Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 209 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 209 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 209

Lantai ke-46 dan semua yang ada di bawahnya terdiri dari air terjun yang mengalir turun dari langit-langit. Saluran air yang tak terhitung jumlahnya terbentang di udara, sementara tanah di bawahnya tak terhitung banyaknya danau tetangga dan danau bawah tanah.

Struktur dan karakteristiknya agak mirip dengan apa yang aku lihat sebelumnya.

Ada perangkap loop vertikal yang mengelilingi saluran air yang tak terhitung jumlahnya di udara. Di danau, ada juga jebakan daun teratai suci yang mengembalikan Kalian ke awal. Ruangan-ruangan kecil di danau bawah tanah juga mengadakan perangkap yang tenggelam.

Ada beberapa tempat di mana Kalian dapat mengumpulkan barang-barang di mana pergelangan kaki Kalian tenggelam seperti di lahan basah, ada jeram, dan bahkan ada tempat di mana pelangi dibuat oleh semprotan air terjun yang mengalir.

Namun, ada juga hal-hal yang tidak ada di sana sampai sekarang.

Di tengah lantai, sedangkan air terjun hanya dihitung sebagai satu lantai, sekarang telah menjadi riam besar yang beberapa kilometer tingginya yang menembus setiap lapisan tebal yang memisahkan masing-masing lantai antara 46 ke 50.

Pusat air terjun ini terhubung ke bagian terendah dari lantai ke-50. Ini akan menjadi salah satu metode untuk mencapai lantai bawah segera dengan melompat dan jatuh. Namun demikian, ada kemungkinan besar bahwa seseorang akan mati jika seseorang melompat.

Lingkungan air terjun besar telah ditetapkan sebagai area di mana Kalian tak bisa terbang dan di mana Kalian tak punya pilihan selain jatuh. Jika Kalian melompat di air terjun yang besar, Kalian pertama-tama akan dihadapkan dengan sejumlah besar air dan tekanan air yang sesuai. Itu saja mungkin menghancurkan tubuh seseorang.

Dan, bahkan jika Kalian cukup beruntung untuk tiba di level terendah, Kalian telah jatuh beberapa kilometer dari langit.

Saat melakukan ini, Kalian pasti akan merasakan dampak yang lebih sulit daripada dilemparkan ke dalam beton padat. Kalian bahkan tak akan menyadari bahwa Kalian telah mati saat Kalian menabrak air. Dan bahkan jika Kalian tidak mati, kemungkinan besar Kalian akan berakhir dengan cedera serius yang cukup besar. Di atas, Kalian bahkan mungkin tak dapat muncul ke permukaan dengan volume air konstan yang jatuh di atas Kalian.

Hanya orang bodoh yang akan menantang bos penjara bawah tanah dalam situasi ini. Karena alasan ini, aku pada dasarnya memutuskan untuk tidak malas dan melakukan perjalanan menuruni tangga dengan cara yang normal.

Sementara aku maju dengan normal, seperti yang kuharapkan dari level terakhir, aku menjumpai sejumlah monster dungeon yang sering muncul di level sebelumnya. Area di sini sangat luas, tak dapat dibandingkan dengan apa pun yang pernah aku lihat sebelumnya.

Di atas, ada:

• “Anak-anak [Warpidron], yang lebih rendah dari bos lantai [Warpidron]

• "War Skull Lizards"

• "Crysora Crab Lords"

• “Vortex Turtles”

• "Lord Gillman Riders"

• "Charybdis’ "

• "Ball Golems"

• "Blood Eaters"

• "Gemineuvia"

Jika Kalian mengklasifikasikan bos lantai sebagai underbosses, ini memberi kesan menjadi musuh yang kuat seperti bos mini.

Seorang bos mini bukanlah bos lantai, tapi itu tetap sebuah eksistensi dengan rasa yang sangat lezat jika Kalian mengalahkannya.

Karena aku juga mendapatkan peti harta karun yang mereka jaga ketika aku mengalahkan mereka, aku merasa lebih bermanfaat memakan mayat-mayat itu.

Peti harta karun sering kali menyimpan item sihir kelas 【Kuno】 dan bahkan ketika aku beruntung, mereka masih menyimpan banyak batang logam ajaib dan sejumlah besar koin emas.

Setelah membunuh bos mini yang menarik perhatianku, aku maju dan maju. Di tengah lantai ke-48, aku melihat sekelompok 8 orang berkelahi. Mereka masih sangat jauh. Kelompok mereka terdiri dari barisan depan yang terdiri dari 3 orang, seorang penjaga tengah dari 2 orang dan penjaga belakang mereka yang terdiri dari 3 orang.

Kelompok terakhir yang kulihat hampir mati saat mencoba menangkap lantai 15.

Aku menduga pemimpin mereka adalah 【Pendekar Pedang】 yang tubuhnya dibungkus dengan baju besi merah. Dia mungkin adalah 【Pahlawan】 atau 【Pahlawan Besar】.

Kehadirannya sangat mirip dengan Avenger dan Pahlawan Kegelapan, dan maksudku bahwa dia terlihat lebih lezat bagiku daripada bos lantai.

Aku mengamati keadaan pertarungan karena aku tertarik. Hujan deras air terjun menguap selama beberapa detik karena suhu tinggi yang diciptakan oleh nyala api neraka yang menutupi pemimpin serta pedang besar yang dibawanya. Dia samar-samar menyerupai Minokichi-kun. Tidak ada keraguan bahwa ia menerima berkah ilahi dari 【God】 dari garis keturunan Api.

Meskipun aku tidak memahaminya secara mendetail, tapi aku ingin tahu apakah itu dekat dengan 【God of Fire Arts】 atau 【God of Flash Fires】.

Tentu saja dia adalah 【Pahlawan】 yang sangat kuat, bahkan mungkin 【Pahlawan Besar】.

Baginya untuk menyelam ke dalam 【Age of the Gods dungeon】, sambil memiliki kompatibilitas yang buruk dengan berkahnya ... Aku cukup yakin dia bermaksud untuk menutup titik lemahnya.

Ia kemungkinan menantang ruang bawah tanah ini karena Kalian menerima kemampuan langka terkait air jika Kalian menaklukkan bos lantai di sini dalam kondisi tertentu.

Jika musuh membidik titik lemah Kalian dengan menggunakan serangan sistem air / es, ada kemungkinan bahwa itu tidak menunjukkan kekuatan serangan aslinya jika Kalian sudah memperoleh keterampilan.

Bahkan jika Kalian tidak mendapatkan kemampuan langka, Kalian masih bisa belajar bagaimana melawan musuh yang tidak kompatibel dengan Kalian, yang hampir seperti menaikkan level. Meskipun masih ada kerugian yang tampak, masih ada manfaat besar untuk itu.

Karena itu, itu bukan sesuatu yang dapat dengan mudah dilakukan. Untuk menangkap dungeon yang dipenuhi dengan monster kuat yang fokus menyerang titik lemah alami ku, adalah sesuatu yang cukup sulit.

Ada hambatan yang cukup besar untuk diatasi, seperti bos lantai. Untuk mengatasinya, diperlukan sejumlah kemampuan yang sesuai.

Orang-orang yang hanya bergantung pada penggunaan kemampuan mereka yang tidak terampil, akan berakhir terbunuh tanpa ampun.

Bahkan ketika berbicara dalam bentuk 【Pahlawan】 atau 【Pahlawan Besar】, ketika waktu mereka telah tiba, mereka masih akan mati pada akhirnya.

Mengesampingkan penjelasan ini ...

Mempertimbangkan potensi sebuah pesta yang berada di ambang penyelaman bagian terdalam dari penjara bawah tanah 【kelas Demigod】, benar-benar membangkitkan selera.

Semua anggota kelompok yang hadir tampak kompeten dan senjatanya kuat. Membuat mereka menjadi bawahan melalui 【Enslave】 mungkin juga bagus.

Bisakah aku menyerang mereka? Aku pasti akan menyerang mereka jika kita berada di luar penjara bawah tanah.

Namun, karena kami berada di ruang bawah tanah saat ini, aku memutuskan untuk tidak melakukannya.

Aku hampir mencapai bos penjara bawah tanah, dan aku tak boleh lelah tanpa alasan.

Tujuanku adalah untuk menangkap ruang bawah tanah ini. Dan aku harus mengutamakan itu di atas segalanya.

Di atas, aku ingin memulai bisnis di kota labirin. Aku menunjukkan kontrol diri untuk anggota grup yang menantikan kembalinya aku dengan tergesa-gesa.

Dia dan anggota kelompoknya, pasti aku ingin bertemu mereka di lokasi yang berbeda di lingkungan yang lebih bermusuhan.

Ngomong-ngomong, sepertinya yang ada di sana juga memperhatikanku di sini. Dan melihat ketika aku terlihat seperti monster, dengan dia menatapku tanpa bergerak, itu pasti terlihat seperti pemandangan di mana langit dan bumi terbalik.

Meskipun ketika aku tidak melihat reaksi lebih lanjut lagi, aku maju di jalur langsung menuju tangga yang turun ke lantai berikutnya yang mengakibatkan ku terus bertarung dengan bos mini. Aku menggunakan 【Giant’s Long-Lasting Carving Knife】 ku untuk membongkar tubuh sembilan bos mini saat mereka masih hidup.

Bahkan ketika aku tiba di tangga, aku masih merasakan mata mereka di belakangku menatapku. Aku mengabaikannya dan terus maju.

Sekitar waktu di mana biasanya mulai gelap di luar, aku tiba di bagian bawah lantai, di tangga yang mengarah ke bawah tanah ke lantai ke-50.

Karena aku membiarkan diriku istirahat sedikit lebih lama, aku tak punya masalah dengan stamina atau sihirku.

Aku membatasi kemampuanku untuk melihat dan melihat seberapa jauh aku bisa pergi dalam keadaan ini, dan berangkat ke lantai bawah 【Aquarium ・ Forlia】 di mana bos penjara bawah tanah menunggu.

Medan perang tempatku akan bertarung melawan bos bawah tanah adalah sebuah baskom air terjun yang sangat besar. Cekungan besar ini berada tepat di bawah air terjun besar yang mengalir dari lantai 46 ke lantai 50. Lantai ke-50 persis seperti nama 【Waterfall Basin of Spring Water - Akuarium Forlia】.

Ketika aku melompat turun dari tangga yang menggantung di udara, aku berakhir di bawah air dan tubuhku segera ditarik ke bawah.

Mata air mengisi seluruh lantai dan mengotori dengan keras karena air terjun yang besar.

Secara umum, ini berbeda dari pusaran besar di Grief Charybdis, karena yang berputar ke arah yang konstan. Atas ke bawah, dari kiri ke kanan ... Setiap indra penglihatan menghilang begitu aku memasuki air di sini.

Udara dengan paksa keluar dari paru-paruku karena rotasi yang berapi-api. Dan ketika oksigen hilang, mulut akan terbuka secara refleks. Maka, sejumlah besar mata air mengalir ke mulutku. Kerongkonganku mengembang, sementara tenggorokanku tertutup dan perutku terisi.

Jika aku tidak memiliki 【Anaerobik】, aku akan mati lemas pada tahap ini. Apakah kesadaranku menjadi kabur juga?

Tempat ini ... Aku sejujurnya ingin menghindari pertempuran di sini, jika memungkinkan.

Oh sayang, angan-angan seperti itu tak pernah menjadi kenyataan.

Di tengah, di bagian terdalam, yang paling ganas dari cekungan air terjun ini, itu muncul.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//