Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 474 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 474 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 474

"Hari keempat" / "Hari keempat ratus tujuh puluh empat"

Tampaknya struktur besar seperti kuil adalah kuil yang nyata.

Di dinding dan langit-langit di mana kerusakan terlihat, ada gambar besar yang digambar dengan teknologi luar biasa.

Lukisan-lukisan berbeda dari kamar ke kamar dan dapat direproduksi dalam beberapa mitologi atau dalam salah satu adegan Alkitab. Gambar berubah lebih indah dan lebih rumit saat aku masuk lebih dalam dari pintu masuk.

Selain itu, bagian dalamnya cukup kasar, mungkin karena berlalunya hari yang panjang, tetapi itu adalah hal yang indah dibandingkan dengan reruntuhan luar.

Juga, furnitur yang tersisa memiliki pola signifikansi religius tertentu, dan kualitasnya semakin mewah saat Kalian melangkah lebih dalam.

Kecuali itu adalah agama yang memarahi uang karena melakukan hal-hal jahat, itu mungkin kuil agama yang sangat besar.

Dan tampaknya ada mekanisme dan mekanisme yang mencegat pengganggu, seperti yang alami, di kuil yang meninggalkan sisa-sisa kesibukan yang telah ada sebelumnya.

Tidak ada perasaan di kuil. Wajar jika orang percaya berbahaya jika mereka tertangkap.

Namun, alih-alih itu, tentara mesin berbentuk malaikat dan tentara boneka terus melakukan patroli bahkan ketika tak ada yang hadir.

Prajurit mekanik tipe malaikat adalah humanoid besar yang dilengkapi dengan pelindung tubuh berwarna perak besar dengan baju besi besar yang mengintimidasi musuh, memiliki sayap logam di punggungnya, dan memegang gada besar di tangannya.

Jelaslah bahwa itu adalah sistem avant-garde, dan dapat dilihat secara sekilas bahwa itu adalah gaya pertempuran yang bergantung pada kekuatan pertahanan seluruh tubuh dan menembus dan menjatuhkan musuh.

Ada juga akselerasi dari sayap di bagian belakang, dan jika Kalian melepaskannya, penyusup akan dihancurkan dalam hitungan detik.

Di belakang prajurit mekanik tipe malaikat adalah tentara boneka tipe malaikat dengan wajah dan model yang meniru kecantikan aneh.

Mengenakan tempat suci putih murni, dengan sayap malaikat putih bercahaya di punggungnya, senyum dengan wajah yang begitu rumit seperti manusia akan memikat penonton.

Namun, di tangan itu, kaleng putih yang indah dipegang, dan dari sana aku diserang dengan peluit cahaya. Jadi ketika aku pertama kali bertemu aku cukup tidak sabar.

Tentu saja, kecepatan alis cahaya sudah cukup, dan kekuatan destruktif sudah cukup, dan memukul sangat penting jika Kalian memukulnya secara langsung. Itu menyusahkan untuk menghadapinya karena itu menembak terus menerus.

Karena akan sulit bagi serangan untuk lewat jika tentara mekanik dihilangkan, itu akan lebih sulit jika tidak memiliki kesempatan untuk menembak [penguras darah] ke dalam batang tubuh.

Prajurit mesin dan tentara boneka bertindak dengan setidaknya satu pasang atau lebih, lebih dari selusin, sehingga mereka cukup berbahaya untuk dibunuh dengan terburu-buru.

Namun, kami memicu kejutan dan perangkap dan melanjutkan untuk memajukan pencarian internal.

Ada berbagai warisan yang tersisa di kuil, dan kami akan mengumpulkan banyak dari mereka.

Di antara mereka ada banyak barang yang memasuki peti harta karun dan nagauta, dan barang-barang dengan sedikit kerusakan dari waktu ke waktu dihargai.

Kemudian aku berhasil sampai ke tempat seperti Paus atau Kardinal Imam Tertinggi.

Tidak seperti tempat lain, itu tetap seindah ketika waktu telah berhenti, dan banyak buku disimpan dalam keadaan indah yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ada juga banyak furnitur dan karya seni, sehingga semuanya disortir menjadi tas kecil menggunakan [Pengurangan Objek], dan kemudian dikemas ke dalam tas kulit.

Untuk produk yang sulit ditangani, gunakan logam cair yang digunakan untuk prajurit mekanik sebagai bahan penyangga dan bungkus dengan kulit lembut., Dan bungkus dengan hati-hati sebanyak mungkin dalam kondisi saat ini.

Aku tidak nyaman, dan aku tak perlu melakukan karya seni sekarang, tetapi aku hanya mempersiapkan untuk mengantisipasi nilai masa depan.

Ngomong-ngomong, hal yang paling menyenangkan yang aku dapatkan kali ini adalah isi peti harta karun yang diletakkan di atas altar putih di bagian paling dalam dari kuil.

Lainnya aku bawa kembali ke pangkalan prestasi yang cukup untuk dihubungkan berikutnya, dan setelah bekerja aku pergi tidur.

Dan aku bermimpi.

Itu akan menjadi masa lalu yang kami lupakan.

Aku ingat sedikit yang aku lupa.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//