Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 482 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 482 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 482

"Hari kedua belas" / "Hari empat ratus delapan puluh dua"

Saat aku mengerjakannya hari ini, aku merasakan sesuatu dari sisi jauh datang pada menit terakhir dari rentang indra.

Aku mencoba melihat tanpa memalingkan mataku, tetapi aku hanya bisa mengerti bahwa hanya ada jarak.

Jika ada kemampuan sistem deteksi yang dapat mencari area yang luas bahkan di luar angkasa, itu adalah bidikan tunggal, tetapi itu tidak dapat digunakan saat ini, tetapi itu agak jelek meskipun tak dapat membantu.

Ketidaknyamanan menjangkau ke tempat yang jelek ini mengingatkanku sedikit pada era pendatang baru, tetapi itu memang bagus.

Itu di bagian belakang cekungan yang terbuka tak terhitung oleh penambangan.

Ini adalah salah satu tempat di mana ia telah terhubung ke ruang bawah tanah lain dalam hal aliran udara.

Aku yakin dari pengalaman hingga Kore bahwa Dewa pertunjukan mungkin telah tertarik pada suara karya.

Namun, aku juga berpikir bahwa tampaknya sedikit berbeda dari jenis tamu tak diundang yang telah datang sejauh ini.

Itu karena aku tak bisa merasakan permusuhan atau niat membunuh apa pun.

Sekarang tembok itu telah dicincang atau diadu, ia telah kehilangan keindahan permata pertamanya yang bersinar.

Golem penambangan yang tak terhitung banyaknya sedang belajar dan mengumpulkan pekerjaan untuk meningkatkan efisiensi kerja mereka, dan jumlah penambangan meningkat bahkan jika mereka merawat permata ajaib dan kecelakaan lainnya.

Dan suara penambangan berat terdengar sebanding dengan jumlah penambangan, dan getaran dan debu selalu dihasilkan.

Debu yang digulung tak baik bagi tubuh dan terutama menyebabkan kecelakaan serius seperti ledakan debu.

Sebagai tanggapan terhadap hal ini, golem AC diperkenalkan untuk mengatasi pengisapan dan hembusan debu, tetapi selain kebisingan yang bekerja, suara tiup yang keras juga akan ditambahkan.

Akibatnya, sejumlah besar monster masuk dengan suara keras dan getaran.

Kedengarannya seperti kedengarannya cukup jauh, jadi itu adalah hasil alami dalam arti tertentu.

Tapi mereka dihancurkan oleh golem keamanan atau diburu oleh tanganku.

Monster yang datang sebagai makanan atau bahan digunakan untuk keuntungan besar, tapi kali ini mereka sedikit berbeda.

Jadi aku memutuskan untuk tidak menyalakan golem keamanan tetapi menunggu sebentar.

Ketika pekerjaan dilanjutkan, itu menjadi lebih jelas dari perasaan kurus dan berhasil menangkap dengan benar.

Itu karena jaraknya menyusut. Semakin dekat dari Atira.

Dan aku mengerti bahwa itu sudah mendekati, tetapi tampaknya tidak ada satu penandatangan.

Itu kecil seperti anak kecil dan memiliki sekitar lima reaksi tubuh.

Mungkin tidak keliru jika jumlahnya kecil seperti anak kecil, tetapi tampaknya telah salah paham bahwa reaksi satu dalam satu tubuh sangat kecil, dan lebih lagi salah mengartikan bahwa angka itu adalah pasangan yang berdekatan sempurna.

Ketipisan kutipan akan dekat dengan bintang gas atau bintang hantu.

Jika diekspresikan dalam gaya dunia ini, itu mungkin semacam hantu atau jin. Jika substansinya tipis atau hampir tidak ada, respons ini dapat dipahami.

Karena permusuhan dan niat membunuh tidak dirasakan bahkan sekarang, jika Kalian berhati-hati saat melakukan tanpa sadar, lima mayat mendekati atau meninggalkan Kocchi.

Aku ingin datang ke Kotch, tetapi aku lebih baik pergi.

Itu adalah gerakan yang merasakan kesengsaraan.

Ini adalah langkah yang sangat berbeda dari monster yang masuk selama operasi penambangan, dan ada harapan yang berkembang bahwa itu mungkin kehidupan yang cerdas.

Jika Kalian dapat berbicara, Kalian dapat memperoleh beberapa informasi di sini.

Namun, aku memutuskan untuk terus bekerja karena aku tidak sabar dan gagal menghubungi dan aku mandek.

Jika Kalian mendekati saat menambang, kelima badan itu tidak diragukan lagi adalah naluri, kebiasaan atau minat dalam operasi penambangan, apakah mereka tertarik atau tidak.

Awalnya kami menunggu mereka datang dari Achilla. Jika tidak berguna, Kalian harus pindah.

Goga Gagaga, kankanganan dan suara menambang.

Seiring berjalannya waktu, sejumlah besar mineral bijih ditumpuk, dan seiring dengan itu, ketika tanda-tanda kelima badan itu merasa bersemangat, proporsi wangi ke Koch meningkat.

Aku bukan garis pandang untuk diarahkan kepadaku, tetapi dari kenyataan bahwa itu diarahkan ke sejumlah besar mineral bijih, diharapkan bahwa konstituen utama atmosfer adalah spesies yang suka menambang atau spesies yang mendominasi mineral bijih.

Jika ada semacam teknologi pandai besi yang sangat baik, aku senang tentang apakah mungkin untuk membuat berbagai alat.

Ketika aku terus bekerja sambil berpikir bahwa aku ingin melakukan kontak dengan cepat, lima mayat akhirnya muncul di sudut bidang penglihatan.

Balikkan pandangan Kalian sejenak, dan kembali lagi sebelum Kalian menyadarinya.

Penguasa acara itu adalah orang kerdil.

Dia memakai topi kerucut merah dengan hiasan permata yang indah di ujungnya, memakai pakaian yang tahan lama, dan membawa ransel lipat.

Tak ada perbedaan besar dalam fisik, tetapi penampilannya adalah lelaki tua, lelaki dan perempuan muda, dan anak-anak kecil.

Anak-anak adalah dua saudara kembar, dan mereka tampaknya menunjukkan hubungan dengan pria dan wanita muda.

Selain itu, lelaki tua itu agak mirip dengan lelaki muda itu, jadi itu pasti keluarga lima orang.

Keluarga beranggotakan lima orang ini bukan hanya pria dan wanita yang menghubungkan tangan mereka sehingga anak-anak yang penasaran tidak melanjutkan, tetapi juga orang tua itu bias.

Dengan kata lain, semua orang melihatnya untuk diundang ke sesuatu.

Aku menunggu kesempatan sambil melihat situasi tanpa melihat mata untuk sementara waktu sementara tidak jelas apa penyebabnya.

Namun, sesuatu terjadi sehingga aku tak dapat menghancurkan pikiranku untuk mengamati.

Ketika aku sedang menggali, cahaya yang menyilaukan keluar dari dinding secara tak terduga.

Dan aku merasakan sesuatu dari celah di depanku, seperti perasaan ancaman atau kehadiran yang luar biasa, atau gelombang yang mengguncang seluruh tubuh.

Ada sesuatu di luar normal ini.

Tak ada keraguan bahwa aku pikir begitu.

Begitu keluarga beranggotakan lima orang disisihkan, ia menggali dengan hati-hati, tetapi dengan berani.

Tampaknya tanda keluarga lima mendekat, tetapi aku tak mampu membelinya.

Itu karena itu adalah permata ajaib yang seharusnya ada di masa depan, dan jika rusak, sangat mungkin sesuatu yang lebih dari sebelumnya akan terjadi.

Dan karena konsentrasi penambangan yang ekstrem, ia keluar hanya setelah beberapa waktu berlalu.

Ini adalah permata besar yang terbuat dari berlian bulat dengan diameter satu meter, dengan bola emas berkilauan seukuran kepala orang dewasa yang tertutup di dalamnya.

Pada saat menggali, saat Kalian mendapatkan permata berlian bulat yang sempurna, itu akan menjadi sesuatu yang merupakan permata khusus, bahkan jika Kalian menutup mata.

Keindahan ukuran berlian dan kecemerlangan permukaan bukanlah hal yang aneh, tetapi keberadaan bola emas yang terperangkap di dalamnya sangat tidak biasa.

Ini adalah produk perusahaan tempat aku bekerja, "Energi ramah lingkungan yang dapat memasok kekuatan satu planet beradab yang maju selama satu tahun tanpa masalah" Apakah itu serupa?

Berbicara tentang kehadiran yang unik, ia mengandung energi yang menarik kehadiran di sekitarnya.

Bahkan, aku merasakan visibilitas dan gelombang dari bola emas di dalam cangkang berlian.

Ketika dia terpesona, 5 orang bergerak seolah-olah dia diundang ke harta yang sangat besar.

Ketika aku melihatnya datang ke sini, aku menatap permata besar itu dengan ekspresi kaget, hampir menawan.

Entah bagaimana, aku mencoba membanggakan harta yang sangat besar.

Kemudian keluarga lima orang itu menundukkan kepala mereka di tempat, seolah-olah mereka menghadapi objek untuk disembah.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//