Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 473 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 473 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 473

"Hari ketiga" / "Hari keempat ratus tujuh puluh tiga"

Peralatan telah selesai sampai batas tertentu.

Mengenakan jaket kulit hitam kemerahan dan celana kulit, menjahit dan memperkuat pelat baja yang sangat ringan dan kuat yang terbuat dari sisa-sisa prajurit mesin di setiap bagian.

Solnya adalah sepatu boot merah-hitam dengan pelat baja yang diapit oleh kulit tebal untuk mencegah melangkah dan kaki juga diperkuat dengan pelat baja.

Sabuk kulit merah dan hitam dengan kotak aksesori kecil yang memungkinkan Kalian untuk menangguhkan Bora dan Atortle.

[Slept] adalah silinder kulit merah-hitam memanjang yang dibuat mudah untuk dibawa.

Tas kulit merah-hitam yang telah diperbesar dalam kisaran yang wajar sehingga Kalian dapat memasukkan beberapa barang.

Dan terbuat dari bahan kepala seperti tengkorak singa, baju besi kepala adalah baju besi merah-hitam yang melindungi beberapa leher dan punggung.

Selama merah dan hitam secara keseluruhan, aku bangga menjadi peralatan terbaik di antara persediaan terbatas.

Selain mudah dilihat, aspek pelindungnya sangat bagus, dan selain sangat keras bahkan di permukaan kulit yang keras saja, ia dilengkapi dengan peningkatan sentuhan dan beberapa penyerapan kejut dengan menggunakan kulit lembut di lapisan dalam. .

Titik dilindungi oleh papan lapis baja yang mengangkatnya dalam tumpukan dan kekuatan, dan itu adalah peralatan yang menyiapkan berbagai trik lainnya.

Aku memakai produk jadi dengan sedikit kecerdikan, dan melakukan pemeriksaan akhir sambil merangkak tulang besar bukannya sarapan.

Dalam situasi saat ini di mana tidak ada informasi, kita harus berhati-hati dan berhati-hati, namun kita harus bergerak maju.

Manfaatkan sepenuhnya semua kemampuan pencarian informasi yang tersedia dan berhati-hatilah untuk tidak mengabaikan informasi sepele.

Aku tidak ingin melakukannya secara pribadi karena aku sangat lelah sehingga aku bisa merasakan semuanya, mulai dari aliran udara yang mengalir hingga suara menendang kerikil, tetapi aku menyerah.

Aku terlibat dalam bertahan hidup dengan satu luka dan satu penyakit untukku sekarang.

Untungnya, banyak dari kemampuan penyembuhan seperti Regenerasi Cepat dan Aktivasi Sel telah tersedia, tetapi mereka harus malu-malu sekarang, sendirian dan tanpa sekutu.

Setelah selesai memakan tulang besar, aku keluar dari pangkalan.

Kali ini, kami bertujuan untuk menjadi bangunan besar yang besar, seperti kuil, yang terletak agak jauh dari pangkalan.

Bahkan jika Kalian menjelajah, ada kemungkinan besar bahwa yang lebih besar akan mengambil informasi sebagai sesuatu yang lebih dari reruntuhan seperti rumah.

Itu terlihat seperti sebuah kuil, dan itu bisa sangat menjanjikan jika itu besar.

[Bersembunyi] [Blok sikap] [Memastikan] [Bayangan] [Batu di pinggir jalan] dan seterusnya dan diam-diam pergi di jalan, dengan raksasa dengan elektrifikasi putih pucat yang panjangnya melebihi 8 meter di jalan. Harimau itu menemui sebuah pemandangan di mana tiga chimera protista, campuran anjing dan kambing, bernyanyi sesuatu.

Ini adalah ular besar yang berjarak lebih dari selusin meter.

Sekarang kepala ular diperas dari kepala oleh kepala harimau, dan dagingnya digigit dari samping oleh anjing dan kepala kambing di sisi kiri dan kanan, sehingga itu akan menjadi sisi predator jika Kalian hidup dari bulu yang panjang. batang dan ngengat tebal.

Aku tidak tahu apakah itu hidup atau hanya refleksi, tetapi aku mencoba melawan dengan lemah dengan ekor, dan aku kejang dengan menerima petir pucat setiap kali.

Protozoa Chimeric berada sekitar 100 meter jauhnya karena mereka tergila-gila dengan diet mereka dan tidak menyadarinya, tetapi itu adalah kesempatan untuk menyerang terlebih dahulu.

Tak ada keraguan, perlahan-lahan keluarkan [penguras darah] dari silinder kulit dan tarik keluar penarik pinggang dan tahan.

Aku bisa melihat situasinya hanya dari samping, dan kepalaku berdampingan, jadi aku bertujuan menembak kepalaku dan melakukan yang terbaik [menjatuhkan].

【Penembak jitu yang tepat】 【Akselerasi elektromagnetik】 【Peluru berlubang】 【Bahu yang kuat】 【Kekuatan yang kuat】 【Serangan absolut】 【Tubuh fleksibel】 【Tubuh fleksibel】 【Serangan terhadap shell】 Dipercepat dengan menyerap. Itu mendarat di jalan.

Ujung yang melompat ke bola mata kepala kambing di sebelah kiri menembus tanpa menghargai, dan itu kehilangan kekuatan, dan kepala kambing itu sendiri hancur menjadi tepi kayu.

Sementara serous kepala kambing berlumuran, ujung telinga melewati sementara secara paksa menarik dagu yang kuat dari kepala harimau pusat di sebelahnya.

Sepotong tulang rahang dan sejenisnya berceceran dan menusuk kepala anjing kanan, dan ujung telinga menembus dari atas rahang serta kepala kambing.

Sementara kedua kepala itu benar-benar hancur, protozoa chimeric masih belum mati.

Dia mulai melihat-lihat dengan mata kepala harimau yang memiliki ganggang yang menggaruk dan kepala harimau yang tak memiliki rahang.

Aku berada di tengah-tengah vitalitas yang luar biasa, tetapi aku berlari tepat setelah melempar.

Sepatu bot yang sedikit tergelincir dapat memberikan efeknya dengan membuatnya tidak rata, dan protozoa chimeric dapat mengepak hingga jarak alis sebelum pulih dari rasa sakit dan bergerak untuk membalas dendam.

Setelah itu, mereka memotong leher kepala harimau yang tersisa dengan seteguk peluit, dan kemudian mereka mengambil paku yang tepat untuk bergerak dan mencoba membunuhnya. Sambil memotong beberapa rambut dengan angin saja, adalah mungkin untuk menendangnya jauh-jauh dari perut lunak dan membidik jantung secara akurat dengan [deteksi suara jantung].

Serigala menusuk bulu, memotong tulang, dan memakai hati yang berdetak kencang. Namun aku memutar dan menghancurkan hatiku yang tidak berhenti, dan akhirnya aku memperbaikinya.

Ternyata vitalitas protozoa cukup kuat. Tampaknya lebih baik berhenti di akhir.

Lagi pula, aku senang bahwa sarapan daging segar diambil, tetapi karena aku tidak punya waktu, aku memasuki gedung yang terjangkau dan menyedot sebagian besar darah dan mengeringkannya, dan setelah mengeluarkan bulu, aku akan menutupi semua daging dan organ dalam.

Perut diisi dengan sesuatu setelah makan tempat tidur batu, tetapi setelah lama makan daging halus dan tulang renyah, Kalian dapat memahami pentingnya makanan dengan baik.

Daging mentah itu baik, tetapi lebih enak jika Kalian membuat daging panggang yang menetes dengan [kemampuan pembakaran].

Setelah mengisinya dengan rasa dan vitalitas yang lezat, aku menuju ke struktur seperti kuil yang besar.

Akan menyenangkan jika kita bisa mendapatkan makanan, tetapi apa yang akan terjadi?

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//