Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 16 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 16 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  16

Hari ini, Goblin lain dari generasi kami memohon kepadaku sesuatu seperti "Tolong ajari kami cara membunuh" sambil bersujud. Goblin-goblin di dalam gua itu berjajar berdampingan satu sama lain Itu cukup adegan nyata untuk ditonton.

Kalian lihat, Goblin yang membawakan aku makanan telah berhasil bertahan hidup dengan membunuh kelinci bertanduk, seperti yang diharapkan.. Namun, mereka juga memiliki viper malam untuk diburu sebagai lawan Karena kami sudah bisa membunuh mereka, Goblin ingin kami, atau aku harus mengatakan aku, untuk mengajarkan mereka bagaimana cara bertahan melawan ular Malam berbisa.

"Apa yang kami dapatkan dari ini?" Kami bertanya, dan ketika kami mengatakan kepada mereka bahwa mereka mengatakan akan memberi kami upeti untuk itu.

Yah, itu tak ada kerugian besar bagi kami, jadi sebelum matahari telah mencapai puncaknya, sebagian besar hidup para Goblin, bersama-sama dengan Gobukchi dan Gobumi-chan, memiliki sesi latihan gabungan.

Ini adalah anjing memakan dunia, sehingga, dari awal, aku benar-benar akan mengebor ke dalam tubuh mereka karena aku lebih unggul dari mereka. Tak masalah jika peserta pelatihan adalah laki-laki atau perempuan. Juga, karena berurusan dengan pemberontakan itu merepotkan, aku akan membuat mematuhi naluriku, dengan pengulangan tanpa akhir jika aku harus.

Aku bertujuan untuk menghentikan pelatihan pada saat terakhir untuk memastikan mereka tak memiliki energi cadangan, sambil mencegah tubuh dan pikiran mereka dari kehancuran.

Hasilnya adalah bahwa setiap orang, termasuk Gobumi-chan dan Gobukichi, tak punya kekuatan tersisa untuk bergerak.

Untuk Goblin yang terlatih dan bekerja ke titik runtuh, aku berencana menggunakan upeti yang telah mereka kumpulkan untuk membuatkan sesuatu untuk mereka.

Aku memiliki motivasi untuk melakukan sesuatu, tapi mungkin lebih baik jika aku tidak melakukan apa-apa yang tidak masuk akal. Ini adalah akhir setelah kalian mati.

... Gobumi-chan tergeletak kelelahan dan gemetar di antara perempuan lainnya, dengan sangat bangga menampilkan armor dan kalungnya, tapi mari kami berpura-pura tidak melihat itu.

Pada sore hari, aku pergi berburu sendirian untuk pertama kalinya sejak reinkarnasiku.

Aku tak tahu bagaimana hal itu di awal, tapi sekarang aku bisa bergerak di sekitar hutan ini seperti itu daerahku, dan ketika aku entah bagaimana berhasil untuk mendapatkan cukup makanan bagi para goblin yang tak bisa bergerak, aku menyimpulkan untuk berburu hari ini.

Malam itu, aku pergi ke bagian dalam gua, di mana manusia perempuan ditawan. Karena aku berubah menjadi Hobgoblin, aku sudah menjadi lebih dekat dalam penampilan ke manusia, jadi aku pikir memiliki percakapan mungkin saja dilakukan.

Nah, hasilnya adalah - aku tak bisa memiliki percakapan dengan mereka. Mereka benar-benar rusak. Mata mereka benar-benar mati, dan mereka meneteskan air liur yang tak terkendali. Ada bau samar mayat di sekitar mereka.

[Versi aku (Josh): Dibandingkan dengan bagaimana mereka terakhir kali aku melihat mereka, mereka jauh lebih buruk kali ini. Juga, karena aku terakhir melihat dia, bungsu dari gadis-gadis itu hamil. Itu adalah peristiwa yang tak terelakkan, tapi tetap saja, aku merasa banyak kasihan padanya. Aku tak bisa membantu tetapi berpikir bahwa gadis ini lucu akan menikah dengan keluarga yang baik, namun, ia akhirnya, hanya untuk berulang kali dinodai.]

(Original): Dibandingkan dengan bagaimana mereka terakhir kali aku melihat mereka, mereka jauh lebih buruk kali ini, juga dalam waktu singkat ini bungsu dari manusia perempuan sudah hamil. Meskipun itu tak terelakkan, aku merasa banyak kasihan padanya. Aku tak bisa membantu tetapi berpikir bahwa seorang gadis lucu ini bisa saja menikah dalam sebuah keluarga, namun ia berakhir di sini hanya untuk terus dinodai.

Aku tidak ingin ini terus berlanjut, dan jadi aku bertanya,

"Kamu mau mati?"

Jika itu adalah aku dari sebelumnya, aku akan berakhir menepukkan tanganku bersama-sama untuk menawarkan doa, tapi sekarang aku sudah peringkat menjadi seekor Hobgoblin, aku bertanya. Caraku sekarang, aku akan bisa membunuh atau membantu gadis-gadis ini jika mereka memintaku untuk itu. Karena bahkan jika aku tahu, keselamatan aku terjamin.

Namun, pertanyaanku terjawab. Ada beberapa gerakan kecil, bibir yang lemah bergerak sedikit, dan seolah-olah dia baru saja ingat bagaimana, air mata jatuh dari matanya. Setelah mengerti niat para perempuan, aku ambil dari kantongku yang berisi cairan, botol kecil yang telah aku peroleh dari berburu Kobold, dan aku ditinggalkan. Setelah aku menyerahkan kepada mereka, aku berjalan kembali ke kamar tidur. Aku tidak melihat ke belakang.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//