Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 208 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 208 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 208

Dari lantai 41 dan seterusnya, dunia mata air transparan menyebar.

Sederhananya, semua lantai adalah danau.

Hanya daun teratai keramat yang besar yang bisa digunakan sebagai pijakan. Tak ada hal lain yang bisa dijadikan pijakan. Jika aku tidak bergerak, tidak ada aliran udara juga. Bahkan satu riak pun tak dapat terlihat di permukaan air.

Tangga berakhir di daun lotus suci yang tampaknya menjadi yang terbesar di sekitar. Aku akan mengatakan diameternya sekitar lima puluh meter? Itu memiliki stabilitas sejauh itu tak akan tenggelam bahkan jika ada puluhan orang berdiri di atasnya.

Di depan daun teratai suci pertama, jalan lurus dibuat oleh serangkaian daun dengan ukuran berbeda, dengan diameter mulai dari beberapa meter hingga beberapa puluh meter.

Pada titik di mana daun teratai suci terbelah menjadi kiri dan kanan, aku memeriksa kemungkinan terbang lurus ke depan, tetapi itu bukan pilihan. Aku mengerti bahwa aku tak bisa terbang ke sini.

Karena percabangan berangsur-angsur berlipat ganda ketika aku maju, menjadi lebih kompleks.

Bahkan jika jalan setapak tidak memiliki dinding, mereka terlihat mirip dengan koridor. Dengan kata lain, itu adalah sebuah labirin yang terbuat dari daun lotus keramat.

Karena hampir tidak ada penghalang, Pandangan itu menguntungkan. Aku bisa memprediksi rute yang kasar karena aku bisa melihat area sebelumnya. Di atas daun teratai suci, aku bisa memastikan ornamen indah dari peti harta karun dan monster dungeon yang kuat yang jelas menunggu untuk melakukan penyergapan.

Padahal akan sulit mengumpulkan semuanya karena kerumitannya.

Dari kejauhan, aku tak dapat benar-benar melihat kompleksitas yang luas. Ada banyak hal yang terlihat terjangkau, tetapi aku tak dapat mencapainya, yang sangat menjengkelkan. Meskipun jika diberi lebih banyak waktu, aku akan bisa sampai di sana dengan satu atau lain cara tetapi aku menyerah karena aku tidak merasa seperti itu.

Satu hal di atas semua yang membuat lantai ini sulit adalah jika Kalian jatuh dari daun teratai yang sakral untuk sementara waktu, Kalian akan langsung kembali ke daun teratai suci pertama di tangga.

Seperti lantai sebelumnya di mana langit-langit dan lantai dilingkarkan, aku dapat menyimpulkan bahwa lantai ini mengembalikan Kalian ke awal saat Kalian jatuh ke dalam air.

Ada monster dungeon tipe ikan di sini yang akan mendorongmu ke dalam air tanpa ampun. Ada juga daun teratai suci yang tenggelam sementara setelah Kalian berdiri di depan peti harta karun yang ditempatkan di atasnya. Aku dikirim kembali ke awal beberapa kali.

Sejujurnya, stres menumpuk. Meskipun demikian, aku maju sambil terus berhati-hati.

Sambil mengumpulkan peti harta karun dan mayat monster dungeon kuat yang kuhadapi, aku tiba di bagian terdalam dari lantai 45 di malam hari.

Pada bagian terdalam, ada daun lotus keramat sebesar yang ada di tangga pada awalnya.

Namun, jalan di atas daun teratai yang sakral tidak berlanjut seperti sebelumnya, dan caraku datang dari menghilang sementara. Daun lotus sakral yang ada di sana beberapa waktu lalu, tampaknya telah tenggelam begitu aku tiba.

Hanya sedikit riak yang menunjukkan sisa jejaknya, dan bahkan itu secara bertahap menghilang.

Bos lantai 45 yang bertarung di atas daun lotus keramat, muncul bersamaan dengan daun yang tenggelam. Dua wanita cantik adalah satu-satunya yang tersisa berdiri di permukaan danau yang sangat besar.

Nama bos lantai adalah "Crimson Armed Gemineuvia".

Biru, rambut panjang yang berkilau memanjang sampai ke pinggang, memantulkan cahaya. Aku menatap mata biru mereka yang mendorong mangsa mereka yang tenggelam di mata biru mereka menjadi gila - aku harus mengatakan bahwa itu tidak terjadi padaku saat ini. Niat dingin dan mematikan dari si kembar yang tersenyum ini tersembunyi oleh wajah mereka yang cantik dan seperti boneka.

Mereka mengenakan gaun malam merkuri yang indah, dihiasi dengan ornamen yang memiliki permata seperti tengkorak yang tertanam di persemaian bunga lili air yang sedang mekar. Sarung tangan gaun merah menutupi semuanya sampai setengah lengan atas mereka. Mereka mengenakan syal yang sangat pucat, hampir transparan.

Tingginya sekitar 160 sentimeter, dan memiliki tubuh yang sangat tipis dan halus secara umum. Namun demikian, karena kurva feminin yang lembut dan perilaku acuh tak acuh, mereka memberikan daya tarik seks yang kuat. Sepertinya mereka memiliki sihir 【Mantra】 alami, seperti dryad.

Berniat terlihat lemah, mereka sepertinya bisa dikalahkan dengan hanya melihat mereka.

Crimson Armed Gemineuvia terkait dengan ras Vivian, peri air yang terdiri dari 2 orang.

Vivian hidup di dekat lubang berair seperti danau dan, pada dasarnya, adalah ras yang lembut. Yang sedang berkata, semuanya memiliki pengecualian.

Crimson Armed Gemineuvia, menjadi salah satu pengecualian, memuja yang lainnya. Mereka adalah monster berbahaya yang akan membunuh semua orang bodoh yang dilakukan oleh wajah cantik mereka dan 【Mantra】.

Sarung tangan gaun merah mereka tampaknya terdiri dari darah makhluk yang mereka bunuh. Sepertinya ada dendam yang mendalam pada mereka. Siapa pun yang menggoda dengan mereka akan terpesona dan cairan apa pun yang mereka sentuh akan direbus. Melalui sihir mereka, cairan apa pun bisa menjadi sepanas 500 derajat Celcius.

Jadi jika Kalian bingung dengan kecantikan mereka, ada kemungkinan Kalian terbunuh saat disentuh, karena bahkan darah Kalian akan mendidih saat disentuh.

Ngomong-ngomong, jika Kalian memenggal salah satu Crimson Armed Gemineuvia, sementara yang lainnya masih hidup, dia akan segera dihidupkan kembali. Penting untuk membunuh keduanya sekaligus untuk menaklukkan mereka.

Dan, karena mereka peri air, mereka dapat menyerap sihir jika ada banyak air di sekitarnya, yang tampaknya juga memulihkan kesehatan.

Melihat lingkungan Crimson Armed Gemineuvia adalah tempat yang dipenuhi air, itu menjadi senjata mereka, menjadikannya tempat berburu yang sempurna.



【Bos lantai [Crimson Armed Gemineuvia] berhasil dihilangkan. 】

【Achiever Yatendouji diizinkan untuk melanjutkan ke lantai berikutnya, bos lantai [Crimson Armed Gemineuvia] selanjutnya dapat dilewati tanpa pertempuran】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi 【Crimson Armed Lady】】

【Achiever Yatendouji telah Ditugaskan Skill Langka 【Hot Water Torrent】 sebagai bonus untuk solo kill】

Tsunami air panas mendekati daun teratai suci dari semua sisi.

Si kembar bekerja sama dan memanipulasi air panas, menciptakan banyak kepala naga.

Beberapa ratus dari mereka mengambang di udara, menciptakan artileri yang menargetkan kubah air.

Daun teratai suci rajutan dibakar setelah kemarahan tanpa henti mereka berakhir.

Karena berbagai serangan, sulit untuk bertahan melawan beragam serangan air.

Aku sangat mungkin menerima splash damage jika aku menghindari serangan langsung, dan tak ada cara lain untuk menghadapi serangannya. Bahkan jika ada, itu tak akan membuat perbedaan. Karena volume air yang tinggi, mempertahankannya akan berangsur-angsur membuatku kesal.

Satu hal yang mengganggu tentang si kembar adalah bahwa mereka menjaga jarak konstan dariku. Satu mengambil posisi di depanku, yang lain di belakangku. Aku harus bertarung sambil mencoba membunuh keduanya pada saat yang sama.

Crimson Armed Gemineuvia berputar dengan cerdas, berputar di sekitar permukaan danau sambil menyerangku dari jarak jauh. Jujur, aku sudah muak dengan itu.

Akhirnya, aku menggunakan salah satu kemampuan tombak Vermillion ku dikombinasikan dengan keahlian menembakku. Kekuatan luar biasa dari sihir Demise kelas empat ku membombardir mereka dan menusuk kedua jantung mereka pada saat yang sama. Jadi, aku menaklukkan mereka.

Aku mengumpulkan peti harta karun dan mayat-mayat, dan menuruni tangga yang muncul di tengah daun lotus suci.

Lantai 46 memperkenalkan tingkat akhir, dan memiliki karakteristik semua lantai yang aku lalui sampai sekarang. Ini adalah ruang yang fantastis!

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//