Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 213 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 213 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 213

Aku membuka peti harta yang tersisa hari ini.

Aku akan mengabaikan penjelasan terperinci kali ini karena itu menjengkelkan. Secara total, aku menerima 31 item dari lima peti harta karun yang tersisa dari 【Maiden of Grief】 sampai 【Lesser Dragon Shark’s Placoid Lightning Scales 】.

Meskipun item memiliki klasifikasi yang berbeda, masing-masing peti harta karun memiliki setidaknya satu item seperti 【Gold Tin Horn Stinger ・ Lightning Whale】 dan 【Water Shell Scaled Sword ・ Water Scale】. Mereka adalah item sihir simbolis yang dibuat sehubungan dengan setiap bos lantai.

Masing-masing dari lima item sebelumnya kuat dan merupakan permata tersembunyi yang hebat dengan kemampuan jahat mereka.

Dari 【Lesser Dragon Shark’s Placoid Lightning Scales】, aku mendapatkan item magic peringkat 【Legendary 】 yang sangat aku sukai, bernama 【Lesser Lightning Dragon’s Call ・ Shark Rope】.

【Lesser Lightning Dragon’s Call ・ Shark Rope】 dikepang dalam tiga warna berbeda: hitam, biru dan kuning. Karena elastisitasnya, dapat dipakai sebagai sabuk sehari-hari. Dalam keadaan darurat, ini sangat praktis karena dapat menjadi cambuk petir.

Namun, nilai sebenarnya adalah bahwa, sebagai imbalan untuk sejumlah besar kekuatan sihir, Kalian dapat memanggil Shark Head ・Bolt Wyrm - tidak dengan spesifikasi penjara bawah tanah, tetapi berpotensi diperkuat dengan mewarisi bagian dari karakteristik khusus atau kemampuan pengguna.

Meskipun sayangnya Shark Head ・ Bolt Wyrm tak dapat menampilkan kemampuan sebenarnya di darat. Namun, itu akan sangat berkembang dalam pertempuran laut. Ada kesempatan untuk menggunakannya jika Kalian ingin mengamuk sebanyak yang Kalian bisa.

Dan sementara aku mendapatkan Magic Armored Medium Ship Manufacturing Kit kemarin, sekarang mungkin waktu yang tak perlu untuk menggunakannya.

Apa yang aku mengerti dari menaklukkan penjara bawah tanah, adalah bahwa isi peti harta karun di tingkat yang lebih dalam adalah kualitas yang lebih baik. Sepertinya jumlah item secara bertahap meningkat juga.

Di satu sisi, peningkatan kualitas adalah alami.

Karena semakin dalam Kalian melangkah, semakin sulit. Seharusnya ada perbedaan dalam penghargaan.

Dan peningkatan jumlah juga cocok.

Dalam kasus khusus ini, peti dari lantai 5 dan 10 memiliki 3 item berbeda, peti dari 15 dan 20 memegang 4, 25 dan 30 memegang 5, 35 dan 40 memegang 6 dan lantai 45 dan 50 memegang 7. Total , Aku mendapatkan 50 item berbeda dari 10 peti harta karun.

Sementara aku berpikir pada awalnya bahwa mungkin hanya ada beberapa item, sekarang setelah aku melewati ruang bawah tanah sampai akhir dan menyelesaikannya untuk pertama kalinya, aku mendapatkan beberapa item sihir dengan kualitas yang baik. Jika itu masalahnya, aku perlu mengubah cara aku berpikir tentang itu.

Sebaliknya, aku akan berpikir hal-hal seperti itu bahkan mungkin nyaman, selama aku memiliki kekuatan untuk menaklukkan ruang bawah tanah!

Meskipun aku tak bisa mengatakan bahwa ini mungkin akan sama untuk 【Age of the Gods dungeon】 lainnya karena ada kemungkinan mereka memiliki mekanisme yang berbeda, aku masih menebak bahwa kemungkinannya tinggi itu mirip.

Untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan, dan untuk mengkonfirmasi asumsiku, haruskah aku melangkah lebih jauh dengan penaklukanku? Jadi, aku mulai merencanakan ruang bawah tanah mana yang harus ditaklukkan berikutnya.

Latihan di pagi hari selesai di sekitar waktu yang sama, dan setelah itu aku kembali ke markas kami di Great Forest bersama Kanami-chan.

Selama kunjungan ini, aku ingin kerusakan di tombakku untuk diperbaiki, tetapi alasan utamaku datang adalah untuk memberikan bijih ajaib dan tanaman yang aku kumpulkan di ruang bawah tanah kepada kelompok yang tinggal di belakang.

Hasil dari paduan akan keluar perlahan, jadi aku berharap tombak akan diperkuat lebih lanjut oleh Blacksmith-san. Aku yakin itu pasti akan mengalahkan harapanku.

Pandai Besi-san sedang dilatih oleh Pandai besi kerdil, yang unggul dalam menempa secara alami. Bekerja bersama kurcaci dan Alchemist-san, tekniknya akan dipelihara. Tetapi pengetahuannya yang tajam akan semakin diperdalam dengan diajar oleh seorang anggota yang menjadi Half-Lord Smith. Baru-baru ini, level dan kemampuannya naik secara tidak normal.

Alasan utama yang akan membuatnya bisa berurusan setiap hari dengan bahan baku tingkat tinggi seperti batu roh, mungkin karena dia didorong oleh koreksi yang kuat yang disebabkan oleh 【Demon's Mistress】.

Blacksmith-san menyebutkan karakteristik menarik yang dimiliki berbagai logam ajaib. Itu membuatku sangat ingin melihat apa yang dia lakukan dengan tombak itu.

Meskipun tidak mungkin akan mencapai peringkat 【Kuno】, tetapi ada kemungkinan bahwa tombak itu akan cukup diperkuat untuk mencapai peringkat 【Unik】.

Selain itu, tombak yang aku peroleh kali ini - 【Cursed Four-pronged Water Spear ・Fish Fin】 akan ditangani pada saat yang sama, sehingga gaya bertarungku dapat berkembang mulai sekarang.

Karena akan ada banyak situasi di mana aku harus bertarung satu lawan banyak setelah ini, gaya dengan dua tombak mungkin bagus.

Ngomong-ngomong, aku tidak menyebutkan bahwa Rambut Merah mendapat 【Demon’s Mistress】 yang sama, yang mirip dengan apa yang dimiliki Alchemist-san dan Dua Saudari. Ini meningkatkan banyak keterampilan dan kemampuan mereka.

Obat yang dibuat oleh Alchemist-san sangat berkualitas tinggi, sehingga tak bisa dibandingkan dengan apa yang dia buat sebelumnya.

Dengan menggunakan berbagai bahan dari Great Forest, ramuan pemulihan memiliki kekuatan penyembuhan yang lebih tinggi dari nilai rata-rata yang dijual. Pada banyak dari racunnya tak dapat disembuhkan dengan mudah tanpa penangkal khusus dan ada beberapa yang merusak kekuatan seseorang juga.

Jika aku menjualnya di toko di ibukota kerajaan, mereka mungkin populer dan memberiku lebih banyak pelanggan reguler.

Ngomong-ngomong, baru-baru ini, dia kadang-kadang mencurahkan begitu banyak untuk studinya sehingga menjadi agak hiruk-pikuk, meskipun aku menemukan dia agak lucu dengan cara seperti itu.

Hidangan yang dimasak dua saudari juga meningkat dalam kualitas. Perlakuan bawahan menjadi sangat baik.

Dengan kata lain, bagi mereka yang tidak memiliki perintah dan mengikuti perintah, rasanya sangat berubah. Aku bertanya-tanya apakah aku mendapatkan perubahan yang sama dengan yang bawahan dapatkan di piring mereka.

Jika mereka meningkatkan kemampuan mereka saat ini seperti itu, suatu hari mereka mungkin akan naik menjadi sebaik Ririmur.

Meskipun ini semacam keinginan, itu sudah mulai menjadi sedikit harapan.

Hasil pertanian segar sedang ditanam di ≪Farmlands≫, yang mana cenderung oleh Dorian-san. Di atas, keterampilan pijatannya telah sangat meningkat.

Sayuran yang dipanen oleh Dorian-san dijual di toko di ibu kota kerajaan dan sangat populer, sementara para pengunjung ≪Parabellum Springs≫ telah menjadi kecanduan pada pijatannya.

Jika mereka tidak menerima pijatannya pada interval yang tetap, anggota tubuh mereka mulai gemetar, mereka mulai mengalami halusinasi kecil dan kemauan keras mereka menurun. Kerjanya seperti obat berbahaya, dengan yang kecanduan menunjukkan gejala penarikan.

Melihatku sebagai teman Bapa Elf, dia memutuskan untuk menutup mata dan tetap diam tentang hal itu.

Seperti semua hal dalam hidup, tidak baik untuk berlebihan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//