Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 475 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 475 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 475

"Hari Kelima" / "hari keempat ratus tujuh puluh lima"

Bagian terdalam dari kuil kemarin, isi peti harta karun yang aku temukan di altar putih yang ada di sana, adalah kain putih bersih sekitar 2 meter lebar tanpa kotoran.

Aku senang membuat pakaian dalam dengan ini, aku langsung memotongnya dan mencoba membuatnya kemarin.

Pakaian dalam adalah tank top sederhana. Aku ingin menggunakan celana dalam untuk jenis celana boxer, tapi aku membuat kompromi dengan jenis celana.

Ini bukan pengerjaan, tetapi merupakan produk yang dibuat oleh karya amatir, tetapi itu adalah hasil terbaik apakah bahannya jelek.

Nuansa kain putih murni lebih lembut dan halus dari sutra, dan rasanya seperti kasur tetapi tidak merasakan kekerasan lantai bahkan ketika tidur.

Aku merasakan ilusi tidur di tempat tidur mewah dan aku tertidur lelap kemarin.

Sulit untuk menggantinya dengan apa pun, tetapi ada keanehan lain dari kain putih murni.

Pertama-tama, ketahanan memang luar biasa.

Aku memotongnya dengan sapu, tetapi jika tidak, sapu itu sangat lentur sehingga akan berbalik.

Tidak mungkin untuk memotong dengan mudah bahkan pisau putih murni yang dimiliki oleh tentara boneka, serta baju besi yang terbuat dari bahan prajurit mekanik.

Juga, ketika aku meletakkan kain di paha aku dan memukulnya dengan lengan mesin dari atas, dampaknya lemah.

Sangat menyakitkan untuk melakukan hal yang sama tanpa kain, sehingga Kalian dapat melihat jumlah penyerapan dampak.

Tanpa diduga, situs sumpit yang telah dipotong diregenerasi.

Setelah satu malam, kondisinya sama dengan yang pertama, dan setelah membuat lubang kecil untuk diadili dan meninggalkannya untuk sementara waktu, itu dikonfirmasi, tetapi lubang itu diblokir.

Ternyata itu juga merupakan bahan daur ulang.

Ada berbagai kegunaan, dan kain yang dapat digunakan berkali-kali sangat berguna.

Dan kain itu tampaknya tetap bersih setiap saat tanpa menjadi kotor.

Aku perhatikan ketika potongan itu jatuh ke air berlumpur.

Potongan-potongan yang jatuh ke lumpur, bagaimanapun, masih putih.

Itu tidak berubah bahkan jika Kalian mencoba [Pewarnaan] untuk mencobanya, itu tak akan berubah jika Kalian mencoba untuk terbenam dalam darah atau mencoba untuk mengubur di dalam lumpur.

Selain itu, tak ada jawaban bahkan jika Kalian menggunakan [tes virus] [tes bakteri] [deteksi mikroba] [bakteri disinfektan].

Dengan kata lain, kain putih murni tak hanya akan menodai apa pun, tetapi juga bakteri dan virus.

Pengamatan kecil adalah bahwa ketika kain bersentuhan dengan air berlumpur atau darah, tampaknya film tipis diterapkan pada permukaan kontak.

Ketika aku menyentuhnya dengan tangan, aku merasa ada sedikit celah.

Aku tak tahu teori, atau mekanisme terperinci, tetapi kain itu tampaknya merupakan alat dengan beberapa [sihir] tersembunyi, ini adalah [item ajaib] untuk disimpulkan dari memori yang aku ingat sedikit.

Maka, akan aman untuk menilai bahwa alat yang diperoleh dari peti harta karun selain kain adalah item sihir.

Ini bukan keadaan saat ini untuk menilai dari luar apa efeknya, tetapi itu akan berguna untuk sesuatu nanti, jadi aku memutuskan untuk menyimpan alat yang aku dapatkan dari peti harta karun.

Ada ingatan lain yang aku ingat, tetapi masih terfragmentasi dan sama sekali tidak.

Bagaimanapun, itu akan menjadi yang pertama untuk bergerak cepat dan mengingat ingatan yang hilang.

Jadi, dengan pakaian dalam ekstra yang selalu aku bersihkan, aku keluar dari pangkalan hari ini.

Sekali, perut tidak berkurang banyak oleh manfaat [sihir], yang terus membanjiri tubuh di sekitar ranjang batu.

Namun, aku tak tahu berapa lama itu akan berlangsung, dan akan aman untuk mengumpulkan makanan dan informasi sementara aku bisa bergerak.

Meski begitu, batu-batu yang bisa dipetik di sini lezat, tetapi apakah ini juga terkait dengan sihir?

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//