan kata lain, sampai Kalian kehabisan energi, atau sampai tubuhnya rusak, keberadaan ini akan terus berjalan tanpa henti.

Dan sihir yang berfungsi sebagai energi untuk Aquarium ・Ball Golem diambil dari ruang bawah tanah, meskipun tubuh yang hidup akan menjadi lelah. Ia dapat melarikan diri tanpa akhir, dan jika Kalian terus mengejarnya, daya tahan dan kemauan Kalian akan habis.

Ia melakukan perulangan dari atas ke bawah ketika Kalian mencoba menyergapnya, dan karena mudah untuk melarikan diri dari medan perang melalui berbagai saluran air yang bertindak sebagai cara untuk melarikan diri, sulit untuk menyudutkan hal ini.

Taktik yang benar-benar kotor.

Karena sulit dilihat dan sangat cepat, sulit ditangkap.

Untungnya, pada dasarnya itu tidak menyerangku.

Saat aku kehilangan fokus sesaat dan aku tidak melihat penampilannya, ia menggunakan interval itu untuk terus melarikan diri.

Aku sedang menunggu saat yang tepat untuk mendekatinya, tetapi itu tidak muncul.

Apakah aku perlu melanjutkan dalam kondisi tertentu atau sesuatu? Meskipun aku tidak memahaminya, aku yakin bahwa aku tidak dapat menyerangnya.

Pada akhirnya, dengan memanggil sejumlah besar Gillman Lords melalui 【Intermediate Summoning: Fishman】, dan menggunakan 【Human Bomb】 pada mereka. Di atas, aku menggunakan 【Parasite】 untuk menaikkan suhu cairan tubuh mereka untuk digunakan sebagai bahan bakar. Jadi, aku menggunakan taktik 【Kamikaze】 di ruang terbatas ini.

Pada akhirnya, melalui kerusakan ledakan yang terjadi satu demi satu secara berurutan, aku bertujuan untuk menumpulkan gerakannya agar membidik dengan hati-hati dengan tombak merahku dan membunuhnya dengan menusuknya.

Meskipun aku merasa bahwa itu menembus nukleus, sepertinya aku tidak memecahkannya dan bisa memakannya nanti.

Saat aku merobohkan Aquarium ・ Ball Golem, tangga sementara muncul di bawah kubah air. Tangga itu tidak memiliki bentuk atau siluet beberapa saat yang lalu. Ketika tangga muncul di udara juga, entah bagaimana itu adalah tontonan yang aneh.

Sementara kelelahan telah menumpuk dari penaklukan, lantai bawah sudah dekat.

Aku mengisi semangat juangku selama satu menit, keluar dari kubah air dan menginjakkan kaki ke lantai 36.

Lantai 36 adalah lahan basah yang luas, dengan banyak air terjun mengalir dari langit-langit.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//