Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 19 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 19 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  19

Setelah menyelesaikan latihan pagi, aku tidak pergi berburu, tapi aku pergi untuk melihat gudang di bagian dalam gua. Sejak beberapa gadis yang ditangkap memiliki kemampuan petualang, aku sadar bahwa barang-barang yang berkaitan dengan kemampuan mereka mungkin telah dibawa bersama dengan gadis-gadis itu.

Dari hanya melihat hal-hal itu, bahkan jenius sepertiku tak bisa memutuskan mana yang sampah dan mana yang layak disimpan, namun berkat kemampuan yang aku dapatkan dari Orc, [Deteksi Analisis], aku bisa melihat rincian dari masing- masing item.

Selain itu, karena menganalisis barang-barang bisa meningkat kemampuan, aku bahkan tidak membuang-buang waktu untuk menganalisis pakaian.

Dengan suasana hati yang riang, sepertinya aku menemukan harta karun. Dan salah satu yang cukup besar pada saat itu.

Goblin-rou telah memperoleh [Senjata-Staf] Tongkat Penyihir Pemula.

Goblin-rou telah memperoleh [Senjata-Staf] Tongkat Blessed Mistletoe.

Goblin-rou telah memperoleh [Senjata-Sword] Iron Estocs x3.

Goblin-rou telah memperoleh [Senjata-Dagger] Bowie Knife x4.

Goblin-rou telah memperoleh [Senjata-Axe] Iron Battle-Axe x2.

Goblin-rou telah memperoleh [Senjata-Berkisar] Crossbow x2.

Goblin-rou telah memperoleh [Senjata-Habis] Iron Tipped Arrow x50.

Goblin-rou telah memperoleh [Perlindungan-Shield] Iron Round Shield x2.

Goblin-rou telah memperoleh [Perlindungan-Armor] Damaged Breastplate.

Goblin-rou telah memperoleh [Perlindungan Tangan] Solid Iron-Wrought Gauntlet.

Goblin-rou telah memperoleh [Obat] Ramuan Kesehatan yang mungkin telah buruk x6.

Goblin-rou telah memperoleh [Obat] Ramuan Mana yang mungkin telah buruk x8.

Goblin-rou telah memperoleh [Obat] Botol Air Suci Enrique x3.

Goblin-rou telah memperoleh [Storage] Ransel x2.

Goblin-rou telah memperoleh [Storage] Field Pack x3

Goblin-rou telah memperoleh [Buku] Volume Pertama “World Wandering Journal: From Imperial Capitals to Unexplored Regions”.

Goblin-rou telah memperoleh [Buku] Volume Kedua (tiga) dari "Pengantar sihir - sihir Dasar".

Goblin-rou telah memperoleh [Buku] “Nature of God’s Prayer: Scenario of Receiving”.

Goblin-rou telah memperoleh [Buku] “Recommended guide to Erietta Continent’s Alphabet”.

Ketika akan lebih dari itu, aku menemukan harta demi harta.

Pada pandangan pertama tampaknya akan seluruhnya terdiri dari hal yang tak dapat digunakan, namun di bawah lapisan yang paling atas, banyak hal yang berguna diletakkan.

Ya, tampaknya tempat ini benar-benar harta karun.

Meskipun tak ada perbedaan besar antara estoc yang aku temukan dan pedang panjang yang aku bawa, namun karena mereka berada dalam kondisi yang lebih baik, aku memutuskan untuk menukarnya.

Membandingkan pisau obsidian yang telah aku gunakan sampai sekarang dengan pisau bowie, bilah mereka lebih panjang dan ujungnya lebih tajam. Bilahnya bermata tunggal, dan hanya di ujungnya yang bermata dua, aku menduga itu dimaksudkan untuk digunakan sebagai pisau berburu, jadi aku mengambil pisau itu juga.

Empat pisau mungkin banyak, tapi karena produksi pisau saku sudah dimulai, benar-benar tidak ada masalah.

Aku menantikan ketika nanti aku akan belajar untuk mempelajari bagaimana mereka dibuat.

Setelah itu, kecuali untuk Estoc yang aku pilih dan pedang panjang yang aku tukar untuk itu, aku memakan sisa dari pedang-pedang itu.

Kemampuan [Slashing Power Up] Dipelajari.

Kemampuan [Piercing Power Up] Dipelajari.

Aku mempelajari [Slashing Power Up] dari memakan pedang panjang, dan [Piercing Power Up] dari makan estoc.

Agar pembaca memahami hal ini, aku akan memberitahu kalian tentang [kemampuan penyerapan konsumsi] ku.

Aku mempelajari kemampuan dari memakan makhluk hidup. Namun, untuk barang-barang di atas tingkat tertentu, bisa belajar kemampuan tergantung pada kualitas item, dan untuk itu masuk ke pikiranku, aku harus menggunakan item dalam jumlah tertentu. Jika aku tidak memilikinya, maka makan item akan sia-sia, dan dengan cara itu aku terus bertanya-tanya, "Aku ingin tahu apakah ini akan berjalan dengan baik sekarang", Aku sudah berlatih persepsi sedikit. Bahkan jika aku membuat kesalahan aku akan memulihkan diri, aku berkata pada diriku sendiri untuk memberiku keberanian untuk terus mencoba.

Mencapai puncak terasa benar-benar bagus.

Sementara aku melakukan itu sendiri, Gobukichi dan Gobumi-chan datang. Rupanya mereka pikir itu aneh bahwa mereka tak bisa melihat aku, jadi mereka pergi mencariku. Mereka benar-benar datang pada waktu yang tepat. Aku telah mengambil ramuan dan hal-hal lain yang bisa digantung pada sabuk dan dimasukkan ke dalam field pack, aku memaksa memasukkan sisanya yang aku bisa dalam ransel. Itu yang tak bisa muat di dalam tasku, aku menyuruh Gobukichi dan Gobumi-chan untuk membawanya untukku.

Dan kemudian Gobukichi melepaskan gada yang dibungkus kerang, untuk mencari kapak perang dan perisai kayu dengan potongan karapas yang dijahit untuk beralih ke perisai besi. Karena ada lubang di tengah-tengah perisai bulat, kami tak punya pilihan dan memperbaikinya dengan melampirkan sepotong karapas yang ada.

Kemudian aku melengkapinya dengan plat dada dan baju kulit yang aku buat untuknya dua hari yang lalu. Bersama-sama dengan shell-helm yang aku buat untuk dia dua hari yang lalu, pertahanan Gobu Kichi merupakan yang tertinggi jauh dari kami bertiga.

Dia benar-benar tampak seperti infanteri yang berat.

Lalu gada yang telah dia gunakan sampai hari ini terikat di punggungnya sebagai cadangan.

Untuk Gobumi-chan, aku memberikan dua busur dan 50 anak panah. Selain itu, aku memberinya pisau obsidian yang telah aku gunakan sampai sekarang di samping salah satu pisau bowie untuk digunakan sebagai cadangan, tetapi tak bisa lebih dari ini, ketika melihat berat yang ia bawa, adalah batasnya.

Namun demikian, dari kami bertiga, yang satu dengan kekuatan ofensif yang tertinggi adalah dia dan dengan penanganan cekatannya dari dua pisau, potensi ofensif nya tak harus dibuat jelas.

Untuk bagaimana dia melihat, kesan yang dia berikan adalah bisa seorang pemburu ataupun seorang pemanah.

Dan pada akhirnya, aku sendiri. Dua pedang panjang yang digantikan oleh Estoc, dengan perisai kecil yang diperkuat oleh kerang mirip dengan yang Gobukichi miliki. perisai ini dibuat sehingga bisa melindungi lengan kanan, dan masih memungkinkanku untuk memindahkan pergelangan tanganku tanpa masalah.

Untuk melindungi tangan kiriku, aku dilengkapi sarung tangan dari besi padat. Gauntlet itu memiliki daya pertahanan yang kurang defensif dari perisai bulat, namun jika tujuannya hanya untuk menangkis serangan maka pasti cukup.

Dengan cara ini aku memiliki pertahanan yang layak, sementara tidak menghalangi kemudahanku bergerak terlalu banyak.

Dengan efek dari kemampuan [Job Light Swordsman] ditambahkan, aku merasa seperti itu meningkat di tingkat lain lagi.

Dan juga, karena hari ini Goblin mengumpulkan jumlah upeti yang tak terpikirkan sebelumnya untuk kami, kami mengembalikannya ke mereka. Aku tak bisa makan semuanya, itu terlalu banyak.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//