Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 9 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 9 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  9

Hujan hari ini. Itu hujan yang sangat lebat.

Jadi dengan menggunakan bahan baku yang aku peroleh kemarin, aku akan bekerja keras untuk memproduksi baju besi baru.

Para goblin tua sebelumnya mengatakan kepada kami tentang jarum seperti "rumput baja" dan tali yang kokoh seperti "ivy yang ramping" yang tumbuh di sekitarnya, sehingga kemarin dalam perjalanan kembali, kami sudah membuat persediaan untuk digunakan saat menjahit dengan kulit tanuki lapis baja dilengkapi dengan kerang dan kulit viper malam.

Hal pertama yang aku buat adalah baju besi tubuhku. Aku ingin menggunakan kulit tanuki yang berlapis baja untuk bagian depan dan belakang, tapi bagian yang paling penting adalah bagian belakangnya kokoh, dan tanduk kelinci yang sebelumnya digunakan untuk melindungi bagian belakang digunakan untuk menambal bagian depan. Aku sebagian besar berhasil menutup celah.

Dengan ini aku akhirnya meningkatkan pakaianku dari cawat usang.

Baju besi sebelumnya? Tidak, mereka hanya tanduk diikat dengan ivy oleh karena itu tak bisa disebut pakaian. Selain itu, cawat usang dilengkapi secara standar.

Berikutnya aku membuat persegi kayu, aku ingin menggunakan kerang yang tersisa untuk memperkuat itu.

Meskipun masih cukup buruk, dengan ini perisai kokoh selesai. Ini adalah hadiah untuk Gobukichi-kun. Tidak, aku menggunakan gaya memegang ganda, dan perisai terlalu besar bagiku untuk digunakan. Jadi Gobukichi-kun yang merupakan penyerang harus menggunakannya.

Selain itu, akhir-akhir ini ia telah mulai dapat menggunakan gada dengan satu tangan, dan tidak menggunakan satu tangan itu boros.

Ketika aku menyerahkannya, ia sangat senang. Gobukichi-kun dilengkapi dengan gada kayunya yang memiliki ukuran yang sama seperti tubuhnya, perisai dibuat dari karapasi tanuki dan baju besi batang kayu. Ya, dia mulai terlihat cukup baik.

Berikutnya adalah pelindung tubuh Gobumi-chan.

Memanfaatkan kulit ular dan sayap kelelawar tujuh warna yang tersisa, dan sejumlah kecil dari tanduk yang tersisa, aku menjahitnya bersama-sama dan pelindung tubuh yang mengingatkanku pada pembuatan kostum nasional.

Karena itu dibuat dengan menggunakan sayap kelelawar tujuh warna untuk itu cukup bersemangat, namun sayap kelelawar terbukti kuat dan elastis.

Karena tanduk diatur untuk melindungi daerah vital, tingkat pertahanan minimum yang diperlukan seperti yang diharapkan.

Setelah itu aku mencoba untuk membuat kalung dari taring kelelawar tujuh warna.Yah, aku merasa bahwa aku tidak benar-benar memiliki banyak pilihan untuk menggunakan mereka jadi itu, itu lebih seperti bonus.

Produk yang jadi telah diberikan kepada Gobumi-chan. Dia sangat senang juga.

Itu benar, lain kali aku membuat sesuatu aku akan mencoba untuk membuat senjata sendiri, armor untuk Gobukichi-kun, dan busur dan tempat anak panah untuk Gobumi-chan mungkin bagus aku pikir.

Ah, makanan hari ini adalah apa yang aku makan selama masa bayiku (meskipun itu hanya beberapa hari yang lalu), ulat seperti serangga. Ini bisa dikumpulkan di gua.

Karena itu sangat lezat, serangga ini tidak boleh dianggap remeh.

Meskipun aku tak belajar apapun dari memakan itu.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//