Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 12 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 12 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  12

Seperti biasa, kami pergi berburu untuk mendapatkan makanan untuk dimakan.

Hari ini kami berburu viper Malam dan Kelinci bertanduk, dan kami berhasil memburu beberapa Tanuki Lapis Baja juga. Setelah itu, karena matahari sudah mulai terbenam, kami kembali ke gua dengan cara yang sama yang selalu kami lakukan.

Tidak seperti Manusia, Goblin dilahirkan dengan 【Penglihatan Malam】, sehingga kegelapan itu sendiri bukan merupakan ancaman.

Untuk alasan itu, aku pikir jika kami bisa, kami akan terus berburu karena kami bisa kurang lebih melihat, bahkan di malam hari. Namun, ada banyak spesies yang lebih kuat dan lebih ganas dari Goblin yang aktif di malam hari, sehingga cukup berbahaya.

Nah, Goblin pada dasarnya adalah spesies yang lemah.

Ini meliputi:

"Beruang Merah," Yang menyerupai beruang coklat dengan bulu merah.

"Kuda Bertanduk Tiga," Yang merupakan monster yang mirip dengan kuda. Seluruh tubuhnya ditutupi oleh sisik coklat muda dan memiliki tiga tanduk yang berbaris di dahinya.

"Laba-Laba Iblis," Yang merupakan laba-laba ukurannya sekitar 60 cm. Ini memiliki karakteristik garis kuning yang diukir di karapas hitam, yang tampaknya lebih kuat dari baja.

"Slime Hijau," Yang merupakan monster mangsa kecil seperti Goblin , tapi tampaknya untuk memiliki 【Membatalkan Serangan Fisik】 -seperti kemampuan untuk beberapa alasan.

Dan seterusnya...

Aku tak memiliki motivasi apapun untuk membunuh mereka meskipun kemungkinan mereka akan membunuhku lebih tinggi dari biasanya.

Seperti sekarang, aku mungkin akan lumpuh dalam waktu singkat jika aku dipukul dengan racun ditingkat yang cukup tinggi.

Nah, itu sebabnya kami kembali ke rumah dan tidak pergi keluar pada malam hari.

Karena itu, kami kembali ke gua, yang tampaknya berada di lokasi yang aman.

Setelah itu, aku diserang dalam tidurku.

Namun, aku mampu menghindari serangan pada saat terakhir sambil berbaring di tempat tidurku, jadi aku tidak terluka. Hal ini disebabkan kemampuan 【Sensor Kehadiran】 ku, yang selalu aktif.

Pelaku utamanya para Goblin dari generasiku.

Ada enam dari mereka, dan mereka memiliki beberapa kecerdasan, karena mereka baru-baru ini meniru kelompokku dan mulai menggunakan cabang-cabang pohon sebagai senjata.

Di dunia yang paling cocok akan bertahan hidup, yang aku mengklaim setiap kali aku pergi untuk melakukannya. Alam tak akan memudahkan pergi pada seseorang bahkan jika mereka diserang oleh keluarga mereka sendiri dengan cabang-cabang pohon. Sementara mereka terkejut bahwa serangan mengejutkan mereka padaku gagal, aku tidak melewatkan kesempatanku untuk melancarkan serangan balik.

Hasil dari ini adalah bahwa aku mengubah tabel pada mereka.

Aku akhirnya membunuh salah satu Goblin karena aku membuat kesalahan dalam pembuatan dan penggunaan racun yang menetes dari senjataku berkat kemampuan 【Venom】 ku, tapi itu tak bisa membantu. Karena mereka adalah pembuat masalah, mereka tak bisa berbuat apa-apa.

Untuk penyerang sisanya, aku berhasil membuat dan menerapkan racun pelumpuh otot dan menggunakannya hanya untuk menghentikan gerakan mereka. Sama seperti waktu itu dengan Gobukichi-kun, aku mengalahkan mereka dari atas ke bawah dengan cabang pohon, tapi aku tidak membunuh mereka. Pada akhirnya, mereka berbaring di seluruh wilayah.

Aku akan mendengarkan alasan di balik serangan mereka besok. Karena mereka disuntik dengan racun yang tidak fatal, mereka pasti lebih baik pada saat itu, jadi aku harus mencari tahu mengapa mereka menyerangku pada waktu itu.

Adapun Goblin, kemampuan penyembuhan diri kami tinggi karena kami dibesarkan di alam liar.

Meskipun ini sudah terlambat untuk salah satu dari mereka. Aku akan mengatakan ini lagi, tapi itu tak bisa membantu.

Namun, karena ada keributan seperti itu, Goblin yang sedang tidur nyenyak mulai bangun. Sudah sewajarnya bahwa seluruh gua mulai mendapatkan kebisingan sebagai hasilnya.

Aku berpikir bahwa mereka akan mengatakan sesuatu, tapi Gobujii, pemimpin tua Goblin, hanya berpikir jika itu adalah yang paling cocok akan bertahan hidup, jadi tak ada hal yang dikatakan. Mereka hanya berpaling ke arah lain dengan tampilan yang sedikit menyedihkan di mata mereka.

Karena aku berpikir bahwa aku akan dihukum karena membunuh anggota dari spesies yang sama, aku bersyukur bahwa mereka tidak menyalahkanku atas kematian.

Namun, Gobumi-chan tidak memahami situasi dan paling menakutkan dari mereka semua.

Meskipun aku menenangkannya saat aku menahannya dari belakang, aku tak bisa menertawakan situasinya karena aku memiliki sebagian besar kesulitan menyimpan Goblin yang menyerangku. Pada saat yang sama, aku berpikir hal-hal seperti "Jangan! struktur tengkorak Goblin tak akan membiarkan lengan mereka berubah seperti itu! Hentikan!" dan "Leher mereka tak akan berbalik lagi! Kau akan merobek kepala mereka sampai lepas!"

Oh, omong-omong, Gobukichi-kun sedang tidur nyenyak sepanjang waktu. Nah, itu dikatakan bahwa tidur membantu anak tumbuh. Bahkan, dia secara fisik lebih besar dari sebagian besar Goblin lainnya dari generasi kami. Apakah dia 10 cm lebih tinggi dariku?

Karena aku bisa mengandalkan dia sebagai penyerang depan kami, aku pikir aku akan mengabaikan fakta bahwa dia tanpa malu-malu terus tidur selama keributan ini. Di atas semua itu, aku tak akan menerimanya jika jumlah Goblin yang mengamuk meningkat karena ia terbangun.

Pokoknya, dengan cara ini, aku menenangkan diri Gobumi–chan yang gelisah.

Aku membuat dan menyebarkan racun tidur yang lemah yang aku keluarkan dari jari-jari kakiku. Setelah ia kehilangan kesadaran, aku membawanya kembali ke tempat tidurnya.

Setelah itu, aku mengambil mayat yang tadi karena itu menyenangkan untuk meninggalkan mayat dari spesies yang sama di dekat kamar tidurku di genangan darah sendiri ... atau mungkin itu karena itu sudah mulai tercium.

Berkat kekuatan normalku menjadi dua kali apa yang seharusnya pada levelku saat ini serta itu sedang ditingkatkan dengan kemampuan 【Pump Up】 yang aku peroleh dari Kelelawar Tujuh Warna kemarin, itu tiba-tiba mudah bagiku untuk memindahkan mayat yang hampir memiliki fisik yang sama seperti aku.

Gobujii mengatakan untuk menempatkan mayat di lokasi yang agak terpencil sehingga monster lain akan datang dan memakannya, dan kemudian mengatakan kepadaku untuk lari setelah aku melakukannya.

Namun, setelah aku telah meletakkan mayat di jarak tertentu, aku bersembunyi dan memakannya. Aku melakukan ini karena aku tertarik.

Pikiran aku? Ya ... itu tidak lezat, tapi itu tidak terasa tidak enak.

Ini adalah pertama kalinya aku tidak berpikir sesuatu yang lezat. Aku memiringkan kepalaku ke samping dan berpikir tentang hal ini sejenak. Karena aku berpikir bahwa satu tangan sudah cukup, aku meninggalkan sisanya seperti yang direncanakan.

Nah, itu telah dikatakan, hari ini daripada aku keluar, jadi aku pergi tidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//