Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 23 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 23 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  23

Saat itu hujan hari ini. Karena itu, kami tak bisa pergi ke luar dan sebaliknya mengadakan festival di dalam gua.

Aku tak tahu kapan dimulainya, tapi Goblin di generasiku mulai beroperasi sebagai sebuah kelompok yang dipimpin olehku, dan festival ini disebut sebenarnya acara kenaikan jabatan yang akan memutuskan peringkat dalam kelompok.

Hasilnya persis apa yang kalian harapkan.

Di bagian atas ada aku, lalu Gobukichi-kun, diikuti oleh Gobumi-chan dan Gobue-chan.

Setelah acara tersebut, dengan peringkat tetap, kami melakukan studi kelompok. Karena orang-orang di atas memiliki tanggung jawab mengajar, yang di bawah harus ketat mengikuti perintah dari orang-orang di atas mereka. Lalu kami segera memutuskan beberapa aturan yang berguna.

Dengan perintah ini dapat disampaikan secara efisien. Sementara aku di situ, sepertinya aku akan menggunakan ajaran militer.

Di bagian atas, ada aku sebagai Kolonel, Gobukichi-kun adalah Letnan Kolonel, Gobumi-chan Mayor, dan Gobue-chan adalah Kapten, setelah itu, ada kesenjangan besar untuk Sersan untuk mencocokkan perbedaan dalam kekuasaan.

Nah, itu yang tepat karena jumlah kami masih tidak banyak.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//