Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 480 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 480 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 480

"Hari kesepuluh" / "Hari empat ratus delapan puluh hari"

Golemklat maju hari ini seperti sekarang.

Arahkan ke tanah dan lanjutkan ke atas berdasarkan arah angin, dan kemudian diserang oleh monster dan mengusir mereka menjadi nasi. Beberapa hari terakhir adalah pengulangan dari ini.

Tak ada keraguan bahwa warna tanah di sekitarnya berbeda atau ada perubahan bertahap dalam jenis dan kekuatan monster yang muncul, meskipun telah datang ke tempat yang cukup jauh dari tempat tidur batu kebangkitan, tetapi ada perasaan penyumbatan bawah tanah tidak berubah.

Kalian masih bisa pergi, tetapi tak tahu berapa lama masa depan akan berlanjut, dan lebih baik untuk memikirkan kemungkinan bahwa kelelahan mental yang telah menumpuk tanpa diketahui mungkin memiliki efek buruk pada masa depan.

Jadi, aku juga menuju ke daerah deposit besar terdekat menggunakan [Deteksi Mineral], [Deteksi Logam], [Sensor], [Induksi Elektromagnetik], dan [Pencarian Ultrasonik]. Serta mengubah suasana hati.

Aku turun sedikit, tapi aku membunuh monster yang tebal, mengatasi celah yang dalam seperti tebing, mengalahkan tahi lalat naga yang memerintah seperti wali di rongga bawah tanah, dan menembus dinding tebal dan tiba. Itu seperti kotak perhiasan alami .

[Luminance] diterangi oleh [Lumpur Darah], dan berbagai mineral bijih seperti emas, perak dan tembaga dan merah, biru dan kuning.

Kalian akan menemukan diri Kalian dalam ruang yang terdiri dari berbagai harta karun alami dengan warna dan kecemerlangan yang dapat Kalian rasakan pada pandangan pertama, seolah-olah mereka akan mengisi ruang bawah tanah yang sangat besar.

Ini adalah adegan di mana ia bertanya-tanya apakah berbagai mineral bijih akan berkumpul di satu tempat jika Kalian melalui proses seolah-olah telah diputuskan dari awal, tetapi akan memperluas jumlah golem mesin dan melakukan penambangan dimulai.

Bor di lengan kanan golem penambangan berputar dengan kecepatan tinggi untuk pengeboran, dan dalam sekejap mata sejumlah besar mineral bijih digali.

Mineral bijih yang telah dirilis akan dikumpulkan sebagai kotak multi-berkaki, dan mereka akan dikumpulkan di satu tempat.

Dan mineral bijih yang dikumpulkan secara kasar dibagi dengan golem pemisahan.

Pekerjaan penambangan yang dilakukan oleh golem seperti itu mengubah pandangan tempat ini dengan kecepatan yang terlihat.

Jujur saja, ada perasaan merusak harta alam.

Aku juga ingin menyelamatkan tempat yang indah ini.

Aku pikir itu bahkan mungkin sebuah penghujatan terhadap alam yang menghina di sini dengan keinginan.

Tetapi bagaimana kita bisa lepas kendali ketika kita melihat harta karun alami yang pasti bernilai sangat besar? Tidak, tak ada kebiasaan seperti itu. Siapa pun akan melakukan hal yang sama. Sebenarnya aku melakukannya.

Aku terus menambang milikku diam-diam, mengantarkan alasan seperti sesuatu ke dalam.

Bagaimanapun juga, agak kesepian rasanya sendirian. Tampaknya Kalian lelah secara mental tanpa sadar ketika Kalian melewati ide-ide seperti itu.

Aku kecanduan pekerjaan di depan mataku dan aku akan melepaskan stres untuk sementara waktu.

Dan berapa lama?

Kadang-kadang aku menyembunyikan logam yang memiliki kemampuan khusus dengan kekuatan magis dan mengisi perut, aku kembali ke aku.

Lengan mesin perak diputar dengan kecepatan tinggi seperti bor dan batu itu tergores. Jumlah pekerjaan yang telah aku lakukan untuk menambang potongan mineral bijih yang tak terhitung jumlahnya dan membuat mereka pergi ke Golem cukup besar.

Melihat itu, aku menyadari bahwa aku lelah dengan tubuhku yang tidak sadar.

Usap keringat yang mengalir di dahi Kalian dan menjadi lapar.

Aku pikir itu baik untuk menjangkau beberapa mineral bijih yang ditambang dan aku mencoba bertahan dengan itu, tetapi ketika aku teringat akan seorang gadis seperti Snow Maiden yang memiliki daya tarik menyihir daripada Imma, aku mengulurkan tangan untuk batu kasar tertentu.

Itu adalah batu permata besar dengan kepala seorang anak, yang memiliki kecemerlangan yang membuatnya terlihat seperti sebelum dipoles.

Jika Kalian memegangnya di tangan kalian, Kalian bisa merasakannya hanya dengan menyentuh kekuatan sihir high-density yang disertakan.

Dan meskipun itu adalah permata, aku merasakan ilusi bahwa itu memiliki aroma yang kaya dan misterius seperti buah surgawi.

Aku berpikir bahwa aku akan menyimpannya karena memiliki kehadiran yang cukup untuk dipahami bahkan jika tidak ada pengetahuan sebelumnya, meskipun itu adalah bijih yang sangat berharga, tetapi aku kehilangan selera makan.

Namun, penyesalan menghilang pada saat memasuki mulut.

Tekstur batu kasar itu keras, tetapi retak ketika diisi dengan lebih dari kekuatan tertentu.

Rasa yang menyebar manis dan manis, tetapi tidak terlalu manis. Rasa manis yang luar biasa nampak seperti ibu mertua yang baik hati, dan tampaknya kelelahan mental dan fisik akan hilang hanya dengan satu gigitan.

Selain itu, aroma yang memenuhi mulut naik ke rongga hidung, dan indera penciuman membangun keindahan murni di otak. Mencium aroma ini saja lebih dari sekadar obat yang buruk, aku pikir mungkin bagi Surga untuk beribadah sebagai sehat.

Namun, kekuatan magis kental adalah kualitas tinggi seperti biasa, diisi dengan perasaan yang menggembirakan bahwa berbagai fungsi diperkuat oleh kekuatan magis yang mengisi tubuh seperti badai.

【Belajar Kemampuan 【Belajar Diamante】】

【Belajar Kemampuan 【harta yang komprehensif dian ・ Purilian】】

【Belajar Kemampuan 【Batu permata agung】】

【Belajar Kemampuan 【toko sihir】】

Aku bisa belajar, tetapi tanpa sedikit kejutan.

Itu karena aku yakin bahwa belajar akan mungkin jika aku melihat batu yang begitu kasar.

Aku tertarik dengan rasa dan rasa dari perasaan senang sesudahnya, dan aku bertanya-tanya apakah tidak akan ada mineral bijih lain yang tampaknya lezat.

Pertama-tama, mungkin lebih baik untuk memasang dengan jumlah kecil, dan mungkin untuk kembali sedikit lagi bahwa ada jumlah yang berlebihan yang tersisa.

Sekarang ada rasa terhalang dan stres yang menumpuk, mungkin lebih baik untuk memiliki nasi yang enak.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//