Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 21 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 21 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  21

Latihan pagi bahkan belum berlangsung selama seminggu, namun Goblin yang ternyata telah menjadi agak berguna bermunculan di sana-sini.

Seperti yang aku pikir, karena di alam adalah lingkungan hidup yang parah, atau mungkin karena kami memiliki spesies sebelum waktunya dewasa, Goblin yang menjalani program pelatihan memiliki cukup kekuatan untuk mereka tumbuh. Program pelatihan ini adalah sesuatu yang aku telah dirikan dari bagian-bagian yang berguna, yang aku peroleh dari server perusahaanku sebelum aku mati.

Bahkan baru-baru ini beberapa bawahan berhasil membunuh Ular Malam Berbisa. Bahkan yang terburuk dari mereka setidaknya berhasil membunuh Kelinci Bertanduk sendiri.

Mereka Goblin, yang bahkan tak bisa mendapatkan makanan mereka sendiri beberapa hari yang lalu, semuanya dapat mengelola sendiri sekarang. Sebagai guru mereka, aku merasa mati-matian bangga tentang fakta ini.

Tetua goblin dan teman-temannya menemukan hasil yang benar-benar menakjubkan, dan mereka memperlakukanku dengan tatapan penuh dengan kasih sayang dan kagum. Aku pikir perlakuan khusus agak berguna, tapi masih sedikit menyedihkan. Nah, itu tidak memberikanku bahaya yang nyata, jadi aku kira aku hanya bisa mengabaikannya.

Ketika matahari berada di puncaknya, aku sendiri mulai berlatih dengan Goblin. Aku menghabiskan sisa hari melakukan hal ini. Dengan cara ini, aku bisa mendapatkan pegangan pada kemampuan masing-masing individu. Aku juga dapat menangkap setiap kelemahan atau kebiasaan buruk yang telah mereka kembangkan dan mengajarkan mereka cara yang tepat. Juga, mampu untuk menjadikan individu terbaik dan berguna, dan di atas semua itu juga berfungsi untuk menguatkanku. Dalam dunia yang ketat ini, tak ada kerugian untuk memiliki tubuh yang terlatih. Itulah mengapa aku pikir 38 pertempuran berturut-turut adalah latihan yang baik.

Setelah pelatihan, aku sekali lagi merealisasikan bahwa Gobukichi dan Gobumi-chan, di antara generasi mereka, berada di atas kompetisi.

Mengenai hasil untuk Gobukichi dari pelatihan baru-baru ini, tampaknya dia belajar bagaimana untuk membatasi kekuatan serangan untuk menghindarinya menyebabkan kecelakaan. Makhluk dari dunia ini tampaknya berubah dalam hubungan langsung dengan seberapa banyak mereka memberikan kontribusi ketika di sebuah pesta. Dengan membunuh musuh, mereka mendapatkan pengalaman yang meningkatkan kadar dan mengarah pada pembetukan tubuh yang kuat oleh hukum misterius dari dunia ini.

Pada saat ini, jika aku tidak menggunakan kemampuanku, dia adalah lawan yang tangguh. Jika semua Goblin kecuali aku dan Gobumi-chan berbaris untuk menantang dia, mereka mungkin tak akan mampu mendapatkan bahkan satu kemenangan.

Gobukichi, bagaimanapun, tak akan pergi tanpa menimbulkan beberapa kerusakan.

Gobumi-chan lambat bila dibandingkan denganku, bagaimanapun, Goblin lainnya bahkan tidak cocok untuk kecepatannya. Karena dia seorang Hobgoblin, kekuatannya juga lebih baik daripada Goblin lainnya. dia juga menumbuhkan kukunya menjadi runcing dan tajam, dan aku mengajarinya bagaimana menggunakan keterampilan kuku. Hal ini dalam rangka baginya untuk bisa bertarung dengan baik, bahkan tanpa senjata. Dia punya kecepatan, dan jika aku tak memiliki kemampuanku dia juga akan menjadi musuh yang tangguh.

Namun, kalian mungkin mengatakan dia masihlah lucu. Berbicara sebagai lawan, ketika keduanya tidak bersenjata, Gobukichi masih lebih berbahaya dalam pertempuran jarak dekat.

Ketika latihan itu berakhir, kami memutuskan kelompok dalam rangka untuk pergi berburu. Biasanya kami akan pergi dengan anggota standar kami, namun saat ini kami memiliki anggota tambahan di pihak kami.

Anggota tambahan ini adalah perempuan, Gobue . Di generasi kami, dia adalah orang yang paling berpengaruh setelah kami bertiga, dan ketika Goblin berlutut di depan kami, dia berada yang depan.

Nah kalian lihat, sementara dua ransel dan tiga field pack adalah penemuan hebat, Gobukichi membawa sebuah gada raksasa di punggungnya, dan aku tak berpikir Gobumi-chan dapat membawa lebih dari yang dia bawa saat ini.

Terus terang, dengan aku membawa salah satu ransel, satu masih tersisa, dan sementara Gobumi-chan dan aku masing-masing membawa satu field pack, satu masih terpakai. Itu sebabnya kami memerlukan satu lagi, dan Gobue itu paling menonjol. Dia juga akan hampir tak dapat bersaing dengan berburu bersama kami. Juga, meningkatkan anggota kami dengan satu pendamping yang kuat tidak buruk sama sekali. Ya, dan tentu saja dia akan membawa ransel juga.

Ketika melengkapinya, kami memberinya perisai lama yang Gobukichi gunakan sebelumnya, bersama-sama dengan tongkat pelempar Gobumi-chan. Kami juga memberinya karapas yang diperkuat oleh kerang, pisau obsidian dan pisau bowie. Dibandingkan dengan tanduk Kelinci Bertanduk yang sudah dia gunakan sampai sekarang, perbedaan itu seperti langit dan bumi.

Juga, karena ia akan membawa barang-barang kami, membawa lebih dari ini tidak diperlukan. Atau bagaimana aku harus katakan, ketika kami sedang berburu, mangsa kami akan mengincarnya, sehingga memiliki peralatannya menjadi berat akan benar-benar bodoh. Hanya cukup untuk melindungi diri dari cedera.

Berikut alasan itu, perburuan kali ini jauh lebih mudah dari biasanya. Karena tidak seperti sebelumnya, ketika semua orang harus berbagi beban membawa mangsa, sekarang Gobue melakukan sebagian besar menyeret mangsa tersebut, kami selesai berburu tanpa merasa lelah.

Setelah membawa barang-barang berat, Gobue lelah, tetapi dibandingkan dengan kami yang dengan mudah menyelesaikan pertempuran kami, tak ada perbedaan yang besar. Juga, karena Gobue memberikan kontribusi dengan menembak batu dengan tongkat pelempar, dia juga berhasil meningkatkan levelnya dengan mengumpulkan pengalaman. Mungkin Gobue ini suatu hari akan berubah menjadi Hobgoblin seperti kami.

Kami tidak menemukan jenis baru dari mangsa. Namun, perut kami sudah penuh.

Dagingnya sangat lezat, bukan?

Setelah kembali ke gua, aku membaca buku sebelum aku pergi tidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//