Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 20 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 20 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  20

Pagi itu dihabiskan dengan latihan. Dibandingkan dengan ketika kami memulainya, ekspresi Goblin telah berubah. Ya, karena Goblin matang dengan cepat, perubahan yang mengejutkan dapat dilihat bahkan dalam waktu singkat, jika pelatihan dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Ini mungkin karena, jika mereka tidak cepat beradaptasi dengan lingkungan mereka, mereka hanya akan mati.

Di sore hari, kami berburu. Kami menangkap 10 Ular Malam berbisa, 14 Tanuki Lapis Baja dan 5 Kobold. Ini mungkin sebagian besar karena peralatan kami telah dengan cepat menjadi jauh lebih baik. Atau mungkin aku harus mengatakan, kombinasi mematikan tembakan Gobumi-chan yang kuat dan akurat dengan panah bersama dengan penembakan cepat dari busur pendek yang brutal. Karena GobuKichi dan aku bertindak sebagai perisainya, menjadi lebih brutal. Untuk membawa pertempuran berakhir, GobuKichi menggunakan pertahanan yang tinggi dan kapak pertempuran untuk memenggal sisanya.

Bersama dengan kemampuan berlimpah yang aku gunakan untuk terus memvariasi pola serangan dan arah pertempuran, lawan seperti Kobold tidak menimbulkan ancaman sedikitpun bagi kami. Mungkin dengan bagaimana hal-hal yang ada sekarang, bahkan jika Kobold muncul dengan dua kali dari jumlah kami mungkin tak memiliki masalah apapun.

Hanya saja, apa yang aku benar-benar ingin makan adalah Orc. Ini adalah dalam rangka memperkuat kemampuan yang aku dapatkan dari Orc sebelumnya, setelah itu, kami tak melihat bahkan satu Orc.

Aku segera ingin menemukan lebih banyak Orc. Namun, hari ini aku kembali ke gua untuk membaca buku.

Nah, memiliki kemampuan [Job Magician] itu bagus, dan bahwa kekuatan sihirku meningkatkan subspesiesku juga bagus, tapi karena aku sama sekali tak tahu apa itu sihir, aku tak bisa benar-benar menggunakan sihir apapun. Itu sebabnya, dengan cara ini aku akan membaca "Pengantar sihir - sihir dasar" Sampai pagi datang.

Kalian mungkin mengatakan, aku mengalami kesulitan yang mengejutkan mendapatkan pemahaman itu, yang membuatnya susah. Atau lebih tepatnya, aku merasa ada batas untuk berapa banyak yang dapat aku mengerti hanya dari membaca buku. Dan apa lagi, aku mulai dari volume kedua dari yang ketiga!

Kalau saja, aku bisa melihat seseorang menggunakan sihir setidaknya sekali!

Waktu, tanpa mendengarkan teriakanku, terus berjalan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//