Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 481 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 481 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 481

"Hari kesebelas" / "Hari empat ratus delapan puluh satu"

Kami akan terus menambang untuk mineral bijih lezat hari ini.

Aku melepas baju besi ringan kulit yang memakainya karena kotor dengan tanah dan keringat, dan mengubahnya menjadi pakaian kerja yang sederhana namun tahan lama terbuat dari barang-barang jenis sihir dan kulit lembut.

Kemudian aku memakai helm pengaman yang aku buat dengan tepat, dan sudah waktunya melakukan penambangan dengan bor lengan mesin secara diam-diam.

Dari pengalaman kerjaku hingga saat ini, aku menemukan sedikit di mana dan bagaimana menggali dengan mudah.

Jika Kalian membidik titik mangsa, jika Kalian menggali pada titik rapuh, Kalian bisa menganggap banyak googoro dan mineral bijih sebagai hal yang menarik.

Itu adalah tugas yang sederhana, tetapi kesenangan itu tersembunyi di sana dan aku merasa bahwa stres yang telah menumpuk ketika aku tidak sadar akan secara bertahap lega.

Dan ketika aku menambang, aku merasa seperti seseorang melakukannya dengan baik.

Apakah ini juga bagian dari ingatan yang hilang? Aku terus bekerja dengan harapan bahwa aku dapat mengingat sedikit pun.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, tetapi Kalian tak bisa menyingkirkannya saat menambang.

Adalah mungkin untuk menambang berbagai mineral bijih, yang meliputi permata ajaib dunia.

Ada permata ajaib yang meledak pada saat itu rusak oleh bor lengan mekanik. Atau membuang arus besar.

Kemungkinan menggali permata sihir rendah, tetapi bahkan jika mereka ditemukan beruntung, mereka dapat rusak sayangnya, dan telah terjadi kecelakaan di mana golem pertambangan berat menjadi beberapa memo.

Sekali lagi, aku juga memecahkan batu permata perak-emas - kekuningan-merah di ujung bor lengan mesin dan terjebak dalam ledakan yang kuat.

Berita baiknya adalah bahwa tak ada kerusakan pada bor lengan mesin, dan daya tersebar karena rotasi kecepatan tinggi.

Pakaian kerja yang dikenakan di atasnya, dan menyelipkan fragmen-fragmen yang mencipratkan permukaan tubuh sebagai asuransi [film Pelumas] dan menyembuhkannya kalau-kalau tak akan sembuh [selaput lendir yang direkonstruksi]. Karena aku bertahan, aku selesai tanpa cedera.

Dan bahkan jika itu meledak, itu tidak akan jatuh, dan hanya akan beruntung bahwa tidak ada gas beracun yang meledak.

Perhatian satu detik, cedera seumur hidup.

Itu adalah tugas keselamatan sambil memperhatikan efisiensi, karena akan menyusahkan penambangan untuk runtuh dan hidup dan dikuburkan, karena akan sulit untuk menyingkirkannya.

Jadi aku mengambil beberapa mineral bijih yang aku temukan sangat lezat dari kesulitanku dan mengambilnya selama bekerja, dan memikirkan rencana kasar untuk apa yang harus dilakukan di masa depan.

Aku tidak bermaksud melanjutkan penambangan di sini selamanya.

Namun, jika ada mineral bijih di sini, tidak diragukan lagi akan berguna di masa depan.

Kemampuan untuk belajar hanya dengan sedikit keterampilan sangat baik. Ada kemungkinan kemampuan yang lebih menarik adalah tidur.

Selain itu, banyak hal unik dan menarik di dunia ini adalah karakteristik yang aku pelajari dari mineral bijih.

Aku pikir mungkin untuk menghasilkan produk yang sangat bagus hanya dengan memperkuat sifatnya atau menentukan arah dengan teknik menempa dalam ingatan yang hanya aku ingat sedikit.

Saat ini, aku kekurangan alat, pengetahuan, dan teknologi, tetapi di masa depan, aku harus mengamankan sejumlah besar mineral bijih di sini.

Pertama-tama, itu untuk pekerjaan yang digunakan sendiri sebagai bahan pandai besi.

Ini untuk makan untuk mempelajari kemampuan segera dengan merangkak.

Digunakan untuk barter ketika ada sesuatu.

Kami akan mengurutkan dan menyimpan dalam tiga kategori.

Makanan juga akan dipilih selama bekerja, dan akan menghemat lebih sedikit daripada yang lain.

Saat kami mengutamakan kemampuan untuk mengambil kuantitas, kami akan dapat mempelajari beberapa hal setelah beberapa saat.

Mari kita bergerak ke tanah lagi pada waktu yang dapat diakumulasikan sampai batas tertentu atau beberapa pembelajaran dapat dilakukan.

Dan bahkan jika mereka tidak memenuhi salah satu dari kondisi ini, mereka memutuskan tenggat waktu untuk bekerja sampai lusa.

Aku pikir aku akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik dalam waktu yang ditentukan sambil mengambil mineral bijih yang lezat.

Meski begitu, Kalian tetap ingin minum alkohol saat bekerja.

Ketika aku turun ke tanah, aku pertama kali mencoba mencari sake yang enak.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//