Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 8 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 8 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  8

Tiga orang yang terdiri dari aku, Gobukichi-kun dan Gobumi-chan pergi berburu hari ini.

Bagaimanapun, selama beberapa hari terakhir kami telah berhasil menjadi cukup lengkap dengan perlengkapan (Meskipun peralatan sangat kasar yang aku tak tahu apakah itu harus dihitung).

Dari beberapa tanduk, aku memilih dua yang relatif besar yang aku pegang secara ganda.

Dalam kasusku yang pernah dipukul, aku membuat sebuah pelindung tubuh sederhana yang penuh celah dengan mengikat tanduk yang tersisa bersama dengan ivy yang aku diikat di sekitar tubuhku.

Tanduknya sangat keras, tetapi melawan serangan yang menyengat, zirah itu hanya memiliki sedikit pengaruh, namun melawan kerusakan yang tumpul itu cukup efektif.

Ini harus memiliki perlindungan yang cukup banyak untuk memastikan aku tidak mendapatkan cedera serius.

Gobukichi-kun ditutupi oleh penutup dada dari kayu dan memegang tongkat.

Tongkat ini begitu tebal sampai ia harus menggunakan kedua tangan untuk memegangnya, dan pegangan diruncingkan menggunakan tanduk untuk membuatnya lebih tipis.

Yah, karena dia yang paling kuat secara fisik dari kami dan yang paling bodoh, memukul hal dengan kekuatan penuh adalah gaya yang paling dapat ia gunakan untuk keuntungannya.

Bersama – sama dengan sisa dari bulu kelinci bertanduk dan sepotong ivy yang kokoh, aku telah membangun selempang staf sederhana, memperkuat jangkauan kemampuan Gobumi-chan.

Dia menggunakan batu yang tergeletak di sekitar sebagai amunisi, dan barisan belakang kami yang bisa menangani burung dan sebagainya, yang mengkhususkan diri dalam pertarungan jarak jauh. Dia saat ini tidak dilengkapi dengan baju besi, tetapi beri aku waktu, aku ingin membuat beberapa untuknya.

Omong – omong, cawat usang masihlah perlengkapan standar. Aku ingin baju baru.

Namun ya, dengan angka peningkatan itu akan lebih mudah seperti yang diharapkan.

Dengan Gobukichi-kun di barisan depan, aku di tengah, dan Gobumi-chan menutupi dukungan belakang, formasi ini sangat efektif, sehingga buah dari perburuan hari ini selain kelinci bertanduk juga ada mangsa baru.

Salah satunya adalah ular berbisa dengan panjang 60 cm, diameter sekitar 6 cm, ditutupi dengan sisik hitam dengan pola berbintik. Ada tiga dari mereka dan aku menamakan mereka "Viper Malam" (nama sementara).

Satu lagi tampak seperti kelelawar, meskipun aku takut bahwa itu mungkin sesuatu yang lain, mereka menonjol karena sayap mereka bersinar dalam tujuh warna yang berbeda. Kami menemukan salah satu dari mereka dan aku menamakan mereka "Kelelawar Tujuh Warna" (nama sementara).

Yang ketiga tampak seperti apa yang kau dapatkan jika kalian menambahkan armadillo dan anjing racoon bersama – sama, punggungnya ditutupi dengan cangkang keras. Kami menemukan dua dari mereka dan aku menamakan mereka "Tanuki Lapis Baja" (nama sementara).

Dan kali ini kami secara rutin menangkap dua kelinci bertanduk.

Ini adalah hasil yang sempurna.

Namun pada setiap tingkat, Gobukichi-kun dan Gobumi-chan tampaknya sangat bersikeras untuk sesuatu saat menatapku dengan mata bulat dan lucu sementara tak terkendali mengeluarkan air liur.

Nah, itu tidak seperti aku tidak mengerti mereka.

Sementara goblin lain akan makan rampasan yang ditangkap di tempat di mana mereka menangkapnya, karena aku ingin menyesuaikan bagian yang dapat digunakan untuk membuat senjata mereka, dibandingkan dengan memakannya yang membutuhkan lebih banyak waktu.

Aku juga ingin membongkar semuanya pada saat yang sama, jadi kami tak bisa makan di tengah perburuan.

Itu sebabnya aku mengerti mengapa mereka kelaparan.

Tapi aku mengabaikan ini, melanjutkan pekerjaan. Ketika mereka dengan kecewa menggantung kepala mereka, aku merasa itu sudah cukup.

Yah, itu tidak bisa dihindari.

Setelah mengeluarkan tanduk dari kelinci bertanduk, aku melemparkan tubuhnya ke arah Gobumi-chan dan Gobukichi-kun.

Awalnya aku menginginkan itu, tapi penampilan air liur dari Gobumi-chan dan Gobukichi-kun terlalu menyedihkan untuk dilihat.

Tapi Gobumi-chan dan Gobukichi-kun untuk beberapa alasan menatap kosong padaku setelah menerima daging, sedikit menundukkan kepala mereka ke satu sisi dengan bingung.

Meskipun aku mengatakan kepada mereka untuk tidak makan, aku memberi mereka makanan, jadi aku pikir mereka bertanya – tanya apa yang harus dilakukan, jadi kali ini aku mengatakan kepada mereka "Karena ini akan memakan waktu yang cukup lama, jadi makanlah ini."

Setelah melihat masalahnya untuk sementara waktu, Gobukichi-kun dan Gobumi-chan dengan rakus mengunyah makanan yang sederhana itu.

Kedua goblin ini memiliki noda darah di sekitar mulut mereka.

Setelah mengalihkan pandanganku, aku pertama kali memutuskan untuk melepas cangkang dari Tanuki Lapis Baja.

Karena aku tak bisa memecahkan cangkangnya Kelinci Bertanduk dengan tanduk, aku tidak keberatan menggunakannya untuk membuat baju besi.

Di sini pisau (pseudo) yang aku membuat kemarin dari bahan yang terlihat jenis seperti obsidian menjadi berguna.

Potongnya tidak terlalu bagus, namun dibandingkan dengan memotong memakai tanduk, itu bisa memisahnya menjadi potongan.

Aku tahu bagaimana untuk memisahkan namun, namun tampaknya seperti kulit tanuki lapis baja telah terjebak bersama-sama untuk kulit, sehingga lebih mudah untuk menghapus kulit dengan kulit terpasang.

Setelah pertarungan yang sedikit dekat, aku berhasil merobek seluruh kulit bersama-sama dengan kerang dan pengumuman misterius terdengar lagi.

[Goburou telah memperoleh kulit binatang Kerang dilengkapi dengan kerang-kerang!!]

Seperti biasa aku pikir, apa ini ?. Namun, segera kusimpulkan jika aku harus biarkannya saja.

Aku juga memutuskan untuk mendapatkan beberapa makanan sebelum aku melanjutkan, jadi aku merobek jantung, otak dan kaki kanan Tanuki Lapis Baja menjadi potongan dan memakannya.

Aku memberi sisanya untuk Gobumi-chan dan Gobukichi-kun. Setelah semua masih ada daging yang tersisa.

Namun demikian, daging dari tanuki lapis baja terasa enak! Teksturnya saat dikunyah itu sungguh luar biasa.

Ketika mengunyah rasa yang dicampur bersama-sama menjadi perpaduan yang indah.

Aah, aku akan mencoba untuk makan sedikit shell untuk menilai itu.

Kemampuan [Pertahanan Kerang] Dipelajari.

Dari hanya mengunyah sedikit, aku belajar kemampuan.

Itu mungkin karena aku makan jantung, otak, dan kaki kanan sebelumnya.

Kebetulan [Pertahanan Kerang] adalah kemampuan untuk menggunakan benda-benda yang terbuat dari kerang organik meningkatkan kekuatan pertahanan, meningkatkan kesempatan untuk memblokir kerusakan dan mengurangi kemungkinan dari terkena serangan fatal.

Ya, itu adalah kemampuan yang cukup baik.

Ini keuntungan, keuntungan.

Merasa baik, aku selesai menguliti tanuki lapis baja lainnya lebih cepat kali ini, karena aku sekarang tahu bagaimana melakukannya.

Di tempat kerjaku sebelumnya, aku sudah terbiasa untuk membedah makhluk, selama kalian memiliki pengetahuan itu mudah dilakukan.

Kali ini aku makan setengah daging dan aku melemparkan sisanya ke Gobumi-chan dan Gobukichi-kun, setelah itu aku makan beberapa kerang yang lebih untuk sedikit meningkatkan level [Pertahanan Kerang].

Ah, menyebut level itu hanya ekspresiku, untuk membuatnya lebih mudah untuk dipahami aku hanya menyebutnya level dan tak ada arti khusus di balik itu. Memahami bahwa kemampuan menjadi lebih kuat dari sebelumnya sudah cukup.

Berikutnya aku mulai membedah kelelawar tujuh warna.

Aku merobek seluruh sayap tujuh warna yang cantik, dan menarik keluar taring yang tampak seperti untuk menghisap darah.

Lalu aku membagi daging dan kami semua saling berbagi.

Daging dari kelelawar tujuh warna sangat lembut dibandingkan dengan dari tanuki lapis baja, ya, selera yang sangat bagus.

Atau bagaimana harus aku katakan, sejak berubah menjadi goblin, semua makanan yang aku makan telah terasa enak.

Apakah ini mungkin karena aku merasakan selera ras tempatku dilahirkan? Bukannya aku benar-benar peduli.

Aku takut bahwa aku tak belajar kemampuan apapun dari makan kelelawar, namun kemampuan fisikku tampaknya sedikit meningkat, dan setelah makan daging, tubuhku merasa kepuasan.

Kemampuan ESP ku [Penyerapan] tak hanya memberiku kemampuan seperti [Pertahanan Kerang], tetapi juga bisa meningkatkan kekuatan fisikku, kekuatan defensive, vitalitas dan semacamnya, sehingga memperkuat tubuhku yang sangat aku syukuri.

... Meski begitu, aku ingin tahu apakah kemampuan ESP ku berasal dari jiwaku?

Aku punya perasaan, aku mendengar tentang bagaimana seorang sarjana terkenal dari suatu tempat telah menulis tesis bernama [Terinfeksi oleh virus khusus menyebabkan kemampuan muncul pada orang yang kompatibel] atau mungkin aku tidak.

Sementara terlihat sedikit bingung, aku menyadari bahwa aku tak memiliki alat untuk memastikan kebenaran dari masalah ini, dan karena pengetahuan tak akan ada penggunaan praktis, aku memutuskan untuk meninggalkan garis pemikiran ini.

Akhirnya aku mulai membongkar hidangan utama hari ini, tiga ular malam berbisa.

Pertama aku memotong kepala ular dengan pisau obsidianku, tapi karena kulit ular itu sangat keras tepi salah satu pisau terkelupas.

Ketika aku menutup itu dan mencoba untuk memotong lagi itu robek, aku pikir aku bisa membuat sesuatu dari kulit ular jadi aku merobeknya.

Dengan kepala ular yang dipotong dan kulit dikelupas, setiap goblin menerima satu ular.

Kami memakannya. Itu cukup lezat.

Ya, jika ini disiram dengan sake dan dibakar, itu akan menjadi sama seperti kabayaki (belut dicelup dan direbus dalam kecap), betapa lezatnya aku berpikir itu.

Hanya dari membayangkan itu, aku mulai ngiler.

Daging Kelinci Bertanduk dan Tanuki Lapis Baja renyah, lezat dan agak keras, dan daging super renyah kelelawar tujuh warna juga lezat.

Namun, viper malam sedikit melebihi mereka dalam hal rasa.

Rasa ini menyebabkan kami untuk berhenti bekerja, dan semua tiga goblin rakus melahap bagian mereka.

Kemampuan [Termografi] Dipelajari.

Kemampuan [Administrasi Venom Ular] Dipelajari.

Kemampuan [Perlawanan Racun] Dipelajari.

Kemampuan [Sensor Kehadiran] Dipelajari.

Kemampuan [Mata Jahat Ular] Dipelajari.

Setelah makan itu, aku belajar lima kemampuan.

Rupanya viper malam berada di liga yang berbeda dibandingkan dengan saat aku belum terlahir kembali.

Ketika aku makan sesuatu yang lebih kuat dariku, probabilitas yang aku terima dari kemampuan itu secara signifikan meningkatkan, ini adalah salah satu karakteristik kemampuan [Penyerapan]ku.

Tapi mendapatkan lima kemampuan sekaligus itu benar-benar yang pertama.

Aku duga bahwa ini adalah karena goblin spesies yang lemah.

Nah, aku benar-benar puas dengan hasil-hasil hari ini.

Sisanya taring beracun mungkin bisa digunakan sebagai alat, namun jika Gobukichi-kun dan Gobumi-chan yang tidak memiliki [Perlawanan Racun] itu, mereka akan tanpa ragu langsung berada di ambang kematian.

Skenario kasus terburuk adalah bahwa mereka akan mati seketika.

Selain kali ini aku juga menerima kemampuan [Administrasi Venom Ular], yang dapat aku gunakan untuk menempelkan racun ke ujung tanduk yang aku gunakan saat ini.

Jika aku tidak bersentuhan langsung kemampuan ini tidak dapat memanifestasikan dirinya, tapi dibandingkan dengan taring beracun itu, jauh lebih aman untuk digunakan.

Itu sebabnya hanya dalam kasus sesuatu terjadi, aku sendiri yang makan tiga kepala ular.

Karena dengan cara ini jauh lebih aman.

Ya, racun (Yang sama sekali tidak berbahaya bagiku karena dari dua kemampuan [Perlawanan Racun] dan [Penyerapan] bekerja bersama) hanya membuat rasa makanan lebih baik untukku dengan memberikan sengatan makanan sedikit.

Namun, dua goblin yang mengarahkan tatapannya, iri padaku.

Hei, jika kalian makan ini kalian akan mati, kalian tahu?

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//