Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 478 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 478 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 478

"Hari kedelapan" / "Hari empat ratus tujuh puluh delapan "

Di luar ruang bawah tanah di mana reruntuhan berada, itu adalah dunia bawah tanah seperti labirin.

Aku tidak tahu di mana aku berada, dan ada banyak cabang.

Pertama-tama, aliran udara menuju ke arah tertentu, tetapi aku tak tahu apa yang ada di depannya.

Aku akan pergi seperti itu, tetapi tak hanya berjalan seperti ini.

Sisa-sisa golem dari beberapa tubuh dibongkar untuk mengamankan bahan, beberapa inti golem yang merupakan sumber daya terhubung, dan gigi emas yang berputar di sekitar permata merah yang merupakan salah satu item sihir yang diperoleh dari kotak harta dipasang. Aku mengendarai mobil semi-pelacakan Golem yang mampu bergerak naik dengan meningkatkan output dengan memasangnya.

Karena memiliki penampilan yang mirip dengan ketten Krath dengan penambahan baju besi, aku menamainya Golemkrat.

Karena bagian depan krat golem adalah ban dan bagian belakang adalah trek, ia akan bergerak tanpa masalah bahkan jika gua agak kasar.

Aku dipersiapkan sebagai alat transportasi untuk mengurangi kelelahan kekuatan fisik sebanyak mungkin sementara aku tak bisa melihat ke depan, tetapi Golem tampaknya lebih nyaman daripada yang dibayangkan.

Struktur krat golem cukup sederhana, dan tempat kerjanya sedikit dimodifikasi dengan logam cair dan sebagainya, tetapi itu hanya pada tingkat yang mudah. Awalnya, benda semacam itu adalah massa logam dan tak bisa bergerak.

Namun, bahkan dengan sampah seperti itu dapat dengan bebas dipindahkan dengan memasang inti golem.

Selain itu, perlengkapan item sihir dapat dengan mudah diatur, sehingga akan cukup mudah untuk melakukan berbagai hal.

Sekarang aku takut ketika ada kecelakaan, jadi aku tidak berhasil, tetapi jika aku bisa membuat exoskeleton yang diperkuat, aku bisa melakukan lebih banyak hal.

Ada juga sedikit kelemahan, tetapi selama operasi beberapa suara dipancarkan dan protagonis berubah, dan serangan monster.

Terlampir di sisi kiri dan kanan kawah golem dan melukai benang darah, gua-gua diterangi oleh sepuluh [penguras darah] yang memenuhi kondisi [emisi cahaya] sangat cerah, tetapi lebih dalam di tempat-tempat di mana cahaya tidak mencapai sana adalah kegelapan.

Ada lubang samping yang tak terhitung jumlahnya di gua, dan tak ada yang keluar dari jangkauan cahaya dari mana sesuatu terbang tanpa suara. Ketika aku menikamnya dengan kapak yang aku miliki, itu adalah kapak yang kira-kira seukuran seseorang.

Apakah ini spesies besar seperti kelelawar Filipina? Diperkirakan kelelawar itu dimangsa buah-buahan dan nektar, tetapi sengatan di kepalanya ternoda oleh bau darah.

Selain itu, sayapnya setajam pisau, dan taringnya berbentuk memotong daging.

Ini adalah karnivora dan akan membunuh mangsa secara mengejutkan.

Untuk saat ini, aku hanya memanggangnya dan mencoba bertemu dengan Bolivar alih-alih kotak makan siang. Dagingnya memiliki tekstur yang kecil namun renyah, dan favorit pribadi aku adalah sayapnya yang renyah dan selaput sayap yang lembut.

Lebih jauh, gua sudah mati.

Aku pikir itu aneh bahwa ada aliran angin, dan ketika aku melemparkan batu yang terjangkau dengan atortle, batu itu tidak pecah atau terpental kembali, dan jatuh ke dinding.

Jika Kalian melihat lebih dekat, sesuatu yang kecil dan ramping akan masuk, dan dalam beberapa detik tempat di mana batu tertanam akan diblokir.

Ini adalah jenis monster lain, jadi aku mengeluarkan batu yang seukuran kepala orang dewasa, dan melemparkannya dengan cara yang kuat sambil berulang kali mengaktifkan [pengeboman] dan [alat penghitung waktu].

Kemudian, aku semakin dalam, dan ukuran tempat aku mengalami depresi begitu kuat sehingga aku memiliki banyak kegiatan dan aku dapat melihat identitas sebenarnya.

Dinding itu sepertinya adalah sekelompok monster seperti ratusan ribu angka.

Kelompok 100 kaki tampaknya telah memahami bahwa itu terlihat seperti dinding batu, dan datang ke sini seperti dinding yang mendekat.

Untungnya kecepatannya hanya berjalan, tetapi begitu menyeramkan sehingga menyeramkan sehingga penuh dengan arahan.

Aku mencoba untuk kembali seperti aku membalik Golemkrat, tetapi aku merasakan suara di belakangku.

Kalian dapat mendengar suara dinding yang pecah, dan suara kecil yang terdengar seperti kalajengking dan segudang makhluk. Tanda-tanda yang berdengung juga menunjukkan bahwa kelompok seratus kaki telah terbentuk di belakang.

Rupanya kebiasaan seperti itu. Ini mensimulasikan seperti dinding di gua yang jalurnya terbatas, mengisi daerah pelarian, dan mencubitnya.

Ia adalah seorang pemburu yang pasti datang untuk berburu seratus kaki. Ini mungkin tempat berburu bagi orang-orang ini.

Sepertinya aku yang telah melangkah ke sana dengan mudah telah menjadi mangsa.

Sambil tertawa tanpa sadar, aku merasa akan kembali sebelum dimarahi oleh perasaan itu.

Namun, karena itu berbahaya untuk saat ini, [Perisai bioelektromagnetik] [armor aliran udara] [kompresi nitrogen] berlapis dan diaktifkan berulang kali, dan selanjutnya mengaktifkan dinding pelindung penguatan variabel Golem Krat dan mengeraskan pertahanan.

Kemudian, tanpa mengambil beberapa detik, batu [bom], yang sebelumnya tertanam, diledakkan.

Ledakan itu dengan kuat menggerakkan seratus kaki kerumunan dari dalam, dan seratus kaki puing-puing menceraiberaikan ledakan itu, tetapi itu tidak mencapai Golemkrat karena [perisai bioelektromagnetik] dan seterusnya.

Ketika Kalian melihat keluar dan melihat setelah itu berakhir, kelompok depan hampir hancur, dan sisanya hampir tidak mungkin untuk bertindak karena ledakan dan getaran, atau ledakan dan guncangan.

Dibantai ringan dengan derak dan kawah golem, dan melihat ke belakang lagi.

Masih ada seratus kaki kelompok dan jelas bahwa mereka mendekati dengan mantap.

Kalian bisa maju dengan cepat, tetapi ketika itu keluar lebih baik untuk mengetahui apakah ada cara yang lebih mudah untuk menyingkirkannya.

Selain itu, aku ingin mengamankannya dalam keadaan indah. Itu karena sudah menjadi terlalu banyak dengan peledakan.

Aku menunggu sebentar dan muncul, tetapi aku tak tahu apakah itu dimusnahkan, atau aku tak tahu apakah itu alasan lain, tetapi itu tidak berhenti datang dan datang ke sini.

Setelah pertahanan diri dengan [penyumbat telinga] [insulasi suara] [kompresi dinding udara] sambil menontonnya, [senjata akustik] [speaker] [augmentasi getaran] [berteriak] [senapan ultrasonik] [resonansi] [gerakan frekuensi tinggi]. Dengan beberapa aktivasi, aku membuka mulut dan hanya sesaat, tetapi berteriak dengan sekuat tenaga.

Pukulan yang jauh lebih keras daripada suara ledakan efektif untuk lawan kecil seratus bagian jika dilihat sendiri.

Ratusan dari mereka berhenti bergerak karena aku pikir aku gemetaran sejenak. Mimikri juga runtuh, dan setumpuk potongan dan seratus kaki mayat telah selesai.

Mengumpulkan seratus kaki yang tetap indah, satu demi satu pekerjaan manual itu menyusahkan, jadi kita akan membakar sumpit logam yang tak terhitung banyaknya yang terbuat dari [operasi logam] dan membakarnya seperti ular.

Kemudian aku mencoba untuk membakarnya dengan 【kemampuan pengapian】.

【Belajar kemampuan 【Kelompok 100 kaki】】

【Belajar kemampuan 【Tubuh Mimetik】】

Aku bisa belajar lagi dengan makan dua kelompok lengkap seratus kaki.

Tetapi sudah ada kemampuan serupa, jadi mungkin kelas kemampuan yang dapat Kalian gunakan jika Kalian dapat menggunakannya.

Permukaannya renyah sementara bagian dalamnya lunak. Aku ingat bahwa aku ingin minum alkohol, eh, aku ingin minum alkohol.

Begitu Kalian tiba di tempat budaya, inilah saatnya Kalian memutuskan untuk minum alkohol.

Setelah itu mereka diserang oleh monster lain dan ratusan monster lainnya, tetapi sekarang setelah kekuatan mereka diketahui, ada perasaan kuat bahwa silakan datang jika Kalian berpikir bahwa makanan akan datang dari sisi lain.

Ada banyak monster lezat, jadi aku ingin menikmati berbagai makanan.

Aku berjalan dengan baik di jalan, dan aku ingin ingatanku yang hilang segera kembali.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//