Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 456 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 456 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 456

Kami pergi ke daerah perbukitan dan tiba di kaki Pegunungan Tenzane di malam hari.

Menatap Pegunungan Hukuman Surgawi dari dasar gunung, aku hanya diliputi oleh keangkuhan skala itu.

Rasanya seperti dinding dunia yang menjadi pegunungan yang dilapisi dengan gunung-gunung yang membanggakan skala luar biasa satu per satu.

Titik memandang ke atas adalah batas hitam dan putih.

Situs eksekusi alami yang membunuh orang-orang yang masuk tanpa ragu ketika tebing curam terus ke kiri dan kanan.

Pergerakan awan tebal yang menyembunyikan puncak itu cepat dan intens, dan memberikan indikasi visual dari kecepatan aliran angin.

Nah, jika ini masalahnya, monster besar tak bisa keluar, dan para raksasa yakin bahwa akan sulit untuk melupakan mereka.

Ketika aku melihat ke atas, aku bertanya-tanya apakah udara dingin akan mengalir ke bendung, angin yang berhembus. Dua Saudari tampaknya merasa cukup dingin, dan tubuh bergetar dengan tergesa-gesa. Aku menggosok tanganku dan berusaha tetap hangat.

Untuk saat ini aku menyerahkan mantelku dan memutuskan untuk menginap dengan tas.

Itu karena masih ada sedikit jarak untuk membidik "Penjara bawah tanah Jinomiya", dan aku ingin melihat keagungan gunung Tennatsu sedikit.

Pertama-tama, puluhan gambar diambil dengan lingkup video.

[Artis gambar] atau [pelukis] Jika menariknya ke anggota yang memiliki, itu akan dijual dengan harga tinggi.

Sambil mempersiapkan kamp, ​​aku berharap tak akan ada "bintang kegilaan" di dekatnya, tetapi tampaknya tidak.

Meskipun ada informasi bahwa itu mengganggu, aku belum melihatnya.

Aku ingin tahu apakah itu bersembunyi di suatu tempat atau menunggu mangsa menunjukkan kesempatan.

Menunggu mangsa untuk menunjukkan celah mungkin tidak mungkin karena itu adalah tindakan yang tidak datang dari "mata gila" tetapi sulit untuk menilai karena tidak tahu secara detail.

Tak perlu diserang, dan seekor binatang buas besar yang Kalian buru di sepanjang jalan dan jenis sayuran yang telah Kalian kumpulkan digunakan untuk menyelesaikan hidangan.

Kali ini dingin, jadi itu panci panas. Beberapa tubuh besar dari daging digunakan untuk memuaskan perut kerakusanku dan Minokichi.

Jumlah yang dikonsumsi akan menjadi ratusan orang dalam perhitungan manusia, atau unit seperti itu?

Panci panas yang hangat dan tak tertahankan yang makan di luar yang agak dingin adalah ehmon.

Kyu dan minuman keras labirin yang cocok juga luar biasa.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//