Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 477 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 477 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 477

"Hari Ketujuh" / "Hari empat ratus tujuh puluh tujuh"

Aku bangun lebih awal selama seminggu.

Ini belum sempurna, tetapi sekarang saatnya untuk keluar dari reruntuhan.

Untuk saat ini, sebagian besar persediaan yang diperoleh di lokasi yang dicari telah pulih, dan semua peti harta yang ditemukan juga pulih.

Diketahui bahwa semua informasi yang diperoleh dari reruntuhan telah direkam di [perpustakaan komputer], dan saat ini tidak ada informasi tentang ingatan yang hilang.

Selama sesuatu tidak mungkin diperoleh di sini, satu-satunya jalan keluar adalah menemukan tempat di mana Kalian bisa mendapatkan lebih banyak informasi dan bertindak.

Jika Kalian memutuskan itu, Kalian hanya bertindak.

Dari aliran angin, mungkin keluar, makan daging protozoa panggang sebagai sarapan.

Daging yang dipanggang adalah protagonis buatan manusia dengan kulit seperti logam, dan itu adalah payudara orang gila yang telah berayun dan mengejar setelah bertemu dengan kulit seperti logam.

Itu dibentengi, tetapi itu adalah sejenis daging yang dibuat oleh obat. Rasanya tidak enak. Aku merasa seperti sedikit tambahan, tetapi ini adalah daging yang rasanya enak.

Ketika aku melanjutkan dengan hati-hati setelah makan, aku menemukan sekelompok tentara mekanik berpatroli di jalan.

Para prajurit mekanik berjalan di jalan dalam kolom ganda dan dengan cepat mencari-cari pengganggu.

Sambil merangkak dari bayangan sambil mengikuti situasi, pada saat yang sama mengatur atratol yang dimodifikasi untuk dapat melemparkan dua [penguras darah].

Kalian dapat menghindarinya dan bergerak, tetapi jika Kalian meninggalkan tempat ini, dinilai lebih baik untuk berhenti dan mengumpulkan bagian-bagiannya.

Aku mengukur waktu dari belakang rumah dan ketika aku berhenti di persimpangan, aku terlalu sering menggunakan kemampuan dua kali dan membuang [Darah-darah] setiap saat.

Terbang dengan kecepatan tinggi, [Darah-darah] menusuk sekelompok tentara mesin dari belakang dan menusuk seperti yang direncanakan.

Ada inti di tubuh prajurit mesin. Prajurit mesin tidak berhenti bergerak ketika anggota tubuh mereka patah, tetapi mereka tidak bergerak ketika inti mereka pecah.

Salah satu pengetahuan yang aku peroleh dalam beberapa pertempuran, ini adalah cara untuk meminimalkan kerusakan.

Namun, mematahkan inti adalah cara yang sia-sia. Aku pikir itu akan membantu sesuatu nanti jika dapat dipulihkan dengan bersih sehingga dapat diprediksi bahwa inti akan menjadi yang paling penting dari tentara mesin.

Sementara mengambil keselamatan ke dalam situasi saat ini, aku pikir itu akan memalukan dan mengambil inti yang patah di tanganku dan meminta segalanya.

Jika rusak, yang terbaik adalah melakukannya di samping kemampuan.

【Belajar kemampuan 【Inti Golem】】

【Belajar kemampuan 【Pembantu Perbaikan】】

【Belajar kemampuan 【Vanrefure jenis tungku ajaib berukuran sedang】】

Kemudian aku bisa belajar lagi.

Meskipun tidak ada banyak uang, hal apa yang begitu mudah dipelajari sejauh ini?

Bagaimanapun, Kalian harus berpikir bahwa itu lebih mudah dipelajari daripada sebelumnya.

Bagaimanapun, tentara mesin dikatakan sebagai golem.

Golem, apakah itu golem? Terbuat dari lumpur dan logam yang muncul dari mitos dan legenda.

Itu adalah kisah fantasi, tetapi dalam kenyataannya ada pengganti untuk item sihir yang beroperasi dengan kekuatan sihir, dan aku ingat bahwa aku pernah mati tetapi terlahir kembali di dunia ini, jadi aku yakin bahwa itu adalah hal seperti itu.

Penyebab kematian belum diingat, dan ada banyak hal yang menggangguku, seperti alasan aku bereinkarnasi, tetapi aku akan meninggalkannya.

Ada banyak hal yang perlu dipikirkan, tetapi pertama-tama, jika Kalian memeriksa kegunaan kemampuan, 【Golem】 tampaknya menjadi kemampuan untuk membuat teras golem dengan menggunakan logam sebagai katalis.

Ketika aku menyematkan inti pada sisa-sisa prajurit mesin Golem, menambahkan logam yang rusak dan melakukan [Pembantu Perbaikan], golem yang rusak dan berhenti bergerak mulai bergerak.

Ini berfungsi seperti yang aku arahkan. Aku menghabiskan sedikit waktu untuk mencari tahu berapa banyak bergerak.

Dalam hal ini, aku berpikir bahwa adalah mungkin untuk membentuk pasukan dengan prajurit Golem, tetapi dalam situasi yang ringan, hanya sedikit yang akan baik bahkan jika dioperasikan.

Selanjutnya, [tungku sihir tipe menengah dari refle van], tetapi menggunakan ini, sejumlah energi dihasilkan dari dekat jantung. Panas tapi nyaman.

Ini agak berbeda dari memasok kekuatan magis Kalian sendiri dari luar, dan tampaknya kekuatan itu diterapkan ke setiap sudut tubuh. Kalian dapat memindahkannya jika Kalian menyadarinya, dan Kalian dapat mengontrol kepadatannya.

Aku pikir aku bisa menggunakan kekuatan magis yang bisa aku rasakan hingga detail, dan aku akan mengeluarkan senapan serbu.

Mungkin Kalian tidak perlu sihir Kalian sendiri untuk menggunakan ini? Aku pikir begitu, dan ketika aku mencoba untuk menekan pelatuk sebenarnya, sesuatu telah dilepaskan dengan kecepatan tinggi dari moncong dengan perasaan bahwa kekuatan magis telah berkurang dari dalam tubuh meskipun tidak ada apa-apa sebelumnya, dan dinding yang ada di garis ditusuk.

Setelah semua, tampaknya itu adalah item sihir yang mengeluarkan sihir, bukan peluru.

Aku memutuskan untuk menggunakan senapan serbu rifle yang dimodifikasi dan memasang sling senapan yang terbuat dari kain.

Setelah itu, aku mencoba latihan menembak untuk sementara waktu, tetapi jika peluru menggunakan kekuatan sihir, seluruh tubuh menjadi malas jika aku menembak terlalu banyak terus menerus. Ini akan menjadi reaksi konsumsi massa.

Ada saat-saat ketika aku tidak terbiasa dengan itu, tetapi tampaknya generasi sihir oleh [tungku ajaib berukuran sedang tipe Vanrefure] tak dapat mengejar konsumsi.

Pelatihan dan membiasakan diri, dan belajar lebih banyak kemampuan dengan melewati golem, akan membantu kalian, tetapi aku tak tahu kapan itu akan terjadi.

Selain itu, aku mencoba untuk menembak protozoa yang tertarik pada tembakan, tetapi butuh sedikit waktu untuk berhenti apakah peluru lemah atau protista sangat keras.

Jumlah dan kualitas kekuatan magis mungkin terkait dengan kekuatan itu.

Dengan munculnya Magic Rifle, aku pikir [Darah-darah] dan Bora akan dikecualikan, tetapi kemungkinan akan sedikit lebih jauh.

Setelah itu, aku pergi dari tempat reruntuhan itu berada ke tempat aku bisa keluar.

Itu masih di bawah tanah, dengan jalan seperti gua terus berlanjut.

Nah, tunggu apa lagi dari sini?

Meskipun aku pikir begitu, waktunya sudah terlambat, jadi aku pergi ke reruntuhan terdekat untuk makan malam dan kemudian pergi tidur.

[Inti Golem], ini sepertinya cukup berguna.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//