Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 211 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 211 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 211

Tadi malam, aku tidak terbang kembali ke Ibukota Kerajaan. Sebaliknya, aku menghabiskan malam di kota labirin ≪ Aquarium ≫.

Karena butuh waktu sedikit lebih lama daripada yang kupikir untuk keluar dari penjara bawah tanah, aku memutuskan untuk makan hidangan lokal di sini di kota labirin tempat penjara bawah tanah itu berada.

Nama hotel tempatku menginap di ≪ Bongiorno ≫.

Sementara kamar memiliki harga yang curam, layanan dan fasilitasnya memenuhi standar menjadi hotel ≪ Aquarium ≫ kelas tinggi yang terkemuka.

Seprai dibuat dengan bahan-bahan yang berasal dari penjara bawah tanah dan memberikan kenyamanan tidur yang luar biasa. Fitur kamar standar mereka termasuk kulkas yang diisi dengan minuman ringan dan minuman keras, dan pencahayaan yang dibuat dengan indah. Sebuah vas berisi bunga-bunga langka dan lukisan seorang wanita cantik yang masih berdiri di samping danau berfungsi sebagai dekorasi. Karena ketinggian hotel, kalian dapat mengabaikan lingkungan sekitarnya, seperti 'langit malam' akuarium.

Meskipun kalian dapat menghabiskan sejumlah besar uang dengan nyaman untuk tinggal di sini, tak hanya royalti dan bangsawan pun melakukannya. Ini juga merupakan hotel yang populer di antara para petualang yang dapat menaklukkan relung terdalam dari ruang bawah tanah.

Ada restoran eksklusif di ≪ Bongiorno ≫ di atas, dan makan malam mewah dapat dibawa ke kamar jika aku memanggil karyawan.

Karena mereka membual bahwa menu ini benar-benar lezat, itu menetapkan harapan tertentu.

Namun, dengan sangat enggan, aku memutuskan untuk tidak makan di ≪ Bongiorno ≫. Aku berjalan lebih jauh menyusuri jalan. Mereka dipenuhi dengan keaktifan unik karena cara mereka diterangi oleh lampu jalan. Aku pergi ke ≪ Aquarium ≫ restoran masakan haute terbaik dan paling terkenal ≪ Pana Cotta ≫.

≪ Pana Cotta ≫ adalah bangunan besar 5 lantai, terbuat dari batu yang mirip dengan marmer. Dapat berubah menjadi 1 dari 7 warna tergantung pada waktu dan suhu. Batu itu disebut 【Rainbow Rocks】, yang ditambang di penjara bawah tanah. Desain interior selanjutnya dipoles dengan banyak barang ajaib. Restoran memiliki suasana yang sangat halus.

Untuk memasuki restoran, sepertinya kalian harus mengenakan pakaian malam yang sesuai. Aku telah mengenakan pakaian yang diberikan Putri Tomboy sebelumnya.

Sangat tahan lama dan terasa halus. Di atas segalanya, pakaian berbusana memiliki elastisitas tinggi dan jarang robek. Ini terutama terdiri dari 【Demon Soul Cloth】 dijahit bersama dengan 【Demon Soul String】, di mana mereka hanya dapat mengumpulkan sejumlah kecil dari "Large Demon Silkworm". Sangat nyaman. Aku menyukainya karena ini bukan hanya hiasan sekali pakai.

Karena terbuat dari bahan langka dan hanya dapat dibuat oleh pengrajin tertentu, harganya sama dengan membangun rumah di Ibukota Kerajaan.

Meskipun aku agak terganggu olehnya, aku memutuskan untuk menerimanya karena gratis. Sekarang aku merasa itu bisa menjadi berguna dalam pengaturan serupa di masa depan.

Mengesampingkan pembicaraan tentang pakaian, jika aku harus memberikan pendapatku tentang hidangan utama yang dimasak oleh staf dapur yang dipimpin oleh Ririmur dalam satu kata semuanya hanya sedap. Ririmur Enberun adalah 【Dungeon Cook】 terkenal, tingkat tinggi yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dari ruang bawah tanah.

Ada daging sapi panggang yang terdiri dari daging "Road Kill Gator" yang mudah marah. Kakinya berkembang dengan baik untuk melangkah, dan itu membunuh petualang di ruang bawah tanah dengan menabrak mereka satu per satu.

Saat mengiris daging dengan pisau perak, pisau berlari tanpa hambatan, seperti memotong tahu. Ketika aku menaruh irisan tipis di mulutku dan menggigit, mulutku dipenuhi dengan jus. Rempah-rempah dari ruang bawah tanah yang digunakan untuk memasak, meningkatkan rasa daging bahkan lebih.

Bouillabaisse mereka terlihat seperti kotak perhiasan karena termasuk Golden Scaled Coelacanth dan Silver Scaled Pirarucu yang ditangkap dari danau, serta Blue Armored-Tail Shrimps.

Cannon House Onions juga digunakan untuk itu, membuat rasa sup seafood yang tebal lebih lembut.

Resep yang digunakan untuk memanggang daging kelas tertinggi yang jatuh dari bos warpidron cukup sederhana, tetapi rasa dagingnya berbicara dengan sendirinya.

Bagian luar telah dipanggang renyah, tetapi bagian dalamnya masih sangat lembut. Daging mewah memiliki aroma terbaik dan menggelitik hidung, sedangkan jusnya bermain di lidah.

Tanganku tidak berhenti sampai semuanya selesai dan rasanya hilang.

Kemudian datang yoghurt beku yang terbuat dari susu monster jenis kerbau yang damai "Big Stone Water Buffalo".

Ini sedikit asam, tetapi rasa yang dalam dan sedikit rasa manisnya sangat lezat.

Untuk beberapa alasan, mereka menggunakan teknik pseudo-lifeform "Golem" untuk mengirimkan hidangan. Mangkuk seukuran tangan manusia dibawa di atas piring kaca yang keluar dari freezer besar. Mereka melakukan berbagai pertunjukan untuk para tamu, seperti tarian sederhana dengan payung sebagai ornamen. Aku akhirnya makan hidangan aneh yang aneh ini, dan itu lezat.

Selain itu, aku menikmati croissant segar yang memiliki tekstur renyah dan rasa mentega. Ada pizza dengan tekstur panggang renyah dan berbagai topping berwarna seperti keju yang kaya, daging segar, dan sayuran. Alkohol antik bawah tanah berjejer di atas meja.

Karena semua ini tampak menggugah selera ketika aku membaca menu, aku tak bisa mengendalikan diri dan aku memesan tanpa melihat hadiahnya. Hasilnya, sebuah meja untuk enam orang dibawa masuk dan diisi dengan hidangan.

Karena aku memesan banyak pesanan tambahan, aku membutuhkan beberapa meja untuk ruangan bahkan ketika aku makan sendirian.

Semua bahan yang digunakan adalah kelas pertama, dan juru masak yang menyiapkannya adalah kelas teratas. Cara mereka memasak mungkin dianggap semacam bentuk seni.

Piring-piring itu dihiasi dengan penuh semangat. Aku menikmati pemandangan itu, dan itu menetapkan harapanku. Saat aku makan seteguk, tubuhku bergetar lebih dari yang aku harapkan.

Setelah aku mulai, aku tidak berhenti. Setelah aku selesai makan semuanya, hanya rasa kepuasan dan kepenuhan yang tersisa.

Sejujurnya, dengan menggabungkan teknik terbaik pengrajin, mereka mampu menghasilkan bagian terbaik dari bahan.

Mungkinkah yang membuat semua ini, Ririmur, berada pada tingkat yang sama dengan juru masak keluarga kerajaan seperti Putri Tomboy dan Ratu Pertama? Dia bahkan mungkin lebih baik.

Aku tidak harus membandingkannya karena dia menggunakan bahan yang berbeda, dan bahkan jika bahan yang sama digunakan, kesegaran akan berbeda berdasarkan lokasi. Namun, itu tidak menghilangkan fakta bahwa citarasa dunia ini hanya dapat berasal dari memasak dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Setelah aku selesai memakan semua hidangan yang aku pesan, aku secara spontan memanggil Ririmur.

Meskipun aku tidak bertanya-tanya apakah benar-benar dapat bertemu dengannya, mengapa aku harus khawatir tentang meminta dia setelah memesan dalam jumlah yang tidak mungkin?

Bagaimanapun, dia datang tak lama setelah itu.

Ririmur tiba. Dia terlihat seperti pria setengah baya yang sulit untuk menyenangkan.

Dia memiliki rambut pendek berwarna cokelat terang dengan mata abu-abu, zamrud hijau pucat dan tubuh langsing namun terlatih.

Tak ada kerutan di pakaian bersihnya yang putih bersih, dan memiliki getaran unik menjadi pakaian favoritnya yang telah ia kenakan selama bertahun-tahun.

Jika Kalian mengamati kebiasaannya sehari-hari, Kalian akan mendapat kesan bahwa Ririmur adalah koki yang patuh. Dia membungkuk saat aku memberikan senyum yang menunjukkan kepuasanku.

Karena dia memiliki aura yang mengesankan karena sangat percaya diri dalam pekerjaannya, aku bertanya-tanya apa yang harus aku katakan.

Karena aku menyukai hidangan yang disediakan Ririmur, aku berniat kembali bersama Kanami-chan, Minokichi-kun, dan yang lainnya di waktu berikutnya.

Karena aku bertanya apakah aku bisa membawa bahan-bahanku sendiri, mari kita bawa mayat Kelas bos monster yang akan kita buru sebelum kita datang dan memasaknya.

Untuk saat ini, aku memesan apa yang ada di stok untuk dibawa pulang, untuk memakannya bersama yang lain.

Ya ampun, aku sangat menikmati hidangan di sini, sehingga aku tidak benar-benar ingin kembali ke ≪Bongiorno≫. Aku akan menikmati tidur yang nyaman malam ini. Aku mencoba apa yang aku pesan tadi malam sebagai sarapan pagi ini.

Setelah makan di ≪Pana Cotta≫, aku sedikit tidak puas. Tetapi piring ≪Bongiorno≫ disiapkan dengan sangat terampil, sehingga menghilangkan ketidakpuasanku.

Tak perlu membeli suvenir, karena aku mengumpulkan banyak di ruang bawah tanah. Karena aku menyelesaikan semua bisnisku, aku dengan cepat memeriksa dan pergi ke rumah.

Sementara aku berbicara dengan yang lain melalui klonku saat aku menaklukkan ruang bawah tanah, ini adalah pertama kalinya mereka berada di tempat mereka sendiri selama sepuluh hari.

Karena bahkan satu iblis pun dapat mengalami banyak masalah setelah beberapa hari, aku agak cemas kali ini. Aku tak bisa terbang santai saat ini dan aku meningkatkan kecepatan penerbanganku tanpa mempedulikan keamanan. Jadi, aku tiba di Ibukota Kerajaan.

Aku langsung kembali ke mansion tanpa berhenti untuk menghabiskan uang jajan untuk makanan ringan di kios-kios di Ibukota Kerajaan.

Saat aku bertemu Kanami-chan, aku dipeluk.

Lengannya mengelilingiku dan sedikit, tapi pasti menggali ke tubuhku, tulangku berderit.

Jika bukan aku, apakah semua organ internalku akan keluar melalui mulutku? Atau mungkin aku akan dibagi menjadi dua bagian? Itu rumah yang indah untukmu.

【Vampir ・ Mulia ・ Varian】 memiliki kekuatan yang mengesankan.

Namun, bahkan dengan pelukan seperti itu. Hampir tak ada masalah. Aku menyadari bahwa karena levelku, daya tahan alamiku sangat diperkuat oleh kekuatan misterius.

Setelah aku menaklukkan 【Age of the Gods dungeon】, levelku sangat menaik.

Karena ini adalah 【Age of the Gods dungeon】, monster-monster bawah tanah yang melakukan hal yang sangat kejam. Bahkan gorengan kecil menawarkan pengalaman yang cukup.

Berbagai bonus ditambahkan ke sejumlah besar pengalaman yang Kalian dapatkan dari bos lantai, karena sifatnya.

Apakah aku akan mendapatkan 【Naik Peringkat】 jika aku menyelam lagi 【Peringkat DemiGod】 【Age of the Gods dungeon】 lagi?

Dalam peringkat 【God】, kemungkinan itu mungkin lebih cepat.

Berbicara tentang 【Naik Peringkat】.

Aku puas dengan kondisi aku saat ini sebagai 【Apostle Lord ・ Extinct Species】, tetapi ketika aku memikirkan masa depan, aku khawatir dalam banyak hal.

Aku ingin bertarung dengan 【Wisdom Dragon】, yang memiliki kecerdasan tinggi, sejumlah besar kekuatan magis dan di atas semua itu, tubuh yang besar dan tangguh.

Bahkan Wyvern, seperti Jadar Wyvern, yang berselera hingga batas tertentu, dan bahan yang bisa Kalian dapatkan dari mereka dapat diproses dalam baju besi sihir yang berkualitas baik.

Rasanya wajar bagiku untuk berusaha memakannya.

Sampai sekarang, aku telah mengincar keberadaan seperti 【Heroes】 dan 【Great Heroes】, tetapi ada kemungkinan bertarung melawan keberadaan lain yang memiliki kemungkinan tinggi memiliki 【Mazmur】 yang berbeda seperti 【Demon Kings】, 【Demon Emperor】, 【Beast King】, 【Spirit Emperor】 dan 【Regal Order】.

Tentu saja, aku mungkin masih mendapatkan pengalaman yang layak dari bertarung dengan 【Heroes】 dan 【Great Heroes】, tetapi aku tak dapat mengonfirmasi bahwa karena aku tak pernah bertarung. Kemudian lagi, aku memang berburu "Shark Head ・ Thunder Wyrm" sambil bersantai dengannya.

Ada kemungkinan bahwa selama aku seorang apostle lord, aku akan menghadapi situasi di masa depan di mana mungkin aku tak akan memiliki kekuatan yang cukup untuk mengatasinya.

Jika aku berpikir tentang melawan keberadaan Rusa Putih yang aku temui ketika aku pergi melalui Pegunungan ≪Cluster≫ di mana “Fomor” tinggal. Aku akan mengatakan itu mungkin jika aku memperkuat diriku sendiri.

Namun, sekarang karena 【Naik Peringkat】 ku, akan lebih sulit dari sebelumnya untuk mendapatkan kemampuan.

Meskipun mungkin tak perlu khawatir karena aku saat ini cukup baik, dan aku memiliki berbagai macam kemampuan dan penggunaannya. Tapi umm, aku masih khawatir.

Jadi, aku akan memikirkannya ketika saatnya tiba.

Aku sudah berhenti untuk memikirkannya lagi.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//