Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 18 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 18 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  18

Setelah menyelesaikan latihan pagi, kami bertiga menjupai beberapa Kobold saat berburu keluar.

Kali ini ada tiga dari mereka, dua diantaranya dilengkapi seperti yang sebelumnya dengan baju besi dan pedang panjang, namun yang terakhir memiliki busur pendek dan tempat anak panah.

Sambil berpikir "Ini adalah hari kedua setelah kenaikan level Gobumi", Aku memeriksa lingkungan jika ada musuh tambahan, untuk membuat keputusan.

Dengan itu menjadi semua jelas, aku memilih untuk memulai serangan.

Dengan Kobold yang bisa menyerang dari jarak jauh dengan busur dan anak panah menjadi tingkat ancaman yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain, serangan menyelinap dengan batu beracun dari staf Gobumi ini, melemparkannya adalah tindakan yang tepat.

Dengan batu yang diracuni memukul Kobold tepat di matanya, kami mengacaukan ketenangan dan visi Kobold.

Tanpa memberi kesempatan pada Kobold lainnya yang sedang panik, Gobukichi dan aku pergi mengalahkan dua Kobold yang memiliki pedang panjang yang tampak sedikit lebih bagus daripada yang kami punya sebelumnya.

Pedang panjangku mungkin usang, tapi untuk tubuhku saat itu ukurannya tepat, dan aku sudah terbiasa dengan tubuhku sekarang, jadi memisahkan kepala Kobold dari tubuhnya itu mudah.

Sekarang, tanduk yang aku gunakan sebelumnya lebih seperti pisau sekarang, yang mungkin telah membuatku merasakan perbedaan.

Gobukichi memecahkan semua tulang lawannya yang keras, yang agak kotor untuk dilihat.

Gobumi-chan, dengan (pseudo) pisau yang aku beri sebelumnya yang terbuat dari obsidian, menggores leher Kobold yang memegang busur dan kemudian memberikannya pukulan terakhir.

Rupanya, arah evolusi Gobumi-chan terletak di kecerdasan dan kecepatan.

Untuk menggunakan senjata dengan cerdik, dibutuhkan intelijen khusus.

Setelah itu, kami bekerja keras membongkar tubuhnya. Kami mengumpulkan baju besi, Gobumi-chan mendapat busur pendek dan tempat anak panah, dan aku mengambil pedang panjang yang sedikit lebih bagus dari milikku.

Karena tak ada barang yang cocok untuk Gobukichi, ia harus menunggu untuk waktu berikutnya.

Sementara Kobold ini tak memiliki Batu Roh Api, koleksiku untuk tas kecil meningkat menjadi tiga.

Satu kantong untuk aku gunakan sendiri, dan dua lainnya aku berikan kepada Goblin lain untuk menempatkan tanaman obat. Sekarang, jika sesuatu terjadi, aku yakin mereka akan sangat bermanfaat. Dan setiap Goblin punya satu tubuh untuk dimakan.

Aku tidak mendapatkan kemampuan baru, dan sementara aku merasa bahwa dengan hanya mendapatkan sesuatu yang lebih, kemampuan yang sudah aku punya, [Memprediksi], menjadi sedikit lebih kuat. [Memprediksi] memungkinkanku melihat arah lawanku menyerang sebagai benang merah, sehingga dalam pertempuran itu bisa sangat nyaman.

Setelah itu kami tidak menangkap apapun, lalu kami kembali ke gua untuk tidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//