Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 210 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 210 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 210

Pertarungan dengan bos penjara bawah tanah telah berlangsung sejak kemarin.

Setelah seharian berkelahi di lokasi di mana kemungkinan tenggelam sangat tinggi karena arus deras di cekungan air terjun besar, itu diselesaikan.

Meskipun aku sejujurnya tidak berpikir aku akan bisa mengalahkannya sementara kemampuanku dibatasi, aku bisa menyelesaikannya.

Aku mengalahkannya dengan cara berikut:

Nama bos penjara bawah tanah 【Aquarium ・ Forlia】 adalah "Shark Head ・ Bolt Wyrm".

Itu adalah sejenis naga yang lebih rendah. Tembakan besar dengan tubuh seperti ular dengan panjang 50 meter dan diameter 5 meter.

Ketika mencapai ukuran seperti ini, biasanya menjadi 【Wisdom Dragon】. Tapi itu diklasifikasikan sebagai naga yang lebih rendah karena kecerdasannya masih rendah dan pada dasarnya bertindak secara naluriah.

Kepalanya sangat mirip dengan hiu. Seluruh tubuhnya dilindungi oleh kulit kasar yang ditutupi sisik dan kulit naga. Sejumlah sirip punggung yang tak terhitung jumlahnya terbuat dari permata petir ada di punggungnya. Sirip dada yang tajam terbuat dari permata halilintar yang tersebar di sisinya seperti sayap.

Sementara seluruh tubuhnya selalu memancarkan cahaya biru, itu berubah dari biru menjadi kuning ketika menyerang. Garis aposematic merah membuat ini mudah dimengerti.

Metode dasar serangan adalah arus besar yang dibuat oleh sirip yang terbuat dari permata petir. Ini pada dasarnya menjadi semacam serangan suara yang bergerak lebih cepat daripada di darat dan merobek tubuh seseorang. Ia menggunakan siripnya untuk serangan tebasan yang bahkan dapat mengiris dan membelah arus untuk sementara waktu. Setelah seseorang akan berusaha keras untuk melewati ini, itu akan dikenakan biaya dengan kecepatan tinggi dengan kerangka besarnya. Dengan memanipulasi arus air, ia dapat meningkatkan kecepatan berenangnya menjadi sangat tinggi. Itu menunjukkan kekuatan yang cocok untuk bos ruang bawah tanah.

Bagian terbaiknya adalah fakta bahwa ia bisa berenang bebas di jeram ini. Itu mengenakan martabat yang cocok untuk master dari baskom air terjun besar.

Meskipun itu adalah naga yang lebih rendah, keberadaannya menyaingi naga itu. Status makhluk itu sedikit melebihi status Lord.

Padahal, saat ini, kepalanya diiris bersih. Aku menggulung tubuhnya yang panjang dan memotongnya menjadi beberapa bagian. Meskipun aku memotong kepalanya, itu masih hidup cukup lama. Pada akhirnya, itu akhirnya tampak telah mati.

Tungkaiku hancur beberapa kali, separuh tubuhku dicukur habis dan aku dalam kondisi setengah mati yang serius. Tapi aku selamat.

Meskipun aku telah membatasi diriku, ini adalah apa yang terjadi di penjara bawah tanah 【Demigod】. Apa yang akan terjadi dalam 【peringkat Dewa】 ?

Aku bahkan tak bisa membayangkan 【peringkat Dewa Besar】.

Berapa lama aku harus menunggu untuk hidangan lezat itu?

Tanpa sadar aku mulai ngiler. * slurp slurp (sfx) * Aku tidak harus melakukan itu.

Sementara aku memikirkan semua itu -

【Bos lantai [Kepala Hiu ・ Bolt Wyrm] berhasil dihilangkan.】

【Kondisi "God’s Lost Psalms" untuk Diisi 【Aquarium ・ Forlia】 Dicapai: 【Solo Kill】【Fall of the Lesser Dragon】【Drowning Capture】】

【Achiever Yatendouji telah dianugrahi Skill Langka 【Ruler of Aquarium】 sebagai bonus untuk solo kill】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi 【Lesser Dragon Shark’s Placoid Lightning Scales】 sebagai bonus penaklukan pertama kali】

【Sebagai hak istimewa bagi orang yang menangkap ruang bawah tanah, pembatasan penggunaan Gerbang Warp telah dicabut.】

【Harap dicatat bahwa hanya mereka yang menangkap penjara bawah tanah yang dapat menggunakan Gerbang Warp.】

【Untuk Mereka yang Telah Membangkitkan Mazmur / Tokoh-Tokoh Kunci dari God’s Lost Psalms, sebagian dari kekuatan suci 【Demigod of Spring Water】 akan diberikan】

【Karena sang kolektor adalah sosok penting Dewa Agung, kualitas Kekuatan Ilahi yang dikumpulkan lebih rendah】

【Bagian dari Kekuatan Ilahi yang ditolak oleh aturan ini akan berubah menjadi objek】

【Yatendouji telah mendapatkan 【Spring Water Deity’s Treasured Stone Rings - Ankletorium】 !!】

- Itulah pengumuman yang bergema di kepalaku.

Sebuah peti harta karun muncul di depanku, berisi gelang yang terbuat dari 5 cincin yang diikat bersama dengan rantai emas.

Pertama-tama aku mengumpulkan mayat dan peti harta karun dan menaruhnya di kotak barangku. Setelah itu, aku mencoba membaca informasi tentang permata dengan 【Magic Item Appraisal】. Ketika aku menyentuhnya, aku bisa merasakan gelombang sihir yang luar biasa.

―――――――――――――――――



Nama: 【Spring Water Deity’s Treasured Stone Rings - Ankletorium】



Kategori: 【■■ / Ornamen】



Rangking: Pringkat【■■■■】



Kemampuan: 【Ankletorium】 【Five Treasure Water Divine】



【Spring Water Fountain】【Increased Abilities】



【Divine Damnation】【Divine Power Conversion】



【Subordinate Promotion】【Form Alteration】



【Unholy Penetration】【Life Force of the Five Spirits】



Deskripsi: Yatendouji membersihkan 【Aquarium ・ Forlia】 di God’s Lost Psalms. Ornamen tingkat ■■■■ diperoleh karena kekuatan Ilahi yang ditolak.



Desain gelang itu adalah 5 cincin yang diikat bersama dengan rantai emas. Setiap cincin pada gelang dihiasi dengan ornamen yang menyerupai permata biru.



Hanya Yatendouji dan mereka yang telah diberikan izin untuk menyentuh ornamen ini yang dapat melakukannya. Siapa pun yang menyentuhnya tanpa izin akan mengalami bencana yang tak terbayangkan menimpa mereka.



Ada beberapa pengecualian langka, tetapi karena itu adalah ■■, kehancuran pada dasarnya tidak mungkin.



Apakah kau ingin melihat informasi tambahan?



<IYA> <TIDAK>



―――――――――――――――――


Ini bagus.

Ini memiliki lebih banyak kemampuan yang dirilis daripada Hisperiol.

Apakah tumpukan ini dengan gelang perak hitam yang sudah aku miliki di lengan kananku - 【Fury of the Haughty King - Beowulf】? Jika itu memungkinkan, peralatanku akan menjadi lebih baik.

Aku berpikir untuk mencoba menggigitnya, untuk berjaga-jaga.

Sulit. Aku sepertinya tak bisa memakannya. Kapan aku bisa makan item ajaib seperti ini? Aku merasa tidak puas dan gelisah untuk sesaat, tetapi aku memutuskan untuk kembali karena aku lelah.

Sangat mengejutkan bahwa sistem transfer seperti gerbang warp ada di dunia ini. Bagaimanapun, itu ada di sini di 【Age of the Gods dungeon】 ini.

Aku kira itu tak akan menjadi keajaiban jika sesuatu seperti sistem transfer ini ada di tempat lain juga, dan itu paling disambut jika Kalian berpikir tentang fakta bahwa mengumpulkan barang dapat dipermudah dengan ini.

Hrm, aku butuh waktu lebih lama daripada yang kupikir berhasil menangkap 【Age of the Gods Dungeon】 ini. Setelah waktu yang lama, aku akhirnya berada di luar lagi.

Merasakan matahari lagi setelah sekian lama, rasanya lebih bersinar dari yang kuingat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//