Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 485 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 485 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 485

"Hari Kelima Belas" / "Hari empat ratus delapan puluh lima"

[Penguasa Danau Biwa] adalah koloni.

Jika itu adalah seorang individu, ia akan melarikan diri jika melihat angka tersebut sehingga zona aman mungkin tidak hilang, tetapi jika itu adalah kawanan, itu akan baik jika dapat dilewati untuk sementara waktu.

Ini kemarin aku berpikir begitu dan berjuang dengan peluit.

Buah perang berbaris sebagai sarapan.

[Penguasa Danau Biru] adalah sekelompok ikan pucat yang telah berkembang pesat di depan mata dan mulut, dan kemudian sirip ekor, tidak normal.

Ukuran kesatuan itu sebesar pria dewasa, dan seratus.

Peluit pucat sangat keras, dan seperti Demekin, mata besarnya anorganik dan tidak tahu ke mana harus mencari.

Seperti buaya, ia memiliki mulut yang besar dan memanjang dengan taring tajam untuk memotong daging, dan sejumlah besar tentakel yang dapat direnggangkan yang tumbuh sepuluh kali panjang tubuh pada sirip ekor.

Kekuatan tubuh yang bersatu tidak begitu besar, tetapi penampilan sekolah ikan yang dibangun oleh kerja sama tingkat lanjut yang terlihat di air itu seperti monster bersatu besar yang berenang dengan impresif di daerah airnya.

Berbeda dengan individu, koloni tidak memiliki titik bahwa ia akan mati jika dihancurkan.

Namun, hewan-hewan yang membentuk koloni itu dikikis dan dibunuh, dan pembantaian akhirnya selesai ketika mereka semua disembelih.

Sulit untuk berurusan dengan makhluk seperti itu dengan serius, jadi aku memutuskan untuk membunuh mereka beberapa hewan ketika aku mengetahui bahwa mereka adalah kawanan, tetapi [Penguasa Danau Biwako] lebih menyusahkan daripada yang diperkirakan.

Pertama, kecepatan berenang masing-masing "induk danau" lebih cepat dari yang diharapkan, dan meskipun itu adalah koloni, tidak ada gangguan dalam kerjasama.

Diperkirakan bahwa tidak mungkin untuk mengatasi kemampuan yang diaktifkan sebelumnya, dan itu merespon dengan menghasilkan gelembung dan memungkinkan gerakan kecepatan tinggi [Super Cavitation] dan menggerakkan tubuh itu sendiri dengan [Kemampuan Nerminal].

Jika Kalian bergerak [lebih] di dalam air lebih dari waktu yang sama, [Penguasa Danau Biwako] mungkin telah diakui sebagai musuh yang kuat, beberapa individu yang membentuk sekolah ikan secara sengaja dipisahkan, dan serangan akan terjadi. diluncurkan dari berbagai arah

Ini adalah serangan khusus dari semua hewan liar yang datang dari berbagai bidang, dan tidak lucu jika mereka terluka jika mereka lengah.

Sambil menyerang dari kawanan, aku berhasil mencari tahu, tetapi ketika aku menyingkirkan beberapa hewan yang lepas, tujuanku tercapai sehingga aku dengan cepat merangkak keluar dari danau bawah tanah.

Tentakel tumbuh dari permukaan danau hanya untuk melarikan diri, tetapi mereka tak bisa mengejar jarak.

Kemudian aku menyelesaikan pertemuan pertama, dan aku berpikir bahwa jika aku memiliki kesempatan, aku memutuskan bahwa aku akan memiliki kesempatan, tetapi aku melepaskan visera dan pergi tidur selama satu malam. .

Mata besar bisa muncul di mulut. Isi Toro Toro sedikit manis dan tidak begitu gigih.

Ia berkulit putih dan cukup gemuk. Ketika aku mendekatkan wajahku, baunya manis dan menyegarkan.

Sedikit kerak renyah akan menyebarkan rasa di lidah kalian.

Itu terlihat agak aneh, tapi itu lembut dan elegan.

Jika bagian dari tentakel dipanggang dan dimakan, apakah ini lebih dekat dengan belut?

Tubuh yang kelebihan berat badan menyimpan otot dan lemak berkualitas tinggi, namun tetap renyah. Karena fleksibel, ia mungkin memiliki kepadatan tinggi.

【Belajar kemampuan 【belajar mandiri tubuh kelompok】】

【Belajar kemampuan 【Akira Akira】】

...... Bukankah tidak apa-apa untuk menangkap lebih banyak? Aku bertanya-tanya mengapa pikiranku masuk ke dalam pikiranku.

Karena rasanya enak, itu adalah makanan yang bisa Kalian bakar dan didihkan, dikukus, dan nikmati dalam berbagai cara, dan kemungkinan besar bisa belajar kemampuan yang lebih baik.

Namun, aku melepaskan godaan seperti itu, dan aku membidik tanah dengan mengendarai Golemkrat hari ini.

Aku berpikir bahwa aku akan kembali ketika aku kembali lagi ketika memberikan kembali kepada keluarga lima orang dengan minuman keras yang lezat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//