Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 11 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 11 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  11

Meskipun hasil perburuan hari ini hanya satu jenis spesies, Kelelawar Tujuh warna, kami menangkap beberapa dari mereka, jumlahnya tiga puluh.

Hari ini kami memasuki salah satu gua yang kami temukan saat menjelajahi karena kami ingin tahu apakah ada sesuatu di dalamnya. Gua menuju ke sebuah ruangan besar dan suram yang memiliki banyak kelelawar di langit-langitnya, ketika ...

... Ya, kami benar-benar diselamatkan oleh kedua 【Sensor Kehadiran】 dan 【Mata Iblis】 kemampuanku yang telah diperoleh dari makan ular Malam berbisa.

Jika aku tidak mengantisipasi pergerakan kelelawar Tujuh warna dengan 【Sensor Kehadiran】 dan membatasi mobilitas mereka dengan【Mata Iblis】, aku yakin bahwa kami akan mati, karena aku tak akan punya waktu untuk memberikan instruksi kepada Gobumi-chan atau Gobukichi-kun.

Kebenaran yang tidak menyenangkan adalah bahwa meskipun mereka lebih lemah dari kami, aku siap untuk mati karena jumlah mereka setidaknya sepuluh kali lebih banyak dari kami. Pertempuran ini membuatku sadar bahwa jumlah sangat penting, setelah semua.

Namun, sepertinya kami bertiga berhasil bertahan tanpa menderita luka berat, seperti kehilangan anggota tubuh.

Meskipun banyak luka ringan yang kami terima, kami selamat karena armor baru yang Gobumi-chan dan aku pakai, serta perisai padat yang Gobukichi-kun bawa.

Yah, aku berpikir bahwa itu penting jika kami meng-upgrade senjata kami, setelah semua.

Kesampingkan pembicaraan tentang kesulitan seperti itu, sementara mayoritas mampu melarikan diri, aku merobek Kelelawar Tujuh Warna yang mampu kami bunuh, mengamankan sayap dan taring mereka. Setelah itu dilakukan, kami memakan daging yang tersisa.

Dagingnya lezat, dan rasanya meleleh di mulutku ketika aku memakan itu.

Setiap goblin menerima sepuluh Kelelawar Tujuh warna, dan jumlah dagingnya menyebabkan perut kami membengkak saat kami memakannya.

Kemampuan【Echolokasi】dipelajari

Kemampuan【Pump Up】dipelajari

Kemampuan【Vampirephilia】dipelajari

Hasilnya, aku bisa mendapatkan tiga kemampuan. Yah, aku kira aku akan mendapatkan sesuatu jika aku mengkonsumsi begitu banyak dari mereka.

Dengan ini, aku telah memperoleh semua kemampuan yang aku bisa dapatkan dari Kelelawar Tujuh Warna. Karena aku tak bisa memperkuat tubuh dan kemampuanku lagi dengan memakan mereka, sepertinya mereka hanya dapat digunakan untuk membantu mengisi perutku sekarang.

Mengingat bahwa penguatan tubuh dan level pertumbuhannya buruk karena Kelelawar Tujuh Warna lemah, aku pikir tidak perlu memaksakan diri untuk memburu mereka di masa depan. Yang sedang berkata, aku akan memakan mereka ketika aku ingin karena mereka lezat.

Pokoknya, itu bagus bahwa kami menemukan sarang mereka di level kami. Sepertinya semua kemampuan mereka akan berguna.

【Echolokasi】 adalah kemampuan untuk memahami daerah di sekitarnya dan bergerak melalui itu, selain menggunakan indra penglihatanku. Sepertinya itu akan menjadi cara yang baik untuk mencegah serangan kejutan juga.

Di alam, perjuangan untuk bertahan hidup itu sengit, jadi aku berharap bahwa itu akan menjadi kemampuan yang sangat berguna.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//