Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 13 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 13 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  13

Kami menjelajahi gunung yang terletak lebih dalam di hutan hari ini ketika kami menemukan setengah manusia berwajah babi berjalan melalui pegunungan dengan kapak di bahu nya. Warna kulitnya cokelat dan perutnya itu mencuat, tapi aku tahu dari penampilannya yang sedikit berotot bahwa mereka telah melatih tubuhnya sampai batas tertentu. Selain itu, pakaian yang dikenakannya itu hanya sedikit lebih baik daripada apa yang Goblin pakai. Mengenakan pakaian ini pada kedua bagian atas dan bawah dari tubuhnya.

Aku merasa hanya sedikit kesal dengan kenyataan ini. Awalnya pakaian yang Goblin memiliki hanya cawat, setelah semua.

Item luar biasa yang tergantung di pinggang yang terlalu besar, dan aku ingin mengambil item yang dapat dilihat sedikit menonjol dari pakaian yang dengan cara apapun yang diperlukan.

Ya, aku ingin memotongnya.

Kemungkinan bahwa aku telah menemukan seekor 【 Orc 】, seekor monster yang ketenarannya sama dengan Goblin .

Berbeda dengan Goblin , yang awalnya memiliki fisik seorang anak sekolah dasar, tingginya 170 cm ... atau bahkan mungkin lebih dari itu? Melihat itu dengan tubuhku saat ini, itu terlihat sangat besar!

Jika salah satu yang beruntung, akan ada kira-kira 40 atau 50 perbedaan sentimeter tingginya.

Setelah mengamati itu untuk sementara, aku memutuskan bahwa Orc yang kami temukan adalah suatu peluang bagus yang kami memiliki untuk mengalahkannya, bahkan jika kami memulai serangan frontal dan berjuang sendirian. Namun, masalahnya adalah jumlah mereka.

Orc muncul untuk menjadi spesies kuat dari Goblin, dan ada perbedaan besar dalam fisik mereka. Seperti untuk diriku saat ini, selain dari bertarung satu lawan satu dengan itu, aku mungkin tak dapat melindungi Gobukichi-kun dan Gobumi-chan jika kami terkena beberapa serangan.

Jika ada terlalu banyak perbedaan dalam jumlah kami, bahkan aku tak tahu apa yang akan terjadi. Aku tak bisa menyingkirkan kemungkinan bahwa kami tak akan dapat melarikan diri.

Karena itu, ketika kami menemukannya, dia berjalan sendirian, itu tampak seperti itu adalah Orc yang tersesat.

Untuk berjaga-jaga, aku menggunakan 【Thermografi】 untuk memeriksa lingkungan kami, tapi aku harus berhati-hati melakukannya karena mataku akan menjadi sia-sia jika aku melihat matahari. Ini merepotkan bahwa hal itu begitu sulit untuk menggunakannya di siang hari, jadi aku menggunakan 【Echolokasi】memeriksa area dengan hati-hati juga.

Hasilnya, aku menemukan bahwa ada tak ada Orc lain di sekitar, jadi kami memutuskan untuk meluncurkan serangan sengit di atasnya.

Pertama, kami menutup jarak dengannya karena kami tetap tersembunyi di semak-semak tebal. Gobumi-chan kemudian menggunakan Tongkatnya untuk melempar batu yang direndam dalam racun ke mata Orc. Bakatnya dalam menggunakan itu baru-baru ini telah berkembang dan batu mencapai target dengan racun yang berhasil menyerang tubuhnya setelah menghancurkan matanya.

Jika kita menggunakan racun mematikan yang bekerja cepat, cukup kuat untuk membunuh bahkan para Orc secara instan, racun itu akan lebih sulit untuk ditangani, dan aku tak bisa memperbaiki racun sekuat ini dengan level 【Venom】 saat ini. Namun, karena ia merasakan semburan rasa sakit dan kehilangan salah satu matanya, ia tidak bisa menjaga ketenangannya.

Gobukichi-kun kemudian mencocokkan waktu dengan serangannya dengan menghancurkan tongkatnya yang sangat tebal ke depan lutut Orc dengan semua kekuatannya, menyebabkan suara tumpul bergema ketika lututnya berputar pada sudut yang seharusnya tidak mungkin terjadi. Orc mulai berguling-guling di tanah sambil berteriak ketika wajahnya yang jelek menjadi semakin jelek.

Karena Gobukichi-kun benar-benar mengabaikan kebijaksanaan dan kecerdasan sejak kami mulai berburu, ia mungkin bisa menghancurkan tubuh Orc sejauh ini karena tubuhnya saat berkembang menekankan kemampuan ofensif dan defensif. Insiden ini menegaskan bahwa hal itu mungkin baginya untuk mematahkan tulang juga.

Gobukichi-kun. Orang ini, dia menghasilkan hasil yang di luar harapanku.

Namun, dia idiot (ini adalah pujian).

Karena itu, aku meningkatkan kekuatan kakiku dengan 【Pump Up】 dan menginjak bagian belakang Orc yang berguling-guling di tanah sebelum menjepit ke bawah dan menekannya agar tidak bergerak. Aku kemudian menggunakan dua tandukku untuk menusuk di daerah yang aku pikir akan menjadi dekat ginjal jika ini adalah bagian dari Manusia.

Orc menhirup napas karena bersiap untuk meminta bantuan.

Namun, Gobukichi-kun mengayunkan tongkatnya di atas kepalanya sebelum bisa menjerit, dan suara yang tidak menyenangkan bisa didengar meskipun fakta bahwa ia tidak terjepit tengkorak. Setelah itu, tongkatnya berlumuran darah Orc karena ia berulang kali mengayunkannya.

Pada akhirnya, dia tidak bisa berteriak.

Sedangkan bagiku, setelah menikamnya, aku memutar tanduknya, mengaduk-aduk organ dalamnya dan sekaligus melepaskan racun pelemas otot dari ujung tanduk yang aku tikam dengannya, mengeluarkan tanduknya, dan terus menikamnya sampai mati.

Dengan cara ini, kami berhasil berburu Orc pertama kami.

Tentu saja, kami memakannya setelah itu.

Gobumi-chan memakan lengan dan kaki kirinya, Gobukichi-kun memakan segala sesuatu yang di bawah pinggang, dan aku memakan yang tersisa.

Adapun rasanya, itu seperti babi. Sebaliknya, itu lebih seperti babi berkualitas tinggi.

Biarkan aku mengatakan ini, orc sangat lezat.

Daging babi ini sangat lezat!

Kemampuan 【Libido】 dipelajari

Kemampuan 【Bahasa Orc】dipelajari

Kemampuan 【Deteksi Analisis】dipelajari

Ini adalah kemampuan yang aku bisa belajar dari itu.

Itu keberuntungan yang aku pelajari 【Bahasa Orc】 dan 【Deteksi Analisis】. Namun, seperti untuk 【Libido】, meskipun itu akan memungkinkan aku untuk tampil luar biasa jika aku menggunakannya, karena aku harus memilih waktu dan pasangan dalam rangka untuk melakukannya, aku akan biarkan saja untuk saat ini.

Sepertinya aku akan dapat berbicara dengan Orc dari sekarang dengan 【Bahasa Orc】. Karena ada kemampuan semacam ini, jika aku memperoleh satu dari sistem ini untuk bahasa Manusia, maka aku akan mampu menangani mereka.

Adapun 【Deteksi Analisis】, yang muncul untuk membiarkanku memahami kemampuan suatu benda yang sudah aku periksa (terbatas pada barang), meskipun ini tergantung pada level kemampuan ini juga. Ketika aku menggunakannya pada buah di dekatnya, aku cukup terkejut bahwa itu bahkan menunjukkan ada atau tidak adanya suatu racun.

Ya, sepertinya aku mendapatkan kemampuan yang sangat berguna.

Itu benar-benar keberuntungan bahwa aku bisa makan seekor Orc ini. Namun, mengapa memiliki kemampuan senyaman 【Deteksi Analisis】 adalah sebuah misteri.

Oh itu benar. Aku tidak menyebutkan itu sebelumnya, tapi aku juga mengumpulkan kapak yang Orc miliki. Kemungkinan bahwa kami akan dapat menggunakannya untuk sesuatu.

Setelah itu, kami berburu Ular Malam berbisa, Tanuki Lapis Baja, dan Kelinci Bertanduk seperti biasa. Karena matahari sudah mulai terbenam, kami kembali ke gua.

Kami sudah begitu terbiasa dengan pembedahan sampai aku bisa melakukannya dengan mata tertutup, dan kami mampu menyelesaikan persiapan tanpa meletakkan terlalu banyak waktu ke dalamnya. Hasil perburuan hari ini tak hanya dibagi di antara Gobukichi-kun, Gobumi-chan dan aku sendiri. Aku juga membiarkan Goblin yang di gua yang tak bisa bergerak dengan baik karena mereka telah kelaparan selama beberapa hari tanpa makanan juga.

Ini tidak menyenangkan, tetapi alasan untuk serangan kemarin tampaknya sebagian besar disebabkan oleh situasi pangan dari Goblin generasiku.

Pokoknya, agar para pelaku langsung serangan ini, sepertinya mereka ingin membantu Goblin dari generasiku yang tidak makan apapun yang layak dalam beberapa hari karena mereka tak memiliki kekuatan atau kecerdasan untuk menemukan makanan bahkan jika mereka pindah di dalam pencarian itu. Ada lebih banyak perempuan dibandingkan laki-laki di antara anggota itu.

Namun, penyerang nyaris tak bisa mendapatkan cukup makanan untuk diri mereka sendiri, sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mendukung orang lain.

Oleh karena itu, karena aku bisa menikmati makanan yang paling besar, mereka ingin mengalahkanku dan membuat aku menyerah. Kemudian, mereka berencana untuk memiliki aku mengumpulkan makanan untuk orang lain. Sejumlah dari mereka telah berkumpul, dan mereka berpikir bahwa mungkin berjalan dengan baik jika itu aku. Itu benar-benar sederhana.

Meskipun aku bisa tertawa dan mengabaikan hal seperti itu, itu akan merepotkan jika itu terjadi lagi di masa depan. Karena mereka tergantung pada kami untuk makan, tak ada salahnya untuk menjual nikmat untuk saat ini.

Aku ingin mengatakan bahwa aku tak peduli tentang orang-orang yang tak bisa memperoleh makanan sendiri, tapi dari apa yang Gobujii katakan kepadaku setelah itu, tampak bahwa ada Goblin yang tidak layak seperti mereka di setiap generasi. Sepertinya sebagian besar dari mereka tewas, tetapi sebagai salah satu yang diharapkan, mereka terlalu menyedihkan sebagai spesies yang sama seperti diriku.

Ini akan menjadi tindakan pertama dan terakhir dari kasih sayang yang akan aku lakukan.

Karena itu, mereka menyatakan terima kasih mereka kepadaku. Mereka menangis karena mereka mengucapkan terima kasih.

Karena aku tak perlu terima kasih, aku mengatakan kepada mereka untuk membayarku kembali dengan menangkap bagian mangsa mereka sendiri untuk dimakan.

Untuk saat ini, aku memberi para Goblin malang ceramah tentang bagaimana berburu Kelinci Bertanduk .

Aku meminta mereka untuk membentuk kelompok, dan menyarankan mereka untuk menempatkan semua beban mereka di kaki mereka dan menghancurkan tulang punggungnya mereka memblokir tanduknya dengan sengaja menyodorkan ke cabang pohon. Ini sederhana, tapi aku menilai bahwa itu akan menjadi banyak.

Pokoknya, metode ini akan diuji besok di pertarungan yang sebenarnya. Dalam pertukaran untuk ini, aku mengatakan kepada mereka untuk membawa bagian dari makanan yang mereka makan dari rampasan hari ini ke tempatku ketika mereka bisa.

Ini mungkin pertama kalinya mereka sudah punya daging untuk dimakan sejak lahir.

Aku mengajarkan mereka bagaimana untuk berburu juga, meskipun itu hanya dasar-dasar.

Jika aku melakukan ini dan mereka membalas kebaikanku dengan bersyukur, maka aku tak akan ragu untuk menggunakan mereka sebagai pion korban. Untuk lebih spesifik, aku dapat menggunakannya sebagai umpan untuk memikat sesuatu ke dalam perangkap jika tak terlihat seperti aku bisa mengalahkannya tanpa dirugikan. Aku akan menunggu saat itu tanpa mengharapkan terlalu banyak dari mereka.

Juga, lima Goblin yang menyerangku sudah menjadi bawahanku. Tentu, mereka benar-benar taat kepada perintahku, jadi aku menugaskan mereka beberapa tanggung jawab sehari-hari.

Barang yang mereka sampaikan kepadaku untuk tugas hari ini adalah lima Kelinci Bertanduk, yang aku bagikan kepada goblin yang kelaparan.

Adapun kalimat "Yang paling cocok akan bertahan," itu benar-benar bagus ketika kalian salah satu yang terkuat, kau tahu.

Aku mulai lelah setelah aku selesai mendistribusikan makanan, jadi aku pergi dan menutup mataku karena aku meluncur ke tempat tidurku, yang telah lebih bagus sedikit dengan sayap Kelelawar Tujuh warna.

Kantuk segera datang menghampiriku.

【Levelmu telah melebihi nilai minimum yang dibutuhkan. Karena kondisi khusus «Overrunning Lively Motion» dan «Unique Behavior» telah dibersihkan, itu mungkin untuk 【Peningkatan Level】 menjadi 【Hobgoblin - Varian】.

Apakah kau ingin 【Naik Level】?

«IYA» «TIDAK»】

Meskipun aku punya perasaan bahwa ini sedang ditampilkan dalam pikiranku, karena aku sangat lelah, aku mengambil «IYA» segera dan pergi tidur.

【Goburou telah mendapatkan 【Perlindungan Ilahi dari Dewa Agung yang mengatur ≪ Origin dan Demise ≫】.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//