Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 207 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 207 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 207

Lantai 36 menyerupai lantai antara lantai 11 dan 15. Tak ada banyak monster penjara bawah tanah dan aku dengan mudah bisa mengumpulkan item penjara bawah tanah di lantai ini.

Air terjun mengalir deras tanpa henti dari langit-langit ke baskom di bawah, meskipun ada tempat di mana aku bisa menikmati memancing dengan aman.

Selain "Steel Scaled Arowana" dan "Silver Scaled Pirarucu" yang aku tangkap di danau-danau sebelumnya, ada juga ikan seperti "Seven-Colored Loach" dan "Cherry Blossom Rainbow Trout ”. Dimungkinkan untuk mendapatkan bahan-bahan lezat ini dan memanggangnya dengan garam.

Karena hanya ada beberapa orang yang datang ke sini, dan ikan-ikan itu tak terbiasa terpikat, mereka dengan cepat menggigit setelah aku memasang umpan ke taliku dan melemparkannya.

Mereka menggigit setiap umpan.

Aku hanya membiarkan garis diatur selama beberapa detik, sebelum menariknya dan menangkap ikan. Setelah menarik beberapa dari mereka, ikan itu belajar darinya, dan jumlah gigitannya menjadi lebih buruk sampai tingkat tertentu. Aku akan puas sekarang karena aku bisa menangkap selusin dari mereka.

Selain baskom air terjun, ada tempat-tempat di mana mata air datang ke pergelangan kaki Kalian dan tumbuh vegetasi yang lebat. Aku dapat memperoleh sayuran seperti “Famous Spring Eggplant”, “Golden Watermelon”, “Red Emperor Tomato” dan “White King Cabbage”.

Favorit pribadi aku adalah “Famous Spring Eggplant”.

Meskipun begitu halus sehingga sudah bisa rusak dengan menggosoknya dengan ringan, kulitnya yang ungu cerah dan penampilannya yang montok terlihat sangat lezat.

Sangat lezat.

Ketika aku menggigit, jus dalam jumlah besar meluap dari mulutku, dan rasanya manis seperti apel atau stroberi, meskipun itu adalah terong. Karena itu sedikit asam, sulit bagiku untuk berhenti makan. Meskipun ada beberapa, aku harus menyimpannya sebelum aku memakan semuanya dalam waktu singkat.

Mereka mentah sekarang. Jika Kalian memasaknya, mereka akan menjadi lebih lezat.

Kecepatan pemulihan sihir tubuhku meningkat hanya dari memakannya. Melihat kekuatan fisikku agak pulih juga, ini adalah item yang nyaman. Aku mengumpulkan mereka selama mungkin.

Biasanya butuh periode yang cocok sebelum yang baru tumbuh, tapi ini penjara bawah tanah.

Aku akan memanennya lagi ketika kembali ke rumah.

Secara kasar aku menjelajahi tempat itu dan mengerti bahwa alih-alih barang-barang bawah tanah, ada banyak bahan di sini. Peti dan logam tampaknya langka.

Meskipun barang-barang lezat diterima, itu mengecewakan mereka hanya tumbuh di sini.

Mungkin, jika aku tak memiliki kewajiban apa pun, aku mungkin akan tinggal di sini sebentar. Lantai yang sangat nyaman.

Udara indah memenuhi paru-paruku. Kalian tak akan kehilangan minat pada sejumlah besar bahan-bahan kelas satu dan tak peduli berapa banyak dari mereka yang Kalian makan, mereka akan kembali secara spontan. Temperatur dijaga pada tingkat sedang dan nyaman. Air bersih yang meluap dapat digunakan dalam banyak cara. Tak ada kebosanan karena ada banyak suara yang datang dari monster besar yang kadang-kadang Kalian temui dan coba untuk saling bunuh. Ha, ini sangat bagus.

Aku kira mungkin tidak buruk untuk membangun sebuah pondok di dekat tempat pemancingan yang aman dengan menyesuaikan Skeleton Centipede dalam beberapa cara.

Sebenarnya aku harus kembali karena ada banyak hal yang terjadi di luar. Ini pasti mimpi.

Karena karakteristik lantai ini, aku maju tanpa kesulitan khusus dan tiba di kedalaman lantai ke-40.

Ada air terjun besar di tengah sini, dan baskom dengan ukuran yang sesuai menyebar. Suhu di sini rendah karena semburan air terjun yang beterbangan di sekitar saat angin bertiup.

Lingkungannya dikelilingi oleh lereng gunung berbatu, dan lokasinya ditumbuhi tanaman. Ada juga rawa-rawa dengan viskositas tinggi.

Karena tanah tidak stabil seperti sebelumnya, Kalian harus memperhatikan pijakan Kalian agar tidak kehilangan pijakan ketika dorongan datang untuk mendorong.

Di medan perang yang kurang lebih sama dengan yang aku lawan Crab King ・ Crysora, ada sesuatu yang menunggu. Itu adalah binatang berkaki empat dengan penampilan aneh yang mengingatkanku pada anjing atau serigala.

Kaki depannya yang panjang dan tebal tampaknya telah berkembang dengan cara untuk menangkap mangsa. Setiap kaki memiliki empat cakar yang tajam. Kaki belakangnya yang tebal dan kuat lebih kecil dari kaki depannya, tetapi menunjukkan rasa stabilitas yang sangat baik tak peduli bagaimana kondisi tanah di bawahnya.

Delapan pasang perasa biru pendek, tebal, transparan tumbuh di punggungnya dan menggeliat-geliat. Air yang diisi dengan listrik menetes dari ujung perasa. * drip drip (sfx) *

Ekornya setebal pohon dan dua kali panjang binatang normal, dengan tiga cakar di ujungnya yang bergerak sepandai jari. Cakar yang tajam memancarkan warna biru muda, dan kemungkinan akan menggunakannya untuk menyerang dari titik buta, menggunakannya sebagai anggota tubuh kelima.

Seluruh tubuhnya ditutupi rambut sutra yang berwarna pirus yang terlihat seperti akan terasa enak meskipun faktanya itu bisa langsung menegang seperti baju besi dari banyak pedang yang terkena dampak. Jika Kalian menyentuh tubuhnya dengan sembarangan, bagian diri Kalian itu akan terpotong-potong.

Gigi bergerigi tumbuh di bagian depan mulut serigala dan menjulur ke depan, seperti serangga. Lidah panjang berkedip dari celah, dengan cairan biru menutupi ujung dan menetes ke bawah dari itu.

Kepala memiliki tiga mata biru transparan dan dilindungi dengan kuat oleh exoskeleton putih yang menyerupai topeng. Sepasang tanduk memutar memanjang dari daerah temporal.

Maka bos lantai "Lethal Dead ・ Blood Eater ・ Pochi" mengangkat raungan untuk mengindikasikan dimulainya pertempuran.

Itu adalah lolongan yang luar biasa seperti yang dari Minokichi-kun. Ketika kejutan itu berdesir di sekeliling, itu membuat tubuhku menggigil. * biribiri (sfx) *

Tepat sebelum deru berhenti berdering, sejumlah tonjolan muncul di sekitar Lethal Dead ・ Blood Eater ・ Pochi. Banyak hal keluar dari mereka ketika mereka berpisah. Aku mengenali monster dungeon yang tak terhitung jumlahnya keluar dari bawah tanah.

Four-sided Rebelling Mantis Shrimps, Blue Mermen Knights, War Helmet Octopus dan Riot Sharks. Semua adalah monster penjara bawah tanah yang aku temui saat datang ke sini, dan tampaknya ada sekitar lima puluh.

Namun, mereka tidak dalam kondisi normal.

Ada yang patah lengan, ada yang hancur kepalanya dengan bola mata tetap. Beberapa memiliki bagian tubuh yang hilang, yang lain memiliki isi perut mereka keluar.

Satu-satunya kesamaan yang mereka miliki, adalah bahwa masing-masing dari mereka sudah mati. Apakah mereka begitu rusak sampai-sampai tak ada setetes darah pun yang tersisa?

Rupanya Lethal Dead ・ Blood Eater ・ Pochi mengeringkan darah mangsa yang dibunuhnya hingga nafsu makannya terpenuhi.

Saat makan, itu juga dapat menggigit jumlah daging yang sangat rendah, dan sebagian besar dibiarkan.

Meskipun biasanya itu akan dibiarkan apa adanya, Lethal Dead ・ Blood Eater ・ Pochi menggunakan 【Parasite】 untuk menumbuhkan parasit di dalam tubuh binatang buas. Ia memiliki sifat untuk membuat mayat menjadi sarang.

Parasit akan menyerap nutrisi dari tubuh inang untuk tumbuh sampai ke tahap tertentu. Ini akan bertindak sebagai garda depan untuk Lethal Dead ・ Blood Eater ・ Pochi, yang membutuhkan sejumlah besar darah. Ia mengelola mayat demi berburu, menjadi seperti pasangan.

Biasanya, adalah tugasku untuk memurnikan mayat hidup dari penjara bawah tanah ini tetapi melihat mayat-mayat ini dimanipulasi oleh parasit, secara teknis mereka bukan mayat hidup. Seperti itu.

Kalian bisa mengatakan bahwa teknik memanipulasi mayat terlihat mirip dengan yang dimiliki Shelled Insect Eiyuu tertentu.

Barisan depan mencari mangsa baru, aku, dan medan perang segera dipenuhi dengan kegembiraan liar.

【Bos lantai [Lethal Dead ・ Blood Eater ・ Pochi] berhasil dihilangkan. 】

【Achiever Yatendouji diizinkan untuk melanjutkan ke lantai berikutnya, bos lantai [Lethal Dead ・ Blood Eater ・ Pochi] selanjutnya dapat dilalui tanpa pertempuran】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi 【Behemoth Collection of Manipulated Corpses】】

【Achiever Yatendouji telah Ditugaskan Skill Langka 【Master Manipulator - Water Intermediary】 sebagai bonus untuk solo kill】

Tubuh monster penjara yang dipanggil digunakan sebagai pion pengorbanan, sementara Lethal Dead ・ Blood Eater ・ Pochi bergerak dengan tenang dan dengan kecepatan tinggi, menggunakan celah untuk menyerang dengan cakar tajam dan tentakel di punggungnya.

Ayunan cakarnya yang tajam menciptakan angin kencang. Air listrik yang mengalir dari tentakel dapat melelehkan kulit yang disentuhnya dan membakar tubuh dari dalam dengan sengatan listrik.

Karena 【Thunder Attack Nullification】, kerusakan mungkin tak akan sedemikian besar sehingga Kalian bisa menyebutnya tinggi, tapi aku tidak berpikir aku ingin ditutupi dengan cairan asam kuat itu bahkan ketika menggunakannya.

Selain dari kemampuan individualnya, dia cukup merepotkan karena dia ditemani oleh bawahannya. Bos lantai lain hingga saat ini tidak memilikinya. Pada akhirnya, aku berhasil menundanya.

Harga untuk membunuh segudang monster bawah tanah adalah tombakku menjadi hampir tidak berguna, tapi kurasa itu tak bisa dihindari.

Aku melemparkannya ke dalam kotak itemku karena masih dalam kondisi di mana ia berpotensi diperbaiki. Sebagai gantinya, aku mengambil 【Giant’s Long-Lasting Carving Knife】 ku.

Meskipun itu cukup banyak pisau dapur, benda ajaib ini untuk sementara menjadi sesuatu seperti pedang panjang untuk seseorang dari fisikku. Meskipun jenis pedang ini hampir tidak lebih baik daripada pedang panjang lainnya, tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali dan di atas semua itu ada keuntungan bahwa itu mudah untuk membuat sashimi segar.

Aku memutuskan untuk tetap dengan ini untuk sementara waktu.

Namun demikian, sementara kemampuanku sekarang terbatas dan aku sangat melambat, Kalian mungkin mengatakan bahwa itu masih sampai pada tingkat yang aku dapat atasi entah bagaimana.

Setelah mengumpulkan peti harta karun dan mayat, aku mendorong kakiku ke depan untuk naik ke lantai 41.

Di lantai 41, tidak ada tanah.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//