Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 457 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 457 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 457

Pada akhirnya, waktu telah berlalu tanpa menemukan "bintang gila", dan kami tiba di pintu masuk "Penjara bawah tanah Jinomiya".

Pintu masuk adalah gua besar yang cukup besar untuk mengakomodasi raksasa dan tidak memiliki gerbang. Itu terbuka di sudut Pegunungan Hukuman Surgawi, dan memanjang lebih dalam dan lebih dalam daripada yang bisa aku deteksi.

Ketika aku memasukinya, aku pikir itu gelap karena di bawah tanah, tetapi tidak.

Visibilitas dijamin sejauh Kalian merasa agak redup oleh cahaya yang diproduksi secara alami saat bertitik di dinding gua-ini juga merupakan spesies kuno, atau memancarkan lebih banyak cahaya daripada di luar.

Namun, ada bagian yang gelap dengan segala cara, dan bagian seperti itu lebih gelap dari jumlah cahaya tertentu.

Lantai tidak terduga tidak rata, dan dapat dipindahkan tanpa masalah dengan kereta atau sejenisnya. Tampaknya telah dikembangkan untuk berdagang dengan ras-ras terkemuka lainnya, sehingga naga darat yang membangun jalan bawah tanah mungkin mempertahankan daerah tersebut.

Karena sepertinya tak ada masalah bahkan dengan mengendarai tulang besar 100 kaki, kami melanjutkan seperti itu.

Udara dingin karena itu adalah gua, dan udaranya berbeda dari luar.

Meskipun tak ada yang terjadi untuk sementara waktu, berbahaya untuk mengatakan bahwa jalan bawah tanah sedang dirawat.

Saat Kalian bergerak maju, Kalian akan mendengar suara air.

Itu jauh pada awalnya dan menjadi lebih intens ketika berjalan maju, dan ketika melangkah lebih jauh keluar di ruang terbuka ketika itu menjadi raungan.

Itu berubah menjadi permukaan berbatu yang halus seolah-olah telah dikikis oleh air, dan pijakan yang lebar itu sempit dan hanya dua gerbong yang berbaris berdampingan.

Ruang itu sendiri mungkin cukup untuk beberapa raksasa menjadi liar, tetapi tepat di samping langkah kaki adalah tebing dengan ketinggian beberapa puluh meter, dan sejumlah besar air tanah mengalir di bawah tebing.

Ada volume air yang akan tertelan dalam hitungan detik jika jatuh, dan air tanah mengalir lebih jauh ke bawah tanah.

Suara itu juga nyaring dan bergema, dan udara dibasahi oleh tetesan, dan aku merasakan kekuatan air di seluruh tubuh.

Ketika aku melanjutkan dengan perhatian yang hati-hati pada langkah kaki yang sempit, aku menjadi gua lagi, dan kali ini, aku diserang oleh "Perburuan Gelap" "Velopal Butt", monster bawah tanah berbentuk dungeon.

Vorpalbat adalah seorang pembunuh yang sebesar kucing, tetapi tanpa suara, mendekati mangsa dan memotong tubuh manusia dengan bilah seperti kertas.

Mengerikan bahkan sendirian, dan ini tentang lusinan hewan saat ini.

Aku diserang sekaligus dari kegelapan, tetapi aku bisa menghadapinya tanpa masalah karena aku sudah tahu sebelumnya.

Lanjutkan untuk mengambil daging yang telah dipretreatment dan sedikit dipanggang. Bilahnya memiliki perasaan seperti renyah dan senkai, jadi aku ingat era Goblin entah bagaimana.

Pada dasarnya, ini adalah jalan yang bergerak di bawah tanah ke ruang bawah tanah dengan kemiringan curam yang lembut dan sesekali.

Sepanjang jalan, aku bisa melihat lapisan warna lain yang berbeda atau berkeliling tempat-tempat seperti kuil yang dibangun dengan kuarsa.

Ada berbagai hal berbahaya dan menyenangkan lainnya, tetapi akan sangat beruntung bisa pergi sambil menikmati dunia bawah tanah yang biasanya tak bisa Kalian lihat.

Ini adalah semangat untuk merespons melalui underpass yang tak terputus dengan rasa tersumbat.

Sementara merasa lega telah melanjutkan sambil menikmatinya tanpa merasa jijik, aku tak dapat tiba di tujuan hanya hari ini, tetapi memutuskan untuk bermalam di ruang terbuka yang tampaknya ditetapkan sebagai tempat istirahat di bagian bawah tanah jalan.

Berbagai gambar digambar di dinding batu di sini.

Mungkin gambar yang berkelok-kelok turun adalah peta. Jalan dari sini ke tanah kira-kira cocok dengan peta di-otak oleh 【keterampilan pemetaan di-otak】. Jika demikian, sisanya akan menjadi sekitar setengahnya.

Sementara aku berpikir bahwa aku telah maju pesat, aku juga memeriksa monster bawah tanah dan poin perhatian topografi dan gambar lainnya.

Tampaknya ada jebakan jatuh yang mengaktifkan hanya dengan mendekat, dan monster dungeon menyerangnya.

Peringatan ini disambut dengan jujur.

Juga, meskipun tempat peristirahatannya berada di bawah tanah, ada bukti bahwa aliran udara cukup atau bahkan raksasa akan melakukan pemanasan.

Tampaknya para pedagang sering pergi berdagang, dan ada tempat-tempat seperti toilet.

Aku bersyukur bahwa aku akan menggunakannya, dan aku akan menggunakan api untuk menghangatkan dan meminum sake dan hidangan daging pedas di udara yang akan membuatku merasa seperti di bawah tanah.

Inilah perbedaan antara kenyamanan dan kehangatan.

Setelah makan, kami mengobrol sedikit dan pergi tidur untuk persiapan besok.

Aku membungkusnya dengan kantong tidur bulu mewah yang hangat karena aku tak bisa kedinginan.

[Bos monyet ___ Gardora Evra _ _ telah dibangunkan ke 【Enran 18 Warlord】]

[Gelar akan disajikan]

[Dunia Mazmur [Kuroei Monogatari] [Denan dan Komandan Perang Kedelapan Belas] ada di sini!

[Prasyarat Dunia Mazmur [Black Evil Story] [Onishi ■ ■] telah dibuka]

[[■ ■ ■ ■] diperlukan untuk kemajuan Dunia Mazmur [Black Evil Tale] [Onishi ■ ■ ■]]

Suara yang terdengar tepat sebelum kesadaranku tertidur.

Untuk itu, itu adalah kesan jujur ​​bahwa jendral terakhir [Dirin 18 warlord] adalah kau.

Kita tak tahu tentang [Kigami ■■] terakhir dan 【■■■■】, jadi mari kita tinggalkan.

Bagaimana jadinya bila saatnya tiba.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//