Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 212 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 212 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 212

Sejak kemarin, Kanami-chan tidak meninggalkan sisiku, selain dari saat aku pergi ke kamar kecil.

Dengan tangan melingkari leherku, dia menempel di punggungku. Aku tidak ingin mengatakan bahwa saat ini terlihat seperti anak yang menempel pada orang dewasa, tetapi sulit untuk menggambarkan penampilan kami saat ini dengan cara lain.

Yah, aku tak bisa mengatakan apa-apa tentang skenario ini, aku tak bisa melakukan apa-apa selain tersenyum puas. "Apakah baik-baik saja seperti ini?" Aku berpikir dalam hati.

Aku kira begitu, karena aku tidak terlalu lelah dan aku tidak suka dipeluk.

Melihat Kanami-chan seperti ini, dan dengan Argento dan Auro di kedua tangan ku, aku tak punya masalah dengan itu.

Aku menyerah karena itu semacam kontak fisik.

Dan karena aku seorang ayah juga, aku bisa serius dalam beberapa kasus. Karena biasanya aku tak punya banyak waktu, aku benar-benar tidak punya alasan untuk mengeluh.

Selain itu, aku memutuskan untuk membuka peti harta karun yang dikumpulkan hari ini.

Meskipun aku bisa melakukannya kemarin juga, aku ingin melihat berapa banyak renovasi toko telah maju kemarin. Aku juga ingin melihat seberapa banyak pelatihan pemimpin ≪ Solitude ≫ telah berkembang. Aku juga ingin memeriksa seberapa banyak Rambut Merah dan Kesatria Laki-Laki telah tumbuh. Di atas, ada banyak tugas lain-lain, seperti mengatur harga barang yang dipajang di toko. Karena semua itu, aku menunda sampai hari ini.

Ngomong-ngomong, satu hal yang paling sulit dilakukan kemarin, adalah penetapan harga.

Item yang aku dapatkan dari 【Age of the Gods dungeon】, mirip dengan 【Artifact】 tepatnya karena mereka berasal dari 【Age of the Gods dungeon】. Dengan kata lain, mereka adalah artikel superior untuk item yang menunjukkan efek serupa.

Bahkan jika Kalian hanya mengambil satu ramuan pemulihan, efeknya beberapa persen lebih tinggi daripada sesuatu dengan jumlah dan ukuran yang sama.

Jadi di antara pelanggan ada banyak orang yang ingin dan membutuhkan ramuan pemulihan, seperti tentara dan petualangan.

Namun, ketika berbicara tentang 【Divine’s Lost Legacy】, karena efeknya yang meningkat, mereka menggunakan saat mereka ditemukan oleh orang yang menaklukkan ruang bawah tanah di sebagian besar kasus. Karenanya, ada kuantitas yang sangat rendah yang siap dijual.

Bahkan jika Kalian memasukkan sesuatu ke pasar dari 【Age of the Gods dungeon】 karena permintaannya tinggi, mereka sering dibeli oleh petualang lain.

Karena alasan itu, jumlah yang diekspor sangat terbatas, mengingat pengeluaran dapat meningkat dengan berbagai cara, dengan hal-hal seperti tarif dan biaya transportasi. Bahkan jika, dalam keadaan terbaik, jika aku berpisah dengan sejumlah besar 【Divine's Lost Legacy】 yang aku dapatkan dari 【Age of the Gods dungeon】, orang-orang akan perlu datang dari Kota Labirin, atau perlu mengirim bawahan untuk datang dan mengumpulkan barang. Akan lebih sulit jika mereka tidak memiliki aset keuangan yang sesuai.

Barang-barang ini mungkin tidak langsung dijual, bahkan jika mereka sangat diinginkan.

Bagaimanapun juga, jika aku mempertimbangkan jumlah kematian dari musuh yang aku lintasi di jalur dan koridor saat aku maju, aku bisa mengumpulkan peti harta yang tak terhitung jumlahnya, dan membawa isinya kembali ke rumah bersamaku.

Sepertinya 【Luck】 dan 【Golden Rule】 melakukan tugasnya, karena drop rate-nya tinggi dan ada banyak item di dalam peti harta karun. Itu termasuk barang-barang seperti ramuan pemulihan tingkat rendah, yang masih bisa aku jual secara terpisah dengan harga tinggi.

Meskipun biaya untuk mendapatkannya sendiri hampir nol dan aku cukup banyak mendapatkannya secara gratis, Famous Spring Eggplant adalah bahan yang bernilai tinggi. Sepotong bahan bernilai beberapa koin perak. Itu juga umum untuk item sihir seperti baju besi untuk mencapai nilai piring emas.

Dengan kata lain, jika aku bisa menjualnya, aku bisa mendapat untung dengan mudah. Bahkan jika aku menurunkan harga dan menjualnya, aku masih mendapatkan untung besar.

Namun, itulah yang membuat penetapan harga sulit.

Masih sulit mengumpulkan jumlah yang sama secara teratur di masa mendatang. Selain itu, jika aku hanyut dan mengeruk untung terlalu banyak, lebih dari yang diperlukan, aku akan dibenci oleh pedagang lain, yang merepotkan.

Jika dendam itu terjadi terlalu banyak, ia akan kembali menggigitku di bokong. Bahkan jika aku bisa membaca pikiran mereka dan bersekongkol melawan dari balik layar dengan klonku, itu masih akan sedikit menjengkelkan.

Karena aku tidak ingin melakukan pekerjaan yang sia-sia, aku lebih baik mengambil waktu sebanyak mungkin.

Dan karena Blacksmith-san tidak yakin tentang itu, aku menghubungi wakil manajer yang berpengalaman.

Wakil manajer baru adalah wakil manajer cabang perusahaan dari perusahaan Farumeru di Kota Benteng ≪ Trient ≫ yang kami temui ketika kami pertama kali keluar dari Great Forest. Kecintaannya pada judi merampok beberapa item penting dan juga semua uangnya. Pria paruh baya yang gemuk dan botak ini sangat baik, meskipun ada masalah judi yang membuatnya khawatir.

Karena kerja sama dari wakil manajer, kami dapat menghemat banyak waktu. Setelah itu, kami berdiskusi tentang upahnya.

Bagaimanapun, yang Kalian butuhkan adalah teman yang cakap, dengan jaringan besar. Meskipun mungkin mereka semua terhubung melalui uang?

Bagaimanapun, haruskah aku secara pribadi mencari wakil manajer untuk masa depan? Ada kebiasaan berjudi yang tidak menyenangkan, tetapi aku diam-diam berpikir untuk mengambil keuntungan dari itu.

Aku menenangkan diri dan mulai membuka peti harta karun.

Aku mengumpulkan peti harta karun setelah setiap bos bertarung, menghasilkan total 10 peti. Mereka, seperti yang tercantum di bawah ini:

Peti dari bos lantai "Warpidron" 【Great Whale’s Storm Horn】

Peti dari bos lantai "Skull Lizard ・ War Salamander" 【Lizard's Sticky Liquid】

Peti dari bos lantai "King Crab ・ Crysora" 【Crystal Crab’s Bubble Poetry】

Peti dari bos lantai “Shell Turtle ・ Vortex” 【Shell of the Vortex Mary River Turtle】

Peti dari bos lantai "Dominaria ・ Gillman Lord Rider" 【Ancient Flower Petals of the Silvery Blue Fish】

Peti dari bos lantai "Grief Charybdis" 【Maiden of Grief】

Peti dari bos lantai "Aquarium ・ Ball Golem" 【Pursuer of the Fleeing Ball】

Peti dari bos lantai "Lethal Dead ・ Blood Eater ・ Pochi" 【Behemoth's Collection of Manipulated Corpses】

Peti dari bos lantai "Red Armed Geminyuvia" 【Red Armed Lady】

Peti dari bos penjara bawah tanah "Shark Head ・ Bolt Wyrm" 【Lesser Dragon Shark’s Placoid Lightning Scales】

Setiap peti harta memiliki dekorasi khusus yang mewakili bos yang menghadiahkannya. Masing-masing adalah sesuatu yang dapat dianggap sebagai karya seni. Mereka semua adalah semacam barang ajaib yang memiliki kemampuan penyimpanan.

Melihatku mendapatkan sejumlah besar uang dan ramuan dari peti yang aku kumpulkan sebelumnya, aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi kali ini.

Aku pikir mungkin menyenangkan untuk tiba-tiba membuka semuanya sekaligus, membuat semua harta karun tumpah di depanku, tetapi aku salah.

Tak ada alasan untuk berpikir seperti itu.

Maka aku mulai membuka lima peti pertama, mulai dari 【Great Whale’s Storm Horn】 hingga 【Ancient Flower Petals of the Silvery Blue Fish】, karena aku merasa akan sia-sia membuka semuanya sekaligus.

Aku memutuskan untuk meninggalkan sisanya untuk besok, dan bersenang-senang dengan apa yang muncul hari ini.

[Aporou memperoleh “[Weapon ・ Staff] Gold Tin Horn Stinger ・Lightning Whale”!!]

[Aporou memperoleh “[Weapon ・ Sword] Water Shell Scaled Sword ・Water Scale”!!]

[Aporou memperoleh “[Weapon ・ Hammer] Crushing Quake Hammer ・Crab Pincer”!!]

[Aporou memperoleh “[Weapon ・ Spear] Cursed Four-pronged Water Spear ・Fish Fin”!!]

[Aporou mendapatkan “[Armor ・ Shield] Lightning Horn Whale’s Meat Shield”!!]

[Aporou memperoleh “[Armor ・ Shield] Water Thorn Shell Barrier”!!]

[Aporou memperoleh “[Armor ・ Armor] Extremely Dense Water ・Vortex Turtle” !!]

[Aporou memperoleh “[Armor ・ Back] Blue Mantle of Many Arm Bones”!!]

[Aporou memperoleh "[Armor ・ Greaves] Crystal Grieves of the Conquered Crystal" !!]

[Aporou memperoleh "[ Armor ・ Boots] Crystal Sabatons" !!]

[Aporou mendapatkan "[Armor ・ Head] Horned Crystal Helm" !!]

[Aporou memperoleh “[Armor ・ Gauntlets] Fin Bladed Blue Water Gauntlets” !!]

[Aporou memperoleh “[Medicine] Small Bottle of Young War Salamander’s Sticky Nucleus x 4” !!]

[Aporou memperoleh “[Medicine] Powered Water of Barrier Defense x 5” !!]

[Aporou memperoleh “[Material] Huge Bottle of High-Grade Whale Oil x 3” !!]

[Aporou memperoleh “[Material] Vortex Turtle’s Cure Disease Jelly x 10” !!]

[Aporou memperoleh “[Material] Magic Armored Medium Ship Manufacturing Kit x 5” !!]

[Aporou memperoleh "[Material] Blue Plant Metal Ingot x 10" !!]

[Aporou memperoleh "[Book] Magic Book containing the written principles of Water "!!]

Itu adalah 19 item yang dimasukkan. Setiap kotak memiliki tiga hingga lima jenis barang yang berbeda.

Sejujurnya, aku berharap akan ada lebih banyak karena ini berasal dari peringkat terendah dari 3 dari 【Age of the Gods dungeon】, sebuah 【DemiGod Rank】. Ada beberapa item yang aku peroleh untuk mengalahkan bos lantai dan bos penjara bawah tanah untuk pertama kalinya.

"Aku tak punya dasar untuk perbandingan, karena aku belum melakukan penjara bawah tanah semacam ini di tempat lain. Tapi aku harap akan ada sedikit lagi?" Apa yang aku pikirkan.

Tapi, mengingat kondisi penaklukan yang sulit, item yang diperoleh semuanya berguna.

【Gold Tin Horn Stinger ・Lightning Whale】 adalah khakkhara yang memiliki enam cincin di kepalanya yang bundar. Itu memiliki bentuk tanduk emas yang terpasang di atasnya. Ketika diguncang, itu menciptakan suara badai.

【Water Shell Scaled Sword ・ Water Scale】 adalah item ajaib yang tampaknya sangat mirip dengan pedang organik dari Skull Lizard ・ War Salamander. Itu terbuat dari bahan seperti sisik, dan sangat tajam sehingga bisa memotong batu jika ditangani dengan benar.

【Crushing Quake Hammer ・ Crab Pincer】 adalah palu yang terlihat seperti penjepit kepiting besar dan yang tersusun dari kristal berwarna pelangi yang dapat bergetar dengan kecepatan tinggi. Itu bisa menghancurkan batu hanya dengan menyentuhnya. Karena itu seperti penjepit, jika Kalian menarik pelatuk yang dekat dengan tangan Kalian, ada trik di mana rahangnya mulai bergerak.

【Cursed Four-pronged Water Spear ・Fish Fin】 menyerupai tombak yang Dominaria ・ Gillman Lord Rider pegang, dan memiliki empat kemampuan. Itu memiliki panjang dan ketajaman yang tepat, dan terasa akrab di tanganku.

Selain itu, ada 【Lightning Horn Whale’s Meat Shield】, segumpal besar perisai daging yang setengah intinya dikeraskan. 【Blue Mantle of Many Arm Bones】 yang memiliki wabah tulang lengan yang tak terhitung di dalamnya. 【Water Thorn Shell Barrier】 adalah perisai menara yang tumbuh dari Shell yang memegang duri yang mengeluarkan air tak terbatas dalam jumlah besar. 【Extremely Dense Water・ Vortex Turtle】 adalah baju besi yang akan menutupi tubuhmu seperti baju besi exoskeleton. Itu dirancang sebagai gumpalan halus yang memiliki banyak kegunaan. Sebagian besar dari mereka adalah item sihir dari peringkat 【Kuno】.

【Huge Bottle of High-Grade Whale Oil】 dan 【Blue Plant Metal Ingot】 dapat digunakan dalam banyak cara berbeda. Dan karena itu adalah barang yang jarang bisa dibeli, aku berencana untuk membaginya di antara berbagai kelompok nanti.

Untuk saat ini, aku memutuskan untuk menggunakan 【Cursed Four-pronged Water Spear ・Fish Fin】 sebagai pengganti untuk tombakku, sampai yang pertama diperbaiki. Aku memutuskan bahwa sisanya harus diberikan kepada anggota Parabellum yang telah mendapatkannya.

Aset perangku pasti akan meningkat dengan ini.

Setelah aku menyelesaikan inspeksiku, aku memutuskan untuk memberikan 【Magic Book containing the written principles of Water】 kepada Supesei, yang telah menyatakan keinginan di dalamnya. 【Blue Plant Metal Ingot】, aku dipercayakan pada Blacksmith-san. Aku memasukkan 【Magic Armored Medium Ship Manufacturing Kit】 di kotak barangku untuk saat ini. Aku ingin menggunakan 【Small Bottle of Young War Salamander’s Sticky Nucleus】 untuk melihat apa yang akan terjadi.

Oniguma "Kumajirou" dan Orthrus "Kurosaburou" akan menjadi subjek percobaanku.

Aku bisa menyiapkan beberapa Ksatria Mati Hitam yang sekali pakai, tetapi karena ada sejumlah botol kecil, akan sia-sia membiarkan mereka mengkonsumsinya. Aku menilai bahwa selama aku membaca informasi tersebut, tak akan ada kerugian bagi subjek tes. Dan jadi aku ragu-ragu memilih dua hewan peliharaan aku di bawah keadaan ini.

Penggunaan botol kecil itu mudah. Aku menerapkan konten lengket, nukleus lengket, ke dada masing-masing. Setelah itu aku menuangkan mata air ke atasnya yang sudah aku siapkan dalam botol besar sebelumnya.

Kemudian, nukleus secara misterius menyerap sejumlah besar mata air, dan segera berubah menjadi cairan kental. Sekarang mereka berdua memakai baju besi lendir seperti Skull Lizard ・ yang dilakukan oleh Salamander.

Rupanya, inti lengket meresap oleh lendir ini dan menjadi lebih besar dan mengkristal. Selain itu, bentuk yang muncul sekarang tertanam di kedua peti.

Cairan iblis biasanya membungkus inti perak untuk melindunginya, tetapi ketika dalam pertempuran, itu menutupi seluruh tubuh.

Kekuatan serangan mereka meningkat juga karena tentakel. Dan baju besi lendir adalah kemampuan superior untuk memberikan pertahanan sederhana. Sepertinya mereka berdua, yang sudah kuat, akan memiliki efektifitas tempur mereka yang ditingkatkan oleh ini.

Apa yang sekarang dapat mereka lakukan dan apa yang tidak? Bagaimanapun juga, aku memberi mereka masing-masing kaki Warpidron sebagai kompensasi untuk melalui percobaan.

Mereka memakannya dengan sangat senang.

Ketika aku membelai kepala mereka, mereka mengeluarkan perasaan yang berbeda dari sebelumnya. Sepertinya kilau rambut mereka juga membaik. Apakah pengaruhnya bahkan sampai sejauh itu?

Melihat ini adalah cara yang aman untuk mendapatkan kekuatan dengan cepat, aku berpegang pada dua yang tersisa.

Meskipun butuh beberapa saat untuk mendapatkan yang baru, aku ingin tahu pada siapa aku akan menggunakannya.

Meskipun aku sedikit khawatir, aku sudah memutuskan siapa yang akan menggunakan salah satu botol.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//