Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 14 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 14 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  14

Ketika aku bangun, tubuhku telah berubah begitu banyak sehingga tak bisa dibandingkan dengan bagaimana hal itu sebelum aku pergi tidur.

Perubahan tubuhku mengejutkanku, aku berpikir keras tentang apa yang aku dengar kemarin sebelum aku pergi tidur. Aku melihat, jadi ini adalah Peningkatan Level, ya. Misteri dunia ini membuat aku bergidik.

Tidak, tidak, dari pengalamanku sendiri aku bisa mengerti Namun, hukum-hukum alam dunia ini begitu menakjubkan bahwa itu di luar menakutkan.

Setelah membunuh dan memakan Orc kemarin, dalam satu malam aku pergi dari tubuh fisik berusia 7-9 tahun, dengan ukuran manusia menengah. kekuatan fisik, penglihatan, dan pendengaranku telah meningkat secara drastis, bahkan kemampuanku telah didapatkan sebelum kemarin juga telah menjadi lebih kuat, Kalian lihat?

Ini menakutkan. Meskipun tubuhku telah tumbuh jumlah yang menggelikan, aku tidak merasakan rasa ketidaknyamanan sama sekali dari bentuk baruku. Meskipun perubahan besar tersebut pasti sudah membuat aku gila, itu tidak terjadi sama sekali.

Meskipun tubuhku telah tumbuh begitu banyak, aku tidak merasa nyeri otot dari itu sama sekali, sebaliknya, aku merasakan kekuatan meluap yang tak tertandingi untuk sebelumnya, seperti perasaan kemahakuasaan sementara. Aneh, kan? Serius.

Sekarang, jika aku adalah orang biasa, aku mungkin akan sudah menjadi sangat senang bahwa aku akan melakukan hal-hal bodoh sampai perasaan ini berlalu, namun, kenyataannya adalah bahwa aku bahkan tidak dekat untuk menjadi sehebat yang aku rasa, dan di situlah letak jebakan.

Itu sebabnya aturan dunia ini menakutkan.

Di samping itu.

Sangat menarik untuk melihat Gobukichi, yang telah tumbuh lebih besar juga, hanya berdiri di sana dengan bingung.

Tampaknya ia juga melewati level 100 setelah pertempuran dengan Orc kemarin, menyebabkan dia menjalani Peningkatan Level. Namun tidak sepertiku, kulitnya tidak berubah menjadi hitam. Bahkan, aku tak bisa melihat perbedaan dalam warna kulitnya sama sekali, ia masih hijau tua yang sama.

Nah, mari kita kesampingkan itu juga.

Yang paling menarik bagiku adalah wajahnya.

Ia tak lagi tampak seperti Goblin jelek seperti dia dulu. Penampilan naifnya, dalam beberapa aspek memiliki beberapa daya tarik. Telinganya masih runcing, dan hidungnya tampak agak bengkok. Namun demikian ia tampak seperti manusia. Memiliki kulit hijau mungkin tak akan sangat mirip manusia, namun penampilannya mendekati manusia.

Lalu, bagaimana denganku? Bertanya-tanya ini, aku ambil pisau obsidian untuk aku berkaca.

Apa yang aku lihat adalah, dengan kulit hitam, wajahku dari ketika aku masih muda sebelum aku bereinkarnasi.

... Ya, sebagai salah satu yang diharapkan aku benar-benar terkejut sampai menetap.

Untuk saat ini, aku pergi ke dinding dekat tempat tidur kami, meraih serangga misteri seperti ulat, dan mulai mengunyah itu dari kepala.

Setelah aku sudah tenang, aku menyambar Gobukichi dan pergi untuk mencari Tetua Goblin.

Itu karena jika aku tidak memanfaatkan Tetua Goblin di saat-saat seperti ini, keberadaannya tak akan memiliki arti sama sekali.

Untuk berjaga-jaga, karena merasa berisiko, aku tak akan menyebutkan [End dan Origin] yang mengatur [Perlindungan Ilahi dari Dewa Agung.] Yang juga aku terima.

Apa yang aku pelajari adalah:

Setelah berubah menjadi Hobgoblin, tubuh dan penampilanku menjadi lebih dekat dengan manusia. Alasan untuk ini tidak diketahui. Ini salah satu misteri dunia. Rupanya karena penampilan seperti manusia hobgoblin, mereka bahkan bisa hidup di kota-kota manusia. Namun, ada masa lalu yang panjang dari perbudakan Goblin, dan sebagian besar dari mereka hidup berdampingan dengan manusia masih menjadi budak. Mereka yang terlihat bagus akan menjadi budak seks untuk manusia mesum.

Perbedaan antara warna kulitku dan Gobukichi karena aku dari subspesies. Subspesies umumnya lebih kuat dan memiliki kemampuan khusus jika dibandingkan dengan yang standar. Kecuali kondisi khusus dibersihkan kalian tak bisa menjadi subspesies, itulah sebabnya mereka jarang terlihat, begitu rupanya aku agak tidak biasa.

Selanjutnya, warna kulitku hitam. Hitam adalah warna simbolis dari dewa tertua di dunia, orang yang menguasai awal dan akhir  dari sesuatu. Bahkan di antara subspesies aku adalah yang paling langka saat menjadi yang terkuat, dan dengan belajar, mereka mampu belajar sihir terkuat.

Juga, untuk orang-orang yang percaya dewa ini, aku agak seperti idola hidup, obyek pemujaan. Jika itu tidak terjadi, maka bagian tubuhku dianggap bahan yang digunakan dalam ritual untuk berkomunikasi dengan Dewa, jadi aku harus berhati-hati ketika itu terlambat di kota-kota dan barang-barang. Agama itu menakutkan tak peduli kalian berada di dunia apa.

Bagaimana aku harus mengatakannya, menjadi Hobgoblin ketika bahkan tidak sebulan berlalu konon sangat aneh di tempat pertama. Orang tua yang masih Goblin mengatakan begitu, jadi itu mungkin benar. Ngomong-ngomong, dari Goblin yang tersisa untuk bekerja jauh dari rumah, (ternyata tepat 40 Goblin), hanya 3 yang telah berubah menjadi HobGoblin.

Juga, karena Gobukichi dan aku telah menjadi HobGoblin sebelum kami meninggalkan gua, kami diizinkan untuk menggunakan manusia perempuan secara bebas dalam gua seperti yang kami inginkan. Kami juga menerima hak untuk mengambil sesuatu dari gudang, dan menggunakannya ketika kami menginginkannya.

Oh-. Apakah begitu-?

... Ya, karena dia agak bertele-tele, aku mengabaikan sebagian besar apa yang dia katakan dengan mengulangi kata-kata  itu dan berpura-pura mendengarkan. Khususnya di sekitar titik 3, dan alasan untuk itu adalah jelas. Seperti yang aku katakan sebelumnya, tak peduli apa dalam dunia apa, agama itu menakutkan. Terlebih lagi sekarang bahwa aku telah memperoleh End dan Origin, dan karakteristik [perlindungan Ilahi Dewa Agung] dengan Kenaikan Levelku. Itu membuatku berpikir bahwa itu mungkin akan berubah menjadi masalah lebih dari nilainya. Aku berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang harus aku sembunyikan selama mungkin.

Seperti yang diharapkan, kami bahkan tidak mempertimbangkannya dan pergi berburu hari ini. Aku berlatih seni bela diri bersama-sama dengan Gobukichi agar kami membiasakan diri dengan tubuh baru, sparring itu sangat sengit. kekuatan Gobukichi itu terlalu banyak baginya untuk tahu bagaimana memanfaatkan itu, membuatnya cukup suka berperang.

Meskipun aku, yang telah memiliki minat dalam berbagai bentuk seni bela diri yang tak pernah kalah, aku bisa menyimpulkan bahwa kekuatan Gobukichi itu setidaknya agak lebih kuat dari dia yang sebelumnya. Seperti yang diharapkan, sepertinya kemampuannya mengkhususkan diri dalam menjadi barisan terdepan.

Dia tidak sangat cerdas atau cepat, tetapi kekuatan ofensif dan defensifnya telah meningkat pesat, membuatnya menjadi tank dan perusak yang kuat, karakter hibrida.

Setelah kami mengakhiri latihan seni bela diri kami, sore itu didedikasikan untuk mengganti baju zirah kami yang sekarang terlalu kecil.

Karena aku sudah dewasa, tanduk dan obsidian pisau yang telah aku gunakan telah menjadi terlalu kecil bagiku untuk ditangani secara efektif. Namun aku hanya harus menanggungnya hari ini, racunku dengan sendirinya adalah senjata yang memadai, sehingga aku dapat mengatasi kecacatan ini untuk saat ini.

Itu sebabnya hari ini rencananya adalah untuk menggunakan bahan yang ditimbun dari Tanuki Lapis Baja, Viper malam dan berbagai monster lainnya untuk membuat baju baru.

Kami menggunakan kerang lapis baja dari Tanuki Lapis Baja, dan kulit ular dari ular Malam berbisa, untuk membuat peralatan baru. Aku puas dengan hasilnya, baju besi yang kami buat ringan, fleksibel, dan cukup kuat.

Sederhananya, itu adalah armor yang didasarkan dari kulit. Kami tidak membuat jubah, tapi karena itu tampak seperti pakaian kulit coklat muda, dengan lengan yang panjang dan celana panjang itu pasti baik-baik saja. Kerang logam ditempatkan di lokasi strategis, yang selanjutnya meningkatkan kemampuan defensif. Kami berpikir tentang kebebasan kami bergerak sekaligus menciptakan itu, sehingga ketika kami mencoba keluar, itu jauh lebih baik dari yang diharapkan. Ini hampir tidak menghalangi kami sama sekali.

Kami bahkan selesai membuat armor Gobumi-chan bahwa kami tak bisa menyelesaikannya sebelumnya karena bahan yang tidak cukup.

Sejak itu terutama terbuat dari kelelawar 7 warna terlihat sedikit mencolok. Agak memberikan perasaan kostum nasional dari suatu tempat.

Ngomong-ngomong, malam ini makanan disiapkan dari kelinci bertanduk yang tertangkap oleh Goblin lain.

Itu tidak cukup untuk mengisi perut, tapi itu masih lebih baik daripada tidak. Sejak itu terasa enak aku memaafkan mereka.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//