Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 483 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 483 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 483

"Hari 13 " / "Hari 483"

Setelah menggali permata besar dan menunjukkannya di depan keluarga beranggotakan lima orang, itu didukung datar dan sekarang ada banyak.

Dan mari kita atur informasi yang diperoleh secara kasar.

Pertama-tama, sebuah keluarga beranggotakan lima orang akan menjadi "nome" yang dikenal sebagai "roh bumi".

Mungkin memang berbeda, tetapi orang-orang "Nome, nome. Kepada Averio Nome!" Nome, Raven Lafolk Nome! "Dan sering kali kata" gnome "muncul, jadi aku memutuskan untuk sementara berpikir demikian.

Mungkin itu bukan gnome sejak awal, dan bahkan jika itu gnome, tak dapat dipungkiri bahwa itu mungkin spesies khusus selain dari yang biasa, tetapi sekarang tidak mungkin untuk mengetahui kebenarannya sekarang karena tidak mengarah ke bagian yang tepat.

Apa pun kebenarannya, setidaknya tindakan sederhana melambai atau bersiul sudah cukup untuk memanipulasi medan di sekitarnya sesuka hati, dan perasaan "roh bumi" yang mengatur bumi sangat kuat.

Kemudian, kelima anggota keluarga Nome bersahabat sejak awal, apakah menggali perhiasan besar memiliki efek yang baik.

Anak-anak bermain tanpa rasa takut dan berhubungan, dan jika mereka menjangkau, mereka akan meraih dan menggantung.

Kalian dapat memahami perasaan bahwa keluarga Kalian baik-baik saja dan Kalian berurusan dengan anak-anak kecil karena Kalian agak lebih positif daripada kalian.

Orang tua dan anak perempuan memandangnya sambil tersenyum, dan dengan cepat mengumpulkan mineral bijih yang berguling di sekitar mereka untuk membuat setiap ingot.

Ternyata ingot adalah produk yang mana pengotor campuran dipisahkan dengan halus dan produk memiliki kemurnian tinggi.

Itu karena aneka rasa yang telah ada di sana hilang. Waktu dan upaya yang tak terhitung banyaknya akan dihilangkan dalam hitungan detik.

Perlu dicatat bahwa ini saja melawan musuh.

Kemudian aku mencoba berkomunikasi dengan orang tua yang akan tahu banyak hal, tetapi itu bukan cerita yang sederhana.

Analisis makna. Dari banyak kata dan gerak tubuh, bahasa tubuh yang dapat dipintal. Dan meskipun [Pembelajaran bahasa] dan [terjemahan otomatis] diaktifkan untuk mendukung komunikasi niat, hasilnya masih sedikit waktu untuk keluar Dibutuhkan

Aku mengerti bahwa pikiranku tenang untuk berhubungan dengan keberadaan yang ramah yang telah lama sejak aku dapat memahami niatku.

Aku meninggalkan pekerjaan penambangan ke golem dan menghabiskan waktu bersama keluarga lima orang melakukan berbagai hal.

Penting untuk memperdalam hubungan dengan makhluk ramah yang memiliki beberapa jenis informasi.

Itu sebabnya aku berinteraksi dengan kata-kata karena tidak ditransmisikan dengan benar, dan bahkan mendapatkan informasi sebanyak yang aku bisa.

Omong-omong, itu adalah musik yang memainkan peran dalam komunikasi dengan keluarga lima.

Memukul batu atau logam yang terdengar tepat untuk menciptakan ritme. Jadi jika Kalian menggerakkan tubuh dan menari, itu akan bekerja tanpa kata-kata.

Keluarga lima merespon setelah aku pertama kali bermain dengan benar.

Kankakan, Kinkan Kinkin.

Kankon, Kinkankan. Concon.

Suara jernih pada irama membuat roh pohon di gua.

Ini adalah nada yang aneh berbeda dari alat musik gesek atau alat musik tiup, dan tangan yang meluas ke mineral bijih yang berfungsi sebagai sarapan berhenti dan mendengarkan secara alami.

Itu adalah musik yang dimainkan oleh keluarga lima orang, menggunakan alat musik yang mengingatkan pada sankite, batu yang terbuat dari batu yang menghasilkan suara yang jelas.

Ishigamo terbuat dari bahan-bahan yang diambil oleh keluarga beranggotakan lima dengan benar dari lingkungan sekitar.

Setelah memukul beberapa kali untuk memeriksa suara, dia memukul batu yang ditempatkan. Nada suara bergema, dan menarik untuk mengguncang pikiran dan tubuh pendengar dan menariknya ke dunia yang unik.

Aku menghabiskan waktu santai dari pagi dan pindah bekerja dengan semangat yang meluap.

Pekerjaan penambangan selesai hari ini.

Aku akan berangkat ke tanah besok. Jadi sebelum itu mereka menambang sebanyak mungkin, tetapi keluarga beranggotakan lima orang juga membantu.

Berkat itu, mineral bijih lebih dari tujuan diperoleh.

Makanan pokok keluarga lima orang itu adalah bijih mineral, dan tampaknya permata ajaib seperti barang mewah.

Pada malam hari, aku membantu dan bertindak sebagai ucapan terima kasih dan banyak bertindak untuk mengisi perutku.

【Belajar kemampuan 【Mineralisasi Ryujin】 selesai】

【Belajar kemampuan 【atribut yang diperkuat logam】 selesai】

Aku belajar kemampuan, dan aku tidur dalam suasana yang cerah.

Aku akan melakukan yang terbaik besok.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//