Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 22 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 22 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  22

Hari ini aku menghancurkan seorang Goblin yang tumbuh kurang ajar sedikit.

Tentu saja aku tidak membunuhnya, tapi ia baru-baru ini menjadi terlalu percaya diri dalam kemampuan barunya. Dia akan mati satu hari jika aku tidak membuat dia seperti ini. Untuk alasan itu, aku menguatkan hatiku dan menghukumnya.

Aku pikir ini adalah hal yang wajar untuk dilakukan dalam lingkungan di mana kecerobohan berarti kematian.

Nah, bahkan jika Goblin ini tidak mengembangkan beberapa sentimen memberontak terhadapku, aku bisa saja mengalahkan dia lagi, tidak ada masalah.

Hari ini kami berempat pergi berburu lagi seperti biasa.

Kami mencari dan menemukan beberapa Kobold agar aku bisa mendapatkan kemampuan baru.

Ada enam dari mereka. Ini adalah kelompok terbesar yang kami jumpai sampai sekarang, tapi kami bisa menghancurkan mereka tanpa masalah dengan kami yang sekarang. Meskipun mereka menang jumlah di pihak mereka, kami punya kemampuan individu dan peralatan yang unggul.

Kami memutuskan untuk mencobanya. Gobumi-chan, dipersenjatai dengan busur panah dan pendek, menujukan pada Kobold dan siap untuk menarik pelatuk, tetapi kemudian ada yang keluar dari balik batu.

Seekor Kobold bertubuh kecil memakaikan diatas kepalanya apa yang tampak seperti tengkorak kuda bertanduk tiga dengan tiga tanduk yang tumbuh di dahinya, dan tongkat kayu bengkok, ia mendekati kelompok sambil bergumam sesuatu.

Dari penampilannya, aku pikir itu adalah Kobold Mage.

Aku tahu karena aku dengar dari Gobujii bahwa Goblin dan Orc dan monster-kelas bawah lainnya seperti Kobold umumnya tak dapat menggunakan sihir untuk mengganggu hukum dunia, dengan pengecualian subspesies.

Tapi pengecualian memang ada di mana Kobold biasa dan Goblin bisa menggunakan sihir.

Ini disebut Kobold Mages dan Goblin Mages. Ini adalah kemampuan yang sangat berharga dan langka meskipun tidak jarang sebagai subspesies.

Untuk menangani sihir, aku tak bisa memegang sihir di waktu luangku sebelumnya, dan kali ini aku menghadapi Kobold Mage didampingi enam pengikut Kobold. Ini bisa menjadi sulit.

Meski begitu, ini adalah kesempatan yang bagus.

Jika Mage menggunakan sihir, mungkin aku bisa belajar menguasainya dengan mengamati itu. Jika tidak, aku hanya dapat mengambil kemampuan.

Lalu, kami mengikuti sekelompok Kobold dan misi ini agak merepotkan untuk sukses, kami melihat makhluk ajaib untuk pertama kalinya. Korban sihir Kobold Mage adalah Green Slime.

Bahkan dengan kemampuan "Kebal terhadap kerusakan fisik", cairan tubuh Slime menguap sebelum api membesar, meninggalkan batu inti hijau. Itu cukup adegan yang mencolok.

Tapi setelah melihat itu, aku mendapatkan pemahaman tentang sihir. Jika aku kembali ke gua dan berlatih sedikit, aku pikir aku bisa melakukannya tanpa masalah.

Dengan cara ini, kami pergi menyerang. Musuh-musuh segera dimusnahkan.

Kobold Mage langsung meninggal karena panah beracun Gobumi-chan ditembakkan ke belakang kepala. Sisanya dibungkam olehku dan Gobukichi, dengan bantuan batu racun Gobue-chan dan Gobumi-chan. Tak peduli seberapa kuat mereka, tidak masalah jika kami menghancurkan mereka sebelum mereka dapat menunjukkan kekuatan itu.

Kami melucuti peralatan Kobold dan memasukkannya ke dalam ransel Gobue-chan, maka aku menyimpan tongkat Kobold Mage. Selain itu, kami mengambil delapan "Batu Roh Air" batu yang berkekuatan memberikan air ketika erat memegangnya, enam " Batu Roh Petir" batu yang berkekuatan sedebit kejutan listrik yang kuat, dan sepuluh "Batu Roh Api" seperti yang aku makan sebelumnya, semua dipisahkan menjadi tiga karung kecil.

Aku mengambil hati Kobold Mage dan enam kobold lainnya untuk diriku sendiri, sisanya dimakan oleh tiga lainnya, dua untuk setiap Goblin.

Kebetulan, aku juga makan inti Green slime.

Kemampuan 【Pengurangan Kerusakan Fisik】Dipelajari

Kemampuan 【Pengendalian Mana】Dipelajari

Kemampuan 【Pengetahuan Penyihir】Dipelajari

Kemampuan 【Teriakan Mengintimidasi】Dipelajari

Tampaknya Green Slime tak memiliki "Kebal Terhadap Kerusakan fisik" tapi dikurangi menjadi versi "Pengurangan Kerusakan fisik", tapi itu cukup luar biasa.

Dengan cara ini sekarang kami tahu bagaimana menangani Green Slimes di waktu berikutnya kami harus menemukan satu. Cukup membakar mereka dengan Kemampuan [Pyrokinesis].

Kemudian, aku memakan tongkat Kobold Mage dan tiga jenis "Batu Roh". Melakukan hal ini untuk mendapatkan kemampuan yang telah menjadi semacam kebiasaanku.

Kemampuan 【Tangan Hydro】Dipelajari

Kemampuan 【Toleransi Aqua】Dipelajari

Kemampuan 【Electromaster】Dipelajari

Kemampuan 【Toleransi Petir】Dipelajari

Kemampuan 【Toleransi Api】Dipelajari

Kemampuan 【Operasi Mana】Dipelajari

Ya, ini adalah kemampuan yang bagus. Dengan berlatih ini aku akhirnya bisa menggunakan sihir.

Setelah itu, kami menangkap Tanuki Lapis Baja dan ular Malam berbisa dalam perjalanan kembali. Mereka sebagian besar dibunuh oleh Gobue-chan untuk mendapatkan pengalaman kemudian dimakan.

Kemampuan 【Ketahanan】Dipelajari

Kemampuan 【Toleransi Mata Iblis】Dipelajari

Dengan ini, sepertinya aku telah belajar semua kemampuan yang aku dapat dari Viper malam dan Tanuki Lapis Baja. Nah, itu adalah tetap makanan yang enak.

Setelah itu, malam tiba dan aku pergi berlatih sendiri.

Itu sulit pada awalnya, tetapi setelah satu jam aku mengetahui triknya, meskipun diperlukan sedikit waktu aktivasi agar aku bisa melakukannya tanpa masalah.

Kebetulan Green Slime memutuskan untuk menyerangku di malam hari, dan melihat itu sebagai target latihan yang baik, aku memutuskan untuk mengurusnya. Aku membuat tombak dengan sihir dan menembakkan ke Green Slime, membunuh itu dalam satu pukulan dengan kekuatan yang menakutkan.

Aku mengambil inti yang muncul dan mulai memakannya.

Kemampuan 【Self Body-Fluid Control】Dipelajari

Dan dengan itu aku memperoleh kemampuan ini.

Ya, aku sekarang mampu mengubah keringatku menjadi asam yang digerakan mentalku agar dapat diontrol, ini berguna dan membuatku puas.

Namun, faktanya bahwa peralatanku tidak menimbulkan korosi ketika aku menggunakannya adalah misteri aneh lain dari dunia ini.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//