Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 17 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 17 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  17

Aku bangun pagi, dan pergi ke gudang penyimpanan. Para perempuan yang ditangkap semuanya mati. Mereka semua masih tergeletak, seolah-olah mereka sedang tidur. Dari tampilannya, gadis-gadis meminum racun dan meninggal dalam tidur mereka. Di mana mereka mendapat racun, namun, misteri. Sesungguhnya, misteri.

Setelah mengambil botol kosong kecil yang diletakkan didekat mereka dan menyimpannya di dalam gantung tas dari pinggangku, aku menjadi orang yang menemukan mereka, lalu aku pergi melapor ke Goblin tua.

Goblin tua buru-buru bergegas, dan di depannya ada cairan Goblin yang tumpah dari rahim gadis-gadis cantik ini, ia menangis sedih sementara berduka. Namun, aku tak peduli.

Untuk mayat gadis itu, aku mengambil tanggung jawab untuk membuang mereka, dan karena itu hanya membiarkan hewan liar memakan mereka, aku memutuskan untuk mengkremasi mereka. Sebagai pembayaran untuk tenaga kerjaku, aku mengambil hati, perut, payudara dan rahim.

Karena kemampuan [Pyrokinesis] ku tidak cukup, aku berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan, jadi aku mengumpulkan sekelompok [Rumput Berminyak] untuk membuatnya terbakar dengan baik dan sekelompok ranting yang digunakan untuk memastikan panas yang cukup.

Setelah menggunakan [Pyrokinesis] ku  untuk menyalakan api, aku berdoa untuk gadis-gadis ini kebahagiaan di akhirat sementara melihat pilar nyala api.

Namu Amida Butsu. (Doa Buddha)

Di antara gadis-gadis, tampaknya ada orang dengan keterampilan petualang. Cukup banyak dari mereka.

Kelompok ini petualang, mereka mungkin tak terduga kuat. Mereka mungkin hanya tampak lemah karena mereka ditangkap.

Kemampuan [Bahasa Manusia] Dipelajari.

Kemampuan [Mengartikan Surat Kontinental] Dipelajari.

Kemampuan [Pemetaan Mental] Dipelajari.

Kemampuan [Job-Magician] Dipelajari.

Kemampuan [Job-Pendekar Cahaya] Dipelajari.

Kemampuan [Job-Druid] Dipelajari.

Kemampuan [Job-Craftsman] Dipelajari.

Ini tak biasa bagiku, tapi aku tidak merasa kecenderungan sedikit pun untuk belajar tentang kemampuan baruku. Setelah latihan pagi, aku mengirimkan Gobu Kichi dan Gobumi-chan pergi berburu karena aku tidak dalam suasana hati yang enak, aku mencoba membuat perisai berbahan kerang, baju besi dan pedang dari bahan akumulasi sampai hari ini.

Akhir-akhir ini, kerajinan telah menjadi sedikit dari hobiku ...

Ah, sepertinya keterampilan baruku [pekerjaan pengrajin] akan segera berguna.

Barang yang aku buat jauh lebih baik dari sebelumnya. Kemampuan itu, seperti namanya yang tersiratkan, mengoreksi kesalahan.

Omong-omong, perisai dan baju besi berhasil, tapi pedang berbasis kerang berakhir dengan kegagalan.

Adapun makanan, Gobu Kichi dan Gobumi-chan berbagi bagian dari apa yang mereka tangkap, bersama-sama dengan upeti yang telah meningkat sejak kemarin.

Ah, mungkin ini sedikit terlambat, tapi Gobumi-chan juga telah berubah menjadi Hobgoblin hari ini.

Dia menjadi cukup lucu, itu menakutkan.

Perbedaan dari ketika dia adalah seorang Goblin yang luar biasa.

Karena peralatan tuanya sekarang terlalu kecil untuknya, aku meminjamkan peralatanku.

Dia membuat ekspresi halus, bahagia sementara tidak puas, jadi aku memutuskan untuk membuat peralatan baru untuknya di kemudian hari.

Kebenarannya, aku akan dengan senang hati membuatnya hari ini, tapi tidak punya cukup waktu.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//