Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 15 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 15 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  15

Perburuan pertama kami sejak Level kami sampai ke HobGoblin.

Karena kami menampilkan kekuatan tubuh baru untuk pertama kalinya, aku sedikit gugup.

Hari ini, mangsa pertama yang kami temui adalah humanoid dengan kepala anjing dengan bulu di seluruh tubuhnya. Aku tak tahu dari mana mereka mendapatkannya tapi itu mengenakan armor berkarat dengan pedang panjang yang berkarat. Aku memutuskan untuk memanggil monster ini, "Kobold". Dari pengamatan, tampaknya para Kobold di peringkat yang lebih tinggi dari Goblin dan di peringkat yang sama dengan Orc.

Jika kami termasuk peralatan, kemudian dibandingkan dengan Orc kami makan, itu mungkin merupakan peringkat yang lebih tinggi. Dalam kekuatan fisik, Orc akan lebih kuat, tapi Kobold akan unggul dalam hal kecepatan dan kelincahan.

Jika kita menyertakan peralatan, lalu dibandingkan dengan Orc yang kita makan, itu mungkin di peringkat yang lebih tinggi. Dalam kekuatan fisik, Orc akan lebih kuat, tetapi Kobold akan lebih unggul dalam hal kecepatan dan kelincahan.

Kedua sifat ini terwujud dalam Kobold.

Jika itu 'kami' yang dari sebelumnya, kami akan mundur segera, atau lebih mungkin, menggunakan kemampuanku untuk menghindari pertarungan sama sekali. Menggunakan batu-batu Gobumi-chan yang akurat dan tertutup racun sebagai pendukung, Gobukichi dan aku menghadapi para Kobold dari depan.

Termasuk aku sendiri, yang telah berkembang menjadi subspesies, kemampuan tempur Gobukichi meningkat secara signifikan berkat peralatannya. tongkatnya diperkuat oleh melukai kulit di sekitarnya sementara perisainya terbuat dari kerang. Kobold hanya memiliki baju besi yang berkarat sementara Goblin-kichi memiliki berbagai armor kerang untuk membantunya. Gobukichi menyerang Kobold secara langsung.

Peningkatan Level menakutkan bukan?

Seseorang yang lemah kemarin saja berubah menjadi seorang pejuang besar dalam satu hari.

Goblin Kichi mendapat beberapa luka ringan dan memiliki Gobumi-chan untuk merawatnya menggunakan beberapa tanaman obat kami. Tetua Goblin mengajarkan kami tentang tanaman obat sebelumnya.

Sementara mereka melakukan itu, aku mengambil kesempatan untuk mengupas Kobold dari harta tersebut. Pada pinggangnya tergantung tiga batu. Menggunakan kemampuan [Deteksi Analisis] ku, aku menemukan bahwa itu "Batu Roh Api". Rupanya roh-roh api tingkat rendah yang tak hidup tinggal di dalam batu. Aku mengantongi mereka dan kemudian mulai menanggalkan bajunya. Aku menggantungkan pedang panjang yang sedikit berkarat bersama-sama dengan dua buku yang aku punya di pinggangku.

Dari mayatnya, aku mengambil otak, jantung dan lengan kanan. Gobu Kichi dan Gobumi-chan memutuskan untuk membagi sisanya dengan merata.

Mereka meninggalkan kesan karena mereka memiliki tekstur yang aneh. Meskipun rasanya halus, dan mereka masih lezat.

Kemampuan [Bahasa Kobold] dipelajari.

Kemampuan [Memprediksi] dipelajari.

Seperti yang aku pikir, para Kobold lebih kuat daripada rata-rata Hobgoblin. Alasan Gobu Kichi bisa menang adalah karena perbedaan besar dalam kualitas kekuatan. Di sisi lain, aku bisa menang karena banyaknya kemampuan dan pengalaman tempurku.

Juga, setelah makan tiga Batu Roh Api,

Kemampuan [Pyrokinesis] dipelajari.

Aku mendapatkan kemampuan untuk menghasilkan api. Di alam, sulit untuk mengatasi perbedaan ini. Dengan ini aku akhirnya bisa membuat yakiniku, aku pikir ...

Dan ini adalah hasil dari pertempuran.

Setelah itu, kami berburu beberapa kelinci bertanduk, kemudian kembali.

Hari ini, upeti bawahan Goblinku sedang memberiku bertanduk kelinci dicampur dengan Tanuki Lapis Baja, yang mengejutkanku. "Orang-orang ini, mereka akhirnya tumbuh ..." aku berkata dalam hati.

Aku pikir aku akan memberikan perisai kerang ke Goblin yang dikirim untuk berburu Tanuki Lapis Baja di masa depan.

Untuk makan malam, aku memanggang daging yang dibawa lainnya, dan kami mengadakan pesta yakiniku.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//