Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 10 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 10 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  10

Aku pergi berburu.

Rampasan hari ini adalah Kelinci bertanduk, Viper malam dan Tanuki Lapis Baja.

Kami tak dapat menangkap kelelawar tujuh warna. Aku merasa bahwa aku dekat dengan belajar sesuatu dari makan itu, tetapi tak dapat membantu. hal seperti itu terjadi.

Ah, ngomong-ngomong meskipun kami menemui berbagai makhluk tetapi mereka semua tampaknya jauh lebih kuat dari kami, jadi kami menghindari mereka dan memburu apa yang biasa kami buru.

Oh, kami terus meningkatkan tingkat kami, jadi kami akan memburu mereka lebih cepat nanti.

Ah, karena perburuan selesai untuk hari ini, aku akan menjelaskan levelnya untuk kalian.

Level, secara sederhana, sebagian merupakan manifestasi yang membuat individu yang berbeda kekuatan mudah dimengerti.

Meskipun aku tidak mengerti prinsip kerjanya, ketika kalian menyipitkan mata nomor samar-samar akan muncul dan mengambang di bidang visi kalian.

Tingkat maksimum yang dapat diperoleh adalah 100, dan jumlah ini tak dapat dilampaui. Kebetulan, sekarang tingkatku adalah 86 dan sebagai goblin, itu cukup tinggi.

Aku pikir itu mungkin telah meningkat begitu banyak karena aku sudah membunuh dan memakan makanan peringkat tinggi seperti ular malam berbisa tanpa menerima cedera tunggal.

Juga, meskipun mungkin tidak penting, level Gobukichi-kun adalah 78 dan level Gobumi-chan adalah 55. Kami semakin kuat pada kecepatan yang baik.

Meskipun untuk mengatakan bahwa sebagai goblin, bahkan ketika membandingkan tingkat 100 dengan ras lain kami masih diperlakukan sebagai mangsa kecil, jadi sekarang level tidak terlalu penting.

Namun, di dunia ini terdapat aturan yang menarik selain level.

Menurut Gobujii, ketika mencapai level 100, pertumbuhan berhenti di sana.

Namun individu yang memiliki potensi untuk tumbuh lebih lanjut tidak berhenti di situ, tetapi sebaliknya dapat tumbuh lebih kuat melalui "Peningkatan Level".

Singkatnya, individu yang memiliki prestasi dapat berkembang menjadi ras yang kuat, semakin meningkatkan kekuatan individu.

Jika kalian menganggap bahwa hari ini aku akan terus tumbuh juga, maka biasanya aku akan pertama-tama berevolusi menjadi hogoblin dari goblin, kemudian menjadi raksasa (Ogre).

Itu adalah rute umum.

Bagaimanapun, di sana ada rute selain untuk berkembang menjadi raksasa. Namun, kalian berkembang menjadi ras apa akan tergantung pada tindakan apa yang telah kalian dilakukan.

Misalnya, mereka yang telah berubah menjadi raksasa, minum darah mangsa dengan rela, yang harus memiliki kecerdasan, kekuatan tertentu, dan di atas semua kebanggaan yang tinggi, berubah menjadi vampir.

Mereka yang telah berubah menjadi raksasa, lebih memilih untuk menggunakan senjata kelas berat seperti kapak dan pedang besar, orang tersebut diberkahi dengan kekuatan yang tak biasa dan ketahanannya berubah menjadi minotaur.

Mereka yang telah berubah menjadi hobgoblin, terus makan daging dan cairan tubuh mayat dengan sukarela, dan akhirnya bahkan mulai memakan jiwa, menjadi [Ghoul].

Mereka yang hogoblin sampai sekarang, yang unggul dalam menangani senjata tertentu seperti pedang, katana dan tombak, orang-orang tertentu yang memiliki kecerdasan dan keterampilan yang paling dekat dengan manusia menjadi keberadaan lain benar-benar [Berdarah Setengah Dewa] itu dibagi ke dalam berbagai klasifikasi dari sistem ras [Tuhan].

Dengan hal-hal yang seperti mereka, mengikuti sistem ini, dengan naik level, aku akan berubah menjadi sesuatu yang berhubungan dengan seorang raksasa.

Hukum evolusi spesies ini terus terang, sangat aneh, namun karena benar-benar terjadi aku tak bisa menyangkalnya, dan bagiku siapa yang hidup di dunia yang paling kuat bertahan hidup, ini membantuku juga.

Nah, Gobu-jii mengatakan bahwa biasanya [Peningkatan Level] tidak terjadi awal. Karena aku ingin melihat seberapa jauh aku bisa pergi, aku tak punya masalah dengan itu dan memutuskan untuk memperlakukannya sebagai sebuah tantangan.

Namun demikian, misalnya bahkan jika aku menjadi seorang raksasa, aku bertanya-tanya seperti apa evolusi akan aku miliki.

Aku tak berpikir aku akan berubah menjadi [Vampire], karena aku tidak benar-benar memiliki kebanggaan yang sangat tinggi.

Mungkin bukan [Minotaur], karena aku lebih menyodorkan senjata kelas ringan lebih dari senjata berat.

Aku benar-benar tidak ingin berubah menjadi [Ghoul].

Nah, kelas hantu adalah mayat hidup, sama seperti vampir, dan terdapat beberapa mayat hidup yang berbeda kalian dapat berkembang menjadi, misalnya pelempar mantra [Lich] atau penunggang kuda tanpa kepala [Dullahan], menurut Gobujii.

Jika kalian ingin menjadi monster tipe undead, lebih mudah untuk berubah menjadi hantu daripada vampir, namun kehilangan daging tubuh kalian adalah kelemahan yang pasti.

Evolusi yang tampaknya terbaik untukku dari penjelasan tampaknya menjadi [ Tuhan], yang menggunakan berbagai jenis senjata.

Oh, aku masih memiliki jalan panjang untuk pergi dan itu tidak terjadi dalam waktu dekat.

Setelah lelah keluar dari mendengarkan pidatonya, aku tidur sejak malam telah jatuh.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//