Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 476 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 476 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 476

"Hari keempat" / "Hari empat ratus tujuh puluh enam"

Perang dengan protozoa dihindari sebanyak mungkin setelah pemulihan makanan yang diperlukan, dan pencarian di dalam reruntuhan dan pemulihan materi terfokus, dan sebagai hasilnya, pencarian tentang diameter sekitar 1 km dari pangkalan selesai.

Sumber daya yang diperoleh dalam proses, alat yang masih bisa digunakan, dan berbagai item seperti baju besi yang aku buat sendiri cukup, dan pangkalannya akan agak terbatas.

Namun, sekarang terkandung dalam satu ransel besar yang digunakan untuk memanjat.

Tas punggung adalah jenis barang ajaib yang diperoleh dari peti harta karun dan menawarkan ratusan kali kapasitas penyimpanan penampilannya.

Semua bahan yang dikumpulkan oleh Kore tak akan sia-sia, sehingga lebih mudah untuk membawa bahan yang dikumpulkan.

Aku pikir aku bisa belajar sesuatu jika aku makan tas punggung, tetapi aku dapat yang ini, jadi aku harus menggunakannya dengan hati-hati sampai aku mendapat cadangan.

Ada item sihir lainnya yang bisa diperoleh dari peti harta karun.

Sebuah botol kaca dari mana air bersih habis tanpa henti, patung gajah yang terbuat dari emas yang memuntahkan permata dari mulut.

Pisau yang melempar dan menempel dalam kotak yang mengubah apa yang telah Kalian masukkan ke zat lain, dan kemudian mengembalikannya ke tangan kalian.

Sesuatu seperti gigi emas yang berputar di sekitar permata merah, senapan serbu tanpa majalah.

Secara pribadi aku berharap aku bisa menggunakan item sihir seperti senapan serbu, tetapi jika aku menekan pelatuknya, tidak ada yang akan keluar.

Apakah ada sesuatu yang hilang untuk digunakan?

Tak ada majalah, tetapi ada tempat untuk memuat. Mungkin Kalian membutuhkan majalah terpisah.

Aku terus mencarinya hari ini, berpikir bahwa itu harus menjadi sistem yang dapat digunakan sendiri.

Dalam prosesnya, aku bisa mendapatkan item sihir dari kotak harta karun, tapi aku tak bisa mendapatkan apa pun seperti Amakura.

Sayangnya, bahkan jika aku tak bisa menggunakan item sihir, aku pergi tidur sambil berpikir bahwa aku bisa menjualnya.

Dan lagi, sedikit ingatan kembali.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//