Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 13 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 13 Sidestory Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  13 Sidestory

【POV: Orc yang Diburu Membawa Kapak】

【Sumbu Waktu: Hari 13】

Oink, Oink.

Membawa kapak kesayanganku, aku berjalan ke tempat kerja, Oink.

Ketika berangkat dari pemukiman, aku merasakan keinginan untuk buang air kecil, jadi aku melakukannya di semak-semak, kemudian aku perhatikan bahwa rekan-rekanku meninggalkanku, Oink.

Jika aku tak sampai ke lokasi kerja dengan cepat, pemimpin akan marah kepadaku, Oink, itu terdengar merepotkan, Oink.

Salah satu tempat kerjaku berada di gunung, Oink.

Ah, ini tidak menyenangkan, Oink.

Mereka akan marah padaku, Oink.

Ahhhhhhh, bukankah ada sesuatu yang bisa dilakukan? Oink.

Hmm? sesuatu bergerak di semak barusan .... Oiiiiiiiink!

Mataku, ada batu di mata kananku. Pigyaaaaaaaah!

Oink, apa yang terjadi? ketika aku melihat sekeliling dengan mata kiriku, aku melihat seorang goblin berlari ke arahku! Oink.

Selain itu, itu memegang senjata dan perisai! Oink.

Ah, ahhhhhhh! kau hanya seorang goblin kecil, jangan sombong! Oink.

Ketika aku memukul goblin dengan Kapak menggunakan semua kekuatanku, itu diblokir dengan perisai, Oink.

Jangan sombong dulu, itu hanya perisai kayu yang diperkuat dengan kerang, Oink. Maka aku akan menghabisimu dengan serangan ini .... Oiiiiiiiiink!

Semburan rasa sakit menyerangku dari tangan yang memegang tongkat kali ini, Oink. Ketika aku melihat dari dekat di sekeliling, aku melihat seekor goblin perempuan memegang alat lempar, Oink. Apakah itu yang menghancurkan mata kananku !? Oink.

Jangan..Jangan dapatkan ... Gyaaaaaah!

Goblin yang memegang perisai menghantamkan tongkatnya di lututku, Oink.

Lututku ... lututku patah, Oiiiiiiiink. aku mulai berguling-guling di tanah karena rasa sakit, Oink. aku tak bisa menahan rasa sakit, jadi itu tak bisa dihindari, Oink.

Aku..Aku harus lari ... gyaaah!

Aaa... goblin ketiga melompat di punggungku ......

Giiiiiiiii!

Jika ini terus berlanjut, itu akan berbahaya, Oin ... pigyaa. Oiiiiink. Giiiiiiii ......

Sesuatu menusuk punggungku dan organ-organ dalamku terkoyak, Oink. Ahh, tidak, aku tidak ... ingin mati .., Oink.

• Babi pertama. Nilainya sangat berharga.

• Di hutan besar, Kalian harus berhati-hati ketika bertindak secara individu.

• Kapak, didapatkan!

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//