Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 479 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 479 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 479

"Hari kesembilan" / "Hari ke-479"

Pergi ke kawah golem, gua-gua itu rumit.

Tidak lurus hanya untuk bergerak maju, dan cabang-cabang ke kiri dan ke kanan dan ke atas dan ke bawah di tengah jalan.

Ini sama rumitnya dengan sarang semut, dan ia tidak tahu seberapa jauh ia bertahan karena tidak memiliki informasi.

Oleh karena itu, angin mengalir oleh [deteksi arus udara] sebagai indeks untuk saat ini, dan diputuskan untuk bergerak ke arah atas.

Namun, hanya karena angin yang mengalir, itu tidak berarti bahwa selalu ada area yang cukup besar untuk Golemkraat, yang memiliki ukuran tertentu.

Ada ruang yang sangat besar sehingga tak dapat dipikirkan bahwa itu akan ditambang oleh monster atau bawah tanah, dan ada tempat kecil di mana anak-anak dapat merangkak dan masuk dengan cara tertentu.

Ketika gua itu kecil dan panjang dan sempit, gua itu sering menyerah dan menjelajahi cara-cara lain.

Ada juga hal-hal yang biasanya melalui [penetrasi] dan [gerakan instan], tetapi tetap seaman mungkin untuk menghindari bahaya dan menghindarinya.

Namun, dalam beberapa kasus ada ruang besar di depan dan dalam beberapa kasus tidak menghancurkan dinding batu sia-sia [peledakan presisi], atau membuat ujung lengan lengan mesin seperti bor [rotasi kecepatan tinggi], dari jari tips. Ini juga mengeluarkan minyak, dan kadang-kadang melakukan beberapa aktivasi seperti [Menemukan kelemahan], [Mengebor], dan [mengasah ujung].

Kalian akan diserang oleh monster di jalan, tetapi Kalian akan maju dengan makanan lezat.

Hari ini hampir selesai hanya dengan bergerak.

Ada pekerjaan penambangan juga, dan kotoran di tubuh buruk dengan kotoran dan keringat. Bagian dari kemeja yang mengenakan kemeja dan celana panjang akibat efek dari item sihir tetap terasa bersih, tetapi ada sesuatu yang menjijikkan dengan anggota tubuh lainnya dan kekakuan kepala.

Kupikir aku ingin mandi sendirian, aku melepas pakaianku dan mengambil air dari benda ajaib berbentuk botol yang tidak kehabisan air.

Gua itu dingin, tetapi air dingin tepat untuk tubuh yang hangus.

Tentu saja, bersihkan tubuh Kalian dengan kain ajaib bersih sehingga Kalian tidak terkena pilek, dll., Dan berbaringlah di carrier Golemcrat yang dapat disesuaikan.

Letakkan selembar kain ajaib di sana dan gunakan bulu chimera sebagai ganti selimut.

Itu hangat dan nyaman, dan aku bisa mendapatkan tempat tidur yang bisa tidur nyenyak.

Setelah itu, aku menyiapkan perangkat peringatan Golem di sekitar, dan aku pergi tidur menonton sendiri.

Bertahan hidup, tetapi situasi saat ini tidak buruk.

Kembalikan kekuatan Kalian saat istirahat dan bersiaplah untuk hari esok.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//