Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 484 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 484 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 484

"Hari Keempat Belas" / "Hari empat ratus delapan puluh empat "

Sekarang kami memiliki jumlah yang diperlukan, kami mengambil Golemkraat dan menuju tanah.

Platform memuat memiliki ransel yang berisi semua mineral bijih yang ditambang dan keluarga lima anggota.

Kelima anggota gnome tidak pergi ke tanah karena tempat tinggal di bawah tanah, tetapi mereka akan menemani mereka ke pintu keluar.

Sekarang aku dapat mengucapkan sebuah kata yang memiliki makna singkatnya, aku memiliki beberapa hal yang aku lakukan dan kerjakan.

Pertama-tama, kakekku Nome adalah seorang akrobat besar dan tahu tentang ruang bawah tanah yang cukup luas.

Dari karakteristik dan kelemahan monster penghuni, tampaknya mengetahui detail berapa banyak mineral bijih yang dapat ditambang.

Menurut orang itu mengatakan bahwa jika Kalian hidup dalam jangka waktu yang lama itu wajar untuk diingat.

Sepertinya aku sudah lupa umur ku, jadi mungkin berumur panjang.

Menurut kakek Nome seperti itu, dikatakan bahwa permata besar adalah benda dengan kekuatan 【】 yang hebat.

Hanya mereka yang bisa mendapatkannya adalah 【】, dan dikatakan bahwa itu baik padaku.

Bagian [] adalah bagian yang tak dapat dipahami, tetapi aku disegarkan karena dasar-dasar untuk membuatnya jelas.

Kebaikan tanpa alasan itu baik, tetapi mungkin lebih mudah diyakinkan bahwa kebaikan itu dengan akal.

Father Nome dan Mother Nome bertanggung jawab untuk memperbaiki dan mengklasifikasikan mineral bijih yang diperoleh.

Ada sejumlah besar mineral bijih yang telah ditambang dan dibuang ke kapsul dorsal, tetapi pekerjaan kedua orang tersebut telah dilebur menjadi beberapa ingot sambil mengeluarkan dengan tangan kiri dan beralih ke tangan kanan dan mengulangi meletakkan kembali dengan tangan kanan.

Ada variasi dalam ukuran ingot karena perbedaan konten, tetapi ketika jumlahnya diakumulasi sampai batas tertentu, ia disempurnakan menjadi satu dan dibuat ke ukuran tertentu.

Pekerjaan berlanjut seolah-olah itu adalah trik sulap, dan aku tak bisa mengagumi kebaikannya.

Gnome anak-anak ingin memegang kemudi apakah Golem Krat peduli.

Ini tidak mudah bahkan jika diperlakukan dengan buruk, tetapi mari kita serahkan kepada anak-anak jembalang di jalan yang cukup datar.

Getaran mesin ditransmisikan dari roda kemudi. Tubuh Golemkrate yang berjalan sesuai keinginan. Angin haluan yang biasanya tak akan terasa.

Gnome anak-anak senang bermanuver sementara aku juga saling menyerahkan.

Ketika aku melihat sosok itu, tiba-tiba aku sakit kepala.

Bahkan ada ilusi yang terlihat pada ilusi sesuatu yang penting. Aku bisa menebak bahwa itu akan menjadi sakit kepala yang berasal dari ingatan yang hilang.

Aku merasa tidak nyaman dengan perasaan yang tidak terjawab dan aku pikir aku harus mendapatkan kembali ingatanku sesegera mungkin.

Aku dibimbing oleh kakekku Nome, melewati rute terpendek ke tanah, dan berhenti sampai batas tertentu ketika aku mencapai batas tertentu.

Itu indah di mana ada danau bawah tanah dari mana air bawah tanah menyembur, dan ketika berada di dasar danau itu akan bersinar biru karena efek dari beberapa mineral bijih.

Namun, kakek Nome mengatakan bahwa danau bawah tanah tak hanya cantik tetapi juga memiliki monster yang kuat di dalam tangki air.

Ketika mendekati tepi sungai, tentakel yang tak terhitung jumlahnya tumbuh dari air, dan kemungkinan akan menyeret mangsa ke dalam air.

Dikatakan bahwa bahkan penguasa dunia bawah tanah besar yang disebut Naga Bumi telah diseret ke bawah dan mati kelaparan.

Itu sebabnya monster di sini dikenal sebagai [penguasa danau] dan monster tidak mendekatinya karena takut akan keberadaannya.

Namun, itu adalah tempat yang dikenal sebagai zona aman bagi pelancong dari dunia bawah tanah, karena tidak keluar dari jarak tertentu dari danau bawah tanah.

Jadi aku harus beristirahat di tempat yang agak jauh hari ini, tetapi aku tertarik jadi aku pindah ke tempat di mana aku bisa melihat ke bawah ke danau bawah tanah dari atas.

Sebuah pemandangan yang tampak biru secara keseluruhan, terpantul di dinding, adalah indah, dan ketika Kalian melihatnya sebagai bonyari, tentakel putih telah dengan kuat direntangkan dari air yang sangat transparan.

Apakah jumlahnya ringan seratus? Sebagian besar dari mereka disikat dengan sumpit, tetapi tentakel yang tersisa membungkus kaki mereka.

Dan aku diseret ke danau bawah tanah.

Sementara di dalam air untuk sementara waktu, sejumlah besar udara disedot ke kelopak mata dengan [hisap sesaat], dan jumlah yang diperlukan diamankan selama beberapa menit menggunakan [tangki udara] yang disebarkan ke paru-paru.

Air di danau bawah tanah akan menjadi dingin, sehingga suhu tubuh akan menjadi hangat, permukaan tubuh akan menjadi anti air, dan akan menggunakan tetes mata untuk perlindungan mata dalam air.

Sebuah anyaman dibuat antara lengan mesin dan antara jari kaki dan jari, dan selain lengan mesin, palu ditambahkan sebagai bantuan untuk gerakan bawah air serta senjata dengan menggunakan [æ–¬].

Aku berhasil membuat persiapan untuk tingkat terendah dan jatuh ke dalam air, dan sementara aku diseret ke dasar danau ketika aku menyelam ke dasar danau, aku melihat mata anorganikku yang tak terhitung jumlahnya memandang ke atas sini dari dasar bawah Danau.

Rupanya [Penguasa Danau Biwako] bukan seorang individu melainkan sebuah koloni.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//